Kemampuan Supranatural Menghilang?

Suatu Malam Ada Siswa Bertanya : Mas, Kenapa Dulu Sebelum Aku Belajar Neo Kundalini Reiki,  Aku Sering Melihat Entitas, Namun Setelah Belajar NKR, Kemampuan Itu Seolah Menghilang. 
Aku Jawab : Fenomena Kemampuan Psikis Atau Supranatural Ini Memang Muncul Karena Beberapa Cause / Sebab. 
Aku Membagi Orang2 Yang Memiliki Kemampuan Psikis / Supranatural Sesuai Faktor Yang Menyebabkan Itu Terjadi. 
1. Kundalini Sudden Awaken Yang Sebagian. Semenjak Terbukanya Chakra Mahkota Pada 2002 , Banyak Orang Yang Mengalami Kundalini Sudden Awaken, Beberapa Orang Mengalami Sepenuhnya ( Bahkan Menyakitkan Dan Terbakar) Sisanya Mengalami Kebangkitan Sebagian Saja ( Tak Terdiagnosa / Karena Dampaknya Kecil / Terabaikan) . Bagi Yang Mengalami Kebangkitan Kundalini Sebagian Ini, Distribusi  Energy Kundalini Tidak Merata Kesemua Chakra Dan Nadis2 ( Jalur2 Energy) . Nah Seringkali Distribusinya Malah Ke Salah Satu Chakra Saja, Semisal Ajna. Biasanya Disertai Rasa Getar2 Pada Dahi Pun Rasa Hangat. Nah Orang2 Yang Ajna nya Dialiri Energy Kundalini ini, Menjadi Memiliki Kemampuan Clairvoyance. Bisa Melihat Dimensi Lain, Entitas, Aura, Bahkan Masa Depan serta Masa Lalu. Namun SAAT Orang Ini Mendapatkan INISIASI / Shaktifat Reiki atau Kundalini, Dimana Semua Nadis2 Diaktifkan Dan Dibentuk, Maka Distribusi Energy Kundalini Menjadi Merata. Dampaknya Kemampuan Clairvoyance nya Menghilang. Karena Energy Kundalini Bekerja Sebagaimana Mestinya _Meningkatkan Kesadaran, Menutrisi Chakra, Membersihkan Chakra Dan Memurnikan Chakra2 Tubuh Manusia, Serta Membantu Manunggal nya Kita Dengan Nya _Apakah Bila Kebangkitan Kundalini Sebagian Itu Mendistribusikan Ke Chakra Selain Ajna, Seseorang Juga Punya Kemampuan Psikis? 
Jawaban nya IYA. Ke Chakra Seks, Seseorang Memilkii Vitalitas Tinggi Dan Gairah Luar Biasa, Mampu Bercinta Selama 2-3 Jam. Pun Apabila Ke Chakra Bawah Pusar, Seseorang Akan Memiliki Tenaga Dalam Luar Biasa Serta Kekuatan Fisik Diatas Rata2. 
Apakah Nanti Kemampuan Psikis Atau Supranatural Itu Bisa Di Peroleh Kembali Oleh Pejalan Kundalini? 
Bisa Iya Bisa Tidak. Kebijaksanaan Akan Tumbuh Seiring Perjalanan  Kita, Godaan2 Kesaktian Itu Adalah Hal2 Yang Kecil, Dibandingkan Luasnya Pengetahuan Nya Yang Bisa Kita Peroleh. 
Tentunya Seiring Waktu, Kita Mengalami Fase Pemurnian Api Kundalini Yang Berwarna Biru, Dimana Chakra2 Akan Berkembang Begitu Lebar Serta Optimal. Dan Kemampuan Supranatural? Adalah Bonus2 Kecil Bagi Sang Pejalan Kundalini Sejati. 
2. Kemampuan Psikis / Supranatural Dari Entitas Yang Ada Dalam Diri Seseorang. Beberapa Praktisi Supranatural Di Seluruh Penjuru Dunia, Memilki Entitas Yang Membantu Mereka, Bisa Guardian Of Ancestor, Khodam, Biyung Pamomong, Djinn, Siluman, Dan Banyak Lagi Sebutan. Saat Praktisi Bersatu Dengan Entitas, Maka Dia Bisa Melakukan Hal2 Diluar Nalar Manusia Biasa. Kekuatan Listrik, Menggerakkan Benda2, Membaca Sejarah Sebuah Benda, Membaca Past Life Seseorang, Astral Protection, Dan Lain Sebagainya. 
3. Bakat Lahir Dimana Satu Atau Dua Chakra nya Berkembang Baik Bahkan Saat Baru Lahir. Misalnya Indigo Child Dimana Chakra Ajna sdh Berkembang Baik Dan Aktif Sehingga Memungkinkan Anak Ini Memiliki Pemikiran2 Yang Tidak Umum Bagi Anak Seusianya, Pun Memiliki Kemampuan2 Psikis / Supranatural Bahkan Seringkali Dia Tidak Menyadarinya Atau Belajar Hal2 Mengenai Metafisika. 
4. Lain2 Yang Belum Terdeteksi Penyebabnya. Misal nya Alien Kidnapping. Brain Wide Broad Activity. Mutasi Genetika Karena Radiasi Gamma Atau Nuklir. Memiliki Relikui Ber Energy Besar. 
Ketahuilah, Setiap Dari Kita Adalah Istimewa , Menjadi Pribadi Baik Dan Ber kesadaran Adalah Mulia  Adanya, Merawat Kehidupan Ini Adalah Tugas Dari Setiap Kita Manusia Yang BANGKIT. 
Answer Your Call _Bloodline Orders

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )