Khodam ( Spirit Guardian )

Ada teman bertanya....mas apakah khodam itu? sering banget disebut dalam keilmuan hikmah maupun tayangan tayangan mistik di televisi dan ruqyah 
Khodam dari kata Khodim yang artinya teman yg membantu ~ Biasanya mereka adalah bangsa Djin yang bisa berasal dari dimensi 4 maupun dimensi 2 yang memang berdekatan dengan Dimensi kita ( manusia ) 
ada yang mengklaim memiliki Khodam malaikat, Benarkah ? 
Benar sesuai kepercayaan yg ditanamkan Khodam Master ( Guru ) nya kepada Murid yg Diberikan khodam tsb, Walaupun sesungguhnya Mereka adalah bangsa Djin yang bisa Menyerupai malaikat dalam gambaran kepercayaan kita ( bersayap ) 
Khodam di bagi 2 Kriteria , Berdasarkan Kejadian nya :
1. Saat manusia Berlatih Spiritualitas yg Tinggi, Menggapai Kesadaran yang baik serta Mulai Menyentuh serta Membuka Sekat Sekat hatinya, maka Tali Ruh yang ada di dadanya akan Bersinar karena Ter Koneksi Dengan Ruh yg Merupakan Cahaya TUHAN . Saat Itulah ada Djin atau Kelompok Djin yg tertarik dan Takjub. Mereka pun Sukarela Mengikuti Orang Tersebut Untuk Belajar maupun Ingin Ikut Menjadi Mulia . Khodam Tipe Ini tidaklah Di Perintah, namun dia Akan Sukarela membantu Orang tersebut dalam Kehidupannya 
2. Saat Seorang master energy atau Dukun ingin membentuk Suatu Keilmuan, Dia mencari Sumber Energy bagi ilmu tersebut. Setelah Menjalani lelaku dengan Daya batin ( mystism ) pun Eso dan Isoteris nya , Dia mampu menundukkan Sekelompok Djin. Biasanya Panglima atau setingkat senapati yang di tundukkan agar Anak buahnya mengikuti. Setelah itu Dipakaikanlah SEGEL di Djin tersebut agar Patuh pada Dukun tersebut.SEGEL ini Bisa Berupa symbols maupun Tali/rantai eteris yang Mengikat Djin Kepada Orang Yg mempelajari Ilmu dari Djin Tersebut .Rantai atau Segel itu akan makin Kuat Bila MANTRA KUNCI NYA DI RAPAL SETIAP HARI ( nah , mulai    Ngeh kan? )Djin tipe Ini Bisa Di perintah, namun sebenarnya Ini lbh Ke arah Perbudakan Djin .Saat Dukun ini mati, maka ilmu ilmu ini akan tidak berlaku lagi.Kecuali ada Pewaris yg Memiliki Kunci Keilmuan yg Telah diajarkan oleh Pembentuk System tsb. 
3. Seseorang Melakukan ritual untuk Mendapatkan bantuan kekuatan dari Dimensi Djin. Entah itu memakai sarana apel Djin , Sate Gagak, dll . Djin akan Datang dan Memberikan Syarat nya. Bila Dipenuhi, maka akan di Berikan bantuan kepada yg meminta tersebut. Ini semacam kontrak kerjasama Antara Djin dan manusia.
PENGALAMANKU : th.2001 aku Belajar sebuah ajian Tenaga Dalam . Ada mantra yg harus aku Rapal/wiridkan Setiap hari. dan Rasanya Dingin Sekali di dadaku Setiap aku Merapalnya. Akupun Memiliki Kekuatan dan Kekebalan. Anti bacok, anti Sayat. Pun Sudah aku buktikan di Perguruannya saat Itu. Telapak tanganku Serasa Keras kayak Besi , Sehingga Mudah bagiku Menghancurkan Botol Botol Kaca minuman soft drink, teh maupun Kecap .
Setiap akan Memakai, aku harus Merapal mantranya agar Kekuatan ku datang. Aku Mulai Berpikir, kekuatan ini darimana ? Akupun Mulai melihat hal hal aneh, pocong dll dirumahku. Memang saat itu Kondisi rumah sedang KACAU karena ada konflik Keluarga Besar .Dan ada yg Memiliki Ilmu Ilmu untuk berbuat jahat.
Pada Suatu Waktu, aku Menyadari ada Yg Tidak benar. aku pun Berkata dalam batinku, Aku Rela Melepaskan siapapun Khodam dalam tubuhku. Dan benar, saat aku Mulai Tertidur, akupun Didatangi seorang kakek bertubuh kekar memakai baju IHRAM . Beliau Wajahnya terlihat terharu, Dan memelukku Sambil Meengucapakan Terima kasih. Beliaupun PERGI .
Ia Beliau Telah MERDEKA . Semoga Engkau bahagia Dimanapun Berada Kakek .
NEXT : FENOMENA KESURUPAN dan RUQYAH?????

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )