Fenomena Kesurupan /Spirit possesed Part III

Tahun 1999 aku Mulai mengenal Dunia Khodam Djin . Awal Muasalnya Saat Itu aku Sedang mengantuk , Dan Mulai Tertidur di kamar Kost ku. Tiba Tiba dalam keadaan setengah sadar, aku melihat Seseorang (wujud manusia memang ) Wajahnya Brewokan sedang memandangi Aku. Dan tiba Tiba dia Pun masuk ke tubuhku. Saat itu aku MERASAKAN Dingin yg Luar biasa .Dan aku tidak mampu berbicara, maupun Bergerak. Hanya mataku Yang mampu Terbuka , namu yg aku lihat kamar Berubah Gelap ( padahal Lampu kamar sedang menyala saat itu ). Kemudian aku Berontak dan menyebuk Asma Nya ~ ya Allah ~ lalu diapun Keluar dari Tubuhku. Aku Terbangun Dengan kondisi Sangat capek dan nafas tersenggal . Saat itu kamar lampunya memang menyala .
Pengalamanku ke 2 tahun 2000 adalah saat aku Belajar suatu Ajian Tenaga dalam Yaitu Rajeg Wesi. Saat sebelum Memasukkan khodam Rajeg Wesi, Pupil Kyai guru selalu Bergerak kekiri dan kekanan, tidak fokus memandang aku, dan saat khodam Sudah masuk Tubuhku ( dan Terasa dingin di dada), pupil (mata ) beliau Sudah kembali normal.
Dari Pengalaman dan pengamatanku dapatlah disimpulkan, bahwa memang makhluk makhluk astral apakah dari bangsa Djin, Wong samar, dll Dapat merasuki Tubuh manusia Dengan ciri ciri :
1. Suhu Tubuh yg Kesurupan akan Dingin / Anyep ( istilah wong Jowo )
2. Pupil matanya Tidak Fokus 
3. Orang yg dirasuki akan Melihat alam lain (sukma nya dialihkan ke Alam astral ) sehingga saat ditanya , Dia akan lupa Kejadian tersebut 
4. Djin maupun wong samar dapat menguasai Tubuh seseorang Secara sempurna maupun Tidak Tergantung kekuatan Jin nya maupun kekuatan orang tersebut , makin Kuat jin nya ,dan makin Lemah manusianya , maka makin sempurna penguasaan tubuh nya ( Tubuh disini adalah pergerakan tangan,kaki dan Mulut )


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )