Reiki Series ~ Neo Kundalini Reiki 2.0 All Aspects

Pada tahun 2000 Aku mengalami Sudden Kundalini Awakening dan Menyebabkan Sindrome Kundalini yang Cukup Menyakitkan . Dengan segala Upaya aku Mencari tau , apa yang Terjadi dengan Diri ku. Dan Buku CW Leadbetter Berjudul Chakras Serta Buku GM Irmansyah Effendi berjudul Kundalini , akhirnya Membawaku Pada Pemahaman Tentang Tubuh Eteris ( Energy ) dan Subtle Systemnya.
Pada 2002, Takdir Membawaku Berkenalan Dengan Guru Besar Atman Shakti. Beliau Adalah Ir Agus Hanafi Kusumo Soeseno yang akhirnya membantuku Dengan inisiasi Kundalini Reiki Atman Shakti . 2002~2006 akhirnya Aku Memperoleh Inisiasi Master KR Atman Shakti dan fase Berlatih di Mulai.
2006-2013 adalah fase Mastering Energy  , Mengolah energy Di sertai Trial and Error. Hingga 2014 aku Mulai Mengajarkan NKR ( Neo Kundalini Reiki 1.0 ) Yg Merupakan gabungan Teknik Sahaja Yoga, Gold Reiki, dan Kundalini.
2016 Aku lakukan Upgrade NKR 1.0 ke 2.0 All aspects ~ Dengan menambahkan Sytem Energy Mijil Kundalini Javanese System . All Aspects disini artinya Melingkupi segala Aspek ( variable ) yang di Butuhkan oleh Praktisi maupun Siswa Dalam Menempuh Kehidupan Materiil dan spiritual Dengan Memperhatikan Peningkatan Kualitas Hidupnya ( Kesehatan, Kejiwaan , dll )
Manfaat :
Memperbaiki SEMUA ASPEK diri yang Anda butuhkan Dalam Hidup ber Materiil dan spirituiil
Donasi : Rp.2.500.000,- NKR MASTER LEVEL ( pengajar )
Hak Inisiasi + Manual + Sertifikat + Konsultasi Free Seumur Hidup

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )