Pusaka Nasional Nusantara ( Part IV)

Kayu_Air_Angin_Kayu 
Era Paling Dekat Untuk Dicari Pusaka Nasional nya Adalah Era Nusantara IV Yaitu Era Republik Indonesia. Dimana Unsur Kayu Adalah Unsur Dominan di Era Ini. Dan Era Terjauh Untuk Di Cari Pusaka Nasional nya Adalalh Era Nusantara I atau Kerajaan Medang Kamulan ( Mataram Kuno) Dan Memiliki Unsur Kayu Dominan Juga. 
Dari ERA Nusantara I Yang Paling Penting Untuk Dicari / Top Priority nya Adalah Kotak Penyimpanan ( Seperti Kotak Penyimpanan Wayang Kulit Pada Masa Sekarang) Dimana Pada Masa nya Adalah Kotak Penyimpanan Pusaka Kerajaan Berupa Keris Betok Budho . Sangatan Istilah Kotak Itu, Dimana Terbuat Dari Kayu Cendana Merah Yang Memang Tidak Tumbuh Di Nusantara Ini, Namun Dari Negeri Seberang  Dimana Leluhur2 Beberapa Raja Nusantara Berasal Dari Sana ( Hindustan) . Kayu Ini Dipercaya Masih Ada, Dan Tidak Akan Rusak Karena Bahan nya Sangat Wangi Dan Memiliki SEGEL ETERIK yang Kuat Dimana Pusaka Apapun Yang Disimpan Didalam nya Tidak Akan Mampu Terlepas Energy nya Keluar, Sekuat Apapun Pusaka Tersebut. 
Kenapa ORBA Menginginkan Pusaka Sangatan / Kotak Kayu Cendana Merah Ini? 
Karena Romo Diyat Sudah Berpesan Bahwa Saat Lintang Selatan Melintas Dan Yoni nya Manca Warna, Maka Tanda Kekuasaan Soeharto Akan Tumbang. 
Ini Related Dengan Mitologi Keris Kyai Condong Campur Yang Menimbulkan Huru Hara. Pada Tahun 1998 Aku Sendiri Menyaksikan Pusaka Itu Melintas Di Depan ku Dengan Warna Aura Yang Sangat Indah ( Biru, Hijau, Merah Keunguan, Kuning, Dan Merah Serta Putih ) . 
Keris Ini Memang Masih Berotasi Melintas Dari Dimensi Ghaib Ke Dimensi Kita Untuk Memberikan Pertanda Serta Mencari Pewaris Yang SAH dari Trah Majapahit_Singhasari.Dan Menurutku Sebentar Lagi Akan Turun Dan Dalam Genggaman Sang Pewaris. 
Sedangkan Untuk ERA Nusantara I, Yang Dicari Adalah Tongkat Kayu Dewandaru Dari Karimunjawa, Dimana Kayu Ini Dimaknai Sebagai Pertanda Penyebaran Agama Islam di Nusantara Yang Sangat Cepat Dan Mengakar Budaya. ORBA Ingin Mengambil Hakikat Ini Sebagai Penyebaran Paham ORBA beserta Pengaruhnya Ke Masyarakat Untuk Meredam Konflik Maupun Pemberontakan. Tingkat Ini Milik Salah Satu Sunan Yang Asli Orang Jawa. Dan Satu Lagi Yang Di Cari Namun  Gagal Di Dapatkan Adalah PENYEIMBANG Kekuatan Nusantara _Tongkat Mpu Bharada pada Era Kerajaan Kahuripan. Dan Di Percaya Terbuat Dari Kayu Satigi Yang Sangat Tua. Karena Bagaimanapun Darah Yang Banyak Tertumpah Di Nusantara Ini, Terutama Era G30 S Dimana Banyak Korban Berjatuhan Karena Fitnah Dan Politik, Akan Membawa Dampak Negatifitas Bagi Negeri Ini. Rasa Sakit, Amarah, Dendam, Tangis, Kehilangan, Yang Ada Bersama Kematian, Akan Membawa Resonansi Vibrasi Energy Kehancuran Bagi Negeri Ini Terutama Para Pelaku. Untuk Itu Diperlukan Tongkat Mpu Bharadah Untuk Melakukan Ruwatan Negeri Agar Kedamaian Bisa Tercipta. 
Namun Tongkat Pusaka Tersebut Tak Pernah Di Temukan. Agar Para Pelaku Mendapatkan Karma Hukuman Yang Setimpal Karena Perbuata  Mereka Pun Pihak2 Yang Mengetahui, Membiarkan, Bahkan Mengambil Keuntungan Dari Peristiwa2 Berdarah Yang Terjadi. 
Bagaimana Cerita Ini Akan Berlanjut? 
Nantikan Pusaka Nasional Nusantara Part V 
Rahayu Rahayu Rahayu 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )