Serial Keilmuan Nusantara ~Ajian Jolosutro

History ~
Ilmu Ini adalah Milik Sinuwun Ki Ageng Pemanahan/ Ki Ageng Metaram , Ayahanda Raden Sutawijaya /Panembahan Senapati , Pendiri Kerajaan Mataram Islam . Beliau adalah Cucu Ki Ageng Selo yg Merupakan Murid Sunan Kalijaga .
Semenjak Muda , Ki ageng Pemanahan Gentur Olah Batin, kanuragan Dan Tirakat . Beliau Gemar Berpetualang, Sampai Akhirnya Sampai di Daerah Selatan Jawa Timur ~ Blitar tepatnya Sekarang.
Beliau Mendapatkan Ajian Jolosutro disini. Yang Merupakan Berkah dan Tanda Tanda Cikal bakal bahwasannya Beliau akan Menurunkan Raja Raja di Tanah JAWA . Dan Ki Ageng Mataram adalah Salah Satu Tokoh Terkemuka Tanah Jawa .
Ajian Jolosutro membawa Perubahan Pada Aura Kewibaan Seseorang , Daya tarik , Dan pada Akhirnya DNA repairing . Ya Tugas Kita Sebagai Orang Tua adalah membantu Anak Anak Kita mencapai kemuliaan , Tentunya Melalui Perbaikan DNA dalam Diri Kita Dulu , Sehingga Anak yang kita turunkan adalah yg Ber DNA /Karma Baik .
Ajian Jolosutro memiliki ENERGY UNIK yang mampu MENJERAT /Mengunci ENERGY LAWAN dan MENYERAPnya ( menguras POWER )
Aura Putih Keperakan akan MELINGKUPI sang PEMILIK Aji JOLOSUTRO , PROTEKSI dan KEWIBAAN yang Luar Biasa , Daya yang Menggetarkan Lawan
Secara Umum Saya Mengamati dan Menjelaskan manfaat nya Sbb :
1. Aura Kewibaan dan Daya Tarik yg luar biasa
2. Repairing DNA kita atau Copy DNA plus Ilmu lain
3. Proteksi Alami
4. Cosmic yg Unik Untuk Mencapai Kewaskitaan
5. Materiil Attraction
6.......( anda sebagai Siswa akan temukan Sendiri )
3 Tahapan Aktivasi + Manual + Sertifikat Online + masuk GRUP WA saya Untuk Konsultasi ( Berlaku untuk Semua Keilmuan Dari ADRB )
Biaya : Rp.3000.000,~

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )