Mengingat Kematian VI ~ Journey After Death

Dari Apa yg Aku Share Dari Artikel Mengingat Kematian I - V apakah Saat ini yang ada dalam Benak Anda ?
Ketika aku mati , Siapakah yang akan menjemput? Apakah Azrael? Izrail? Anubis ? ataukah GRim Reaper ? atau Malah Hanya Kehampaan dan hawa Dingin Yang Menyergap Kita dari Black Hole of Souls?
Yang Penting Di Ingat adalah Semua Near Death Experiences Mengacu Pada Satu HAL yaitu ADANYA TEMPAT /KEHIDUPAN setelah Kematian.
Di Berbagai Agama, Tempat / Kehidupan Selanjutnya selalu Terkait Dharma/ Amal ibadah kita. Perbuatan Baik akan membawa Kita Pada Surga maupun Kehidupan Selanjutnya yg Lebih Baik. Perbuatan Jahat akan di Ganjar Neraka atau Kehidupan Selanjutnya yg Lbh Buruk .
Semua Doktrin Agama Sepakat dalam Hal ini .
Untuk Itu ada Beberapa hal Yang perlu Kita fahami dan Lakukan agar KEHIDUPAN setelah KEMATIAN kita akan Lebih Baik atau Sesuai Keinginan Kita :
1. Maafkan Diri Kita Sendiri . Segala Bentuk rasa Bersalah , akan Membawa kita pada Peng HUKUMAN . karena di Alam Bawah sadar kita maupun Logika kita, Doktrin Ini sudah masuk Begitu Dalam .
INGAT : APA YG ANDA PERCAYAI , ITULAH YG AKAN TERJADI
Buanglah rasa Bersalah anda , maafkanlah diri Anda . SEMUA yang Anda lakukan Tak Lepas dari Skenario NYA , maka anda hanya menjalankan Peran Anda .
INILAH AWAL KESADARAN SPIRITUALISM anda akan Terbangun .
Maka di Semua Agama kita mengenal adanya taubat / Penebusan dosa Dll ~ Inilah Cara Untuk menghilangkan RASA BERSALAH kita dari ALAM BAWAH SADAR kita
2. Banyaklah Berbuat Baik (AMAL IBADAH/DHARMA) Ini Pasti . Karena Kebaikan Anda Kepada sesama , Pun Semua Makhluk , akan membawa KESADARAN diri anda Lbh Baik.
BAHWA dalam DIRI KITA ada CAHAYA TUHAN yang Bersinar menerangi Semesta .
INGAT : TUHAN MAHA BAIK , dan anda adalah ORANG BAIK karena anda Memiliki CAHAYA NYA dalam DIRI ANDA
3. SADARI bahwa KEMATIAN adalah Tahapan KITA BERTEMU sang PENCIPTA KITA. Bukankah Kita akan Sangat BAHAGIA bila Bertemu Orang yg SANGAT MENYAYANGI KITA , pun Kita MENYAYANGI Nya ?
PUPUKLAH CINTA kita kepada NYA
INGAT: DIA MAHA PENYAYANG
Apabila Kita Telah mampu Merasakan hadirnya CINTA NYA dalam Diri Kita , Maka KITA SIAP MATI
dan MATI pun DENGAN SENYUM YANG INDAH
Tuhan Menyayangi Semua makhluknya Dan Dia menciptakan Kita semua Dengan Kasih NYA , Kita pun Kembali Kepada Nya dalam Cinta Nya  ( ADRB 2016 )

Apakah kita mampu Menciptakan Realitas Kita sendiri Setelah Mati ?
Bersambung......( My Reality after Death )

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )