Sleeping Budha Meditation and Initiation

Sleeping Budha Meditation Adalah teknik meditasi Serta Inisiasi Untuk mampu berlatih dan Belajar Olah Energy maupun Kesadaran Dalam posisi Tidur .
Saat Gelombang Otak Mencapai Delta ( 4 Hz- 0.5 Hz)  Maka Kemampuan Belajar Kita Akan Meningkat. Healing System Tubuh Kita akan Maksimal.  INILAH fase Deep Sleep ( Tidur Nyenyak)  ~ Fase Dimana Tubuh Sangat Rileks,  Detak Jantung Sangat Pelan,  Otak pun Merepair Cell Otaknya Dengan Efektif. SECARA subtle system pun Aku Lihat Tubuh Energy Ter Aliri Chi dengan Merata dan Baik. BLOCKING NADIS akan Selesai Seketika. ENERGY apapun, Aliran Apapun yg Anda Ikuti akan Bekerja Maksimal di Tubuh. 

Inilah Pembelajaran dan Latihan Dalam Posisi Tidur.  INISIASI di Lakukan Untuk Membuat Pola Energy System Sleeping Budha, dapat Bekerja di Tubuh Siswa.  

Pengetahuan Kuno ini Berlangsung sudah Cukup Lama,  4500 SM Pada Awal Peradaban Mesir.  GODDES ISIS adalah Dewi Utama,  Sisi Feminisme Tuhan dan Dewi Penguasa Alam Pengetahuan.  Beliau Yg Mengajarkan PENGETAHUAN SAKRAL melalui Alam Mimpi.PUN berkembang Ke Yunani Dengan Penguasa nya Adalah Dewa Hypnos. 

Pengetahuan Ini Lalu Berkembang ke Peradaban Indus ( Hindustan)  India Tempat Lahir Sang Budha. 

Semua Peradaban Ini Adalah Saling Terkait dan Saling Berhubungan 

1 X Inisiasi Sleeping Budha System + Manual + Online Sertifikat + Grup WA, Pembinaan 

Donasi : IDR 2.000 K 



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )