Pusaka Nasional Nusantara ( Part 3)

Sebagai bagian Dari Lingkaran Spiritualis Kejawen, Suharto Di Bimbing Oleh Guru2 Kejawen Pada Masanya. 
Romo Marto Pangarso Dan Romo Budi Kusumo ( Notoprajan, Ngayogyakarta) Adalah Guru2 Pak Harto. Dan Kemudian Estafet Keguruan Diamanatkan Kepada Romo Diyat ( Semarang) . 
Atas Petunjuk Guru2 Pak Harto Lah, Ekspedisi Garuda Merah Dilakukan. Pencarian Pusaka2 Mulai Patung Emas Dari Bali, Peminjaman Topeng Gajah Mada Dari Puri Gianyar, Dan Pencarian Keris2 Legendaris. 
Namun Khusus PUSAKA NUSANTARA Dengan Skala Nasional Di pimpin Langsung Oleh Sudjono Hoemardani Dan Ali Murtopo Melalui Kekuatan Militer. 
Apa Sih Pusaka Nusantara Skala Nasional? 
Benda Benda Dengan Radiasi Kuat Yang Mampu Mempengaruhi Manusia Dan Alam Dengan Radius Luas ( Seluas Negara, Antar Negara, Bahkan World Wide) . 
Dimana Sesuai Klasifikasi ( Pada Artikel Sebelumnya) Dibagi Dalam 4 Era Kejayaan Nusantara  ) 
Nusantara Satu Ber Unsur Kayu . 
Nusantara Dua Ber Unsur Air . 
Nusantara Tiga Ber Unsur Angin . 
Dan Nusantara Ke Empat Kembali Pada Unsur Kayu. 
Dalam Pengumpulan Pusaka2 Ini, Ternyata Ada Kesalahan Fatal Menurutku. 
Bukannya Fokus Pada Pusaka Skala Nasional Namun Pusaka Yang Menopang Materi Suharto Dan Keselamatannya Dari Jerat Hukum, Bahaya, Ancaman Maupun Pemberontakan. 
Pusaka Unsur2 Logam Lah Yang Banyak Di Kumpulkan. 
Apalagi Semenjak Ada Konflik Dengan Romo Diyat Pada Tahun 1981-1982 Dimana Pak Harto Dilarang Untuk Mencalonkan diri Lagi Sebagai Presiden RI. Namun Pak Harto Mengabaikan Pesan Gurunya Tersebut Dan Tetap Maju Sebagai Presiden RI Dalam Pemilu. 
Ritual Pencarian Pusaka Skala Nasional Sesuai Unsur Era Yaitu Dengan Memanggil JIWA PUSAKA / YONI PUSAKA. Dan Tentu Ini Bukanlah Hal Mudah, Karena Harus Dilakukan Oleh Spiritualis Mumpuni Dan Waskita Pilihan. 
Diperlukan Pula Energy Besar Dan Aku Yakin Tidak Hanya Dilakukan Oleh Satu Orang, Melainkan Ritual Beberapa Orang. 
Jiwa Pusaka Yang Hadir Adalah Jiwa Pusaka Yang Fisik nya Masih Pada Dimensi Kita Ini. Karena Pusaka Yang Telah Berpindah Dimensi Beserta Yoni Nya / Jiwa Nya  Lebih  sulit Lagi. Fisik Pusaka Biasanya Telah Hancur Atau Berubah Karena adanya Gesekan ( Menimbulkan Panas Yang Amat Sangat) Antar Dimensi Yang Dilalui nya. Butuh Energy Percepatan Tinggi Untuk Bisa Menembus Dimensi Lain. 
Apa Saja Pusaka Nusantara Ber Skala Nasional Tersebut? 
Tunggu  Episode Berikutnya 
Dalam Pusaka Nasional Nusantara Part 4 
Rahayu Rahayu Rahayu 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )