Dragon Emperor ( New Era)

Semenjak Krisis Ekonomi Yang Menerpa Asia Timur Dan Asia Tenggara Pada Tahun 1998 , China Menjelma Menjadi Salah Satu Kekuatan Ekonomi, Militer Dan Teknologi Dunia. 
Bahkan 15 Tahun Belakangan, China Telah Menjelma Menjadi Negara Super Power Dengan Devisa Terbesar Di Dunia Pun Sebagai Eksportir Terbesar Dengan Segala Macam Produksi nya Dari Mainan, Hape Tekstile Sampai Bahan Baku Obat Obatan. 
Apa Yang Menjadi Faktor Kejayaan China Dalam 2 Dekade Belakangan Ini? 
1. Potensi Sumber Daya Manusia Yang Melimpah ( Negara Dengan Penduduk Terbesar Di Dunia) 
2. Sistem Hukum Yang Keras Dan Disiplin, Hukuman Mati Bagi Koruptor ( Sehingga Menimbulkan Rasa Takut Bagi Pemegang Kekuasaan Untuk Melakukan Korupsi) . 
3. Amati,Tiru  Dan Modifikasi  ( Inilah Kemampuan China Dalam Beradaptasi di Dunia Teknologi) . 
4. Sumber Daya Alam Yang Melimpah Serta Memiliki Kemampuan Mengolahnya Sendiri ( Baterai Lithium Adalah Penemuan China) . 
5. Perlindungan Hukum Serta Suntikan Modal Bagi Unit Unit Usaha Masyarakat, Dimana UMKM  Dan Home Industri Berkembang Sangat Pesat  Karena Pemerintah Menjamin Bahkan Melindungi Mereka. 
6. Sentralisasi Kekuasaan, Kekuatan Politik, Militer Dan Kewenangan Dimana Ini Memberikan Jaminan Kestabilan Keamanan dan Kebijakan Dalam Negeri Yang Sangat Penting Bagi INVESTOR Asing. ( Banyak Perusahaan Asing Memilih Membuka Pabrik Manufaktur disana) . 
Selain Hal Diatas Apakah Ada Lagi? 
Sebagai Ahli Metafisika Aku Jawab IYA. China Tetap Menjaga Tradisi Esoterik Mistism Nya Semenjak Dahulu. Taoisme / Daoism Adalah Pondasi Kekuatan Spiritual Supranatural Bangsa Ini. Iya Sebagai Bangsa Bukan Hanya Negara!!. There Are No Boundaries In The Cultural Heritage. 
Masa Keemasan China Kuno  Dibawah Kaisar Pertama China Raya Kaisar Shi Huang Ti / Yellow River Emperor/ Qin Shi Huang Yang Berhasil Menyatukan Seluruh China Dengan Dibangunnya Great Wall Sebagai Monumen nya, Ingin Kembali Diulang Oleh Partai Komunis China Yang Berkuasa Saat Ini. 
Dimulailah Ekspedisi Naga Emas Pada Tahun 1971 Untuk Mencari PUSAKA NASIONAL Berupa Tulang Belakang Kaisar Shi Huang Ti Yang Tersimpan Di Makam Rahasia. 
Kaisar Shi Huang Ti / Qin Shi Huang Adalah Kaisar Dinasti Qin Yang Berkuasa Pada 221 -210 SM. Dimana Saat Beliau Wafat, Makamnya Sangat Dirahasiakan. Sehingga Selama Hampir 2 Ribu  Tahun Belum ada Yang Menemukan. 
Dan Akhirnya 3 Tahun Setelah Ekspedisi Naga Emas Dilakukan, Yaitu Pada Tahun 1974 , Makam Kaisar Agung Shi Huang Ti / Di Ditemukan. 
Dan Kemudian Pada Tahun 1992 ( atau 20 Tahun Sejak Ditemukan) Barulah Dilakukan Ekskavasi ( Karena Teknologi2 Baru Ditemukan) . 
Dan Pemerintah China Berhasil Menemukan PUSAKA NASIONAL Mereka ( Tapi Memang Dirahasiakan , Bahkan Pers Tiongkok Pun Diatur Oleh Negara / Keluar Masuk nya Informasi Sesuai Perintah Komite Pers Nasional Yang Dikendalikan Oleh Partai Komunis) . 
Berita Yang Keluar Bahwa Makam Berumur 2000 Tahun Ini Tidak Di Buka Untuk Umum Dan Juga Dilindungi Sebagai Bagian Dari Monumen  Sejarah Nasional. 
Pusaka Nasional Yang Dikumpulkan Oleh Pemerintah Tiongkok Digunakan Sebagai KEKUATAN MUTLAK Penopang Kekaisaran Naga Emas Yang Baru. Energy Pusaka Pusaka  Ini Hidup Dan Mempengaruhi Skala  Dunia ( Global Wide) . 
Apakah Berarti Ada Pusaka2 Lain? Aku Jawab : IYA 
Ekspedisi Naga Emas Tetap Berjalan, Bahkan Tahun 98 Dibentuk Unit Khusus Untuk Mencari Pusaka Pusaka Nasional  China Raya Di Seluruh Dunia . 
*Semua Informasi Ini Aku Dapatkan Dari Jalur GTK Dan AR Tentang Pusaka Nasiona Dan Juga Jalur Kaisar Qin Shi Huang / Huang Ti . 
*Its Classified  
Aku Berharap Negara Kita Bisa Belajar Dari Saudara Tua Kita China. 
Kejayaan Bangsa Yang Pernah Menggetarkan Dunia, Bisa Kita Peroleh Lagi Melalui Warisan Budaya Nya. 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )