Pusaka Nasional Nusantara Part V

Pada 1982 , Team Pencarian Pusaka Nasional Mendapatkan Titik Terang Akan Adanya Pusaka Kerajaan Sriwijaya Yang Berupa Relikui Vajra Yang Didalamnya Tersimpan Air Dari Kota Cahaya Shamballa. Dimana Pada Saat Itu, Sriwijaya Adalah Pusat Pengajaran Agama Budha Terbesar Di Asia. Dimana India Sebagai Asal Agama Ini Malah Tidak Tersimpan Legacy Dari Adanya Budhism Dikarenakan Hal2 Terkait Politik Kekuasaan. Serta Menghilangnya Shamballa ( Kota Cahaya) Dimana Dipercaya Budha Maitreya Sedang Di Gembleng Disana. 
Relikui Vajra Shamballa Ini Dipercaya Membawa Berkah Kekuatan Maritim Bagi Kerajaan Sriwijaya. Membelah Ombak Tinggi, Dan Menunjukkan Arah Serta Sumber2 Air Dalam Ekspedisi Kapal2 Kerajaan Sriwijaya. 
Namun Mencari Pusaka Ini Tidaklah Mudah, Karena Rentang Waktu Yang Cukup Jauh Yaitu Terpaut 1 Masehi (1000 Tahun) Dimana Segala Kemungkinan Bisa Saja Terjadi. Ritual Dilakukan Di Pesisir Sumatera, Untuk Mencari Lokasi Relikui Tersebut. ( Membuat Tawar Air Laut, Mendinginkan Cuaca Panas, Bergerak Menunjukkan Arah Yang Ingin Diketahui, Pun Mengendalikan Arus Air Samudera Maupun Sungai) 
*Lalu Dimanakah Relikui Vajra Shamballa Ini? 
Ada Yang Bercerita Saat Sriwijaya Mulai Mengalami Kemunduran, Relikui Ini Diamankan Dengan Dibawa Oleh Sangha ( Guru2)  Keluar Wilayah Nusantara. 
Pun Ada Yang Bercerita, Bahwa Relikui Ini Akhirnya Kembali Ke Shamballa Atas Usaha Raja Balaputradewa. 
Pun Ada Yang Bercerita, Inggris ( Saat Raffles Berkuasa Di Indonesia) Berhasil Mendapatkan Relikui Tersebut Dan Membuat Kekuatan Maritim Kerajaan Inggris Menjadi  Nomor Satu Di Dunia. 
Menurut Pembaca Bagaimana? 
Selanjutnya : 
Kayu Gung Susuhing Angin ( Pusaka Majapahit ) 
Pusaka Nasional Nusantara Part VI 
Rahayu 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )