Spiritual Millenial Era ( A New Beginning of MIND set )

PADA suatu masa Di peradaban MAYA kuno di Amerika selatan . Muncullah PROPHECIES oleh PENDETA tertinggi MAYA yang memiliki DARAH Lemurian dan Pengetahuannya ...." bahwa pada masa Millenium Baru , manusia Akan mulai mempertanyakan Legitimasi dan Kebenaran AGAMA sebagai DOGMA yang Selama ini di tanamkan secara turun temurun "  Era millenium akan Membawa manusia PADA kesadaran baru yang lbh Tinggi , sehingga Pengenalan Tuhan pun tidak harus melalui tata cara Ritus yang selama ini diajarkan . BAHWA Menjunjung Tinggi rasa kemanusiaan dan Cinta Kasih menjadi CIRI kesadaran baru ini .Manusia akan dapat Bersatu tanpa membedakan latar Belakang bangsa dan agamanya  ( maya Prophechies in 425 AD ) 
Th 2000 adalah Era Millenium baru yang dimaksudkan , Dan RAMALAN itu terbukti sudah mulai Benar . Semenjak Pertengahan Abad 20 th 1970 an , Muncullah Gerakan NEW AGE di Eropa maupun Amerika. Gerakan NEW AGE adalah GERAKAN SPIRITUAL yang menggabungkan Mystism Timur dengan Keilmuan Barat Dalam SATU PEMAHAMAN Metafisika  Bahwa manusia adalah Pusat Segalanya . Praktik Praktik Pengembangan diri, Motivation , Hypnosis, Mesmerism , yoga , Meditasi transedental adalah bagian bagian dari GERAKAN Ini . 
Penekanan bahwa KESADARAN adalah UNIVERSAL dan Kunci Untuk Mengenal TUHAN adalah Diri sendiri ( manusia ) Merupakan INTI FOKUS Gerakan Ini . Optimalisasi Otak, Pengenalan Jiwa , Pembelajaran Tentang esoteris exoteric , Chakra dan Kundalini adalah sebagian Pemahaman yang di ajarkan . Tokoh Tokoh New Age adalah Franz Mesmer , Deepak Chopra , YM GURU Shri Mataji Nirmala Dewi , CG Jung , Dan masih banyak lagi .
SEBENARNYA gerakan NEW AGE ini adalah sebagai JAWABAN untuk Agama Agama era AWAL MASEHI yang tidak mampu Menjawab Pertanyaan pertanyaan Tentang TUHAN . Dan DOKTRIN DOKTRIN yang Bersifat Tendensius terhadap KAUM LAIN serta Bersifat POLITIK , Menjadikan AGAMA sebagai KONSTITUSI yang KETAT dan MENGHUKUM .janji janji tentang Surga serta Teror akan NERAKA menjadikan AGAMA agama ini Menjadi DOKTRIN " Horror " bagi Non Pemeluk atau PARA " PENGINGKAR " yang Sebenarnya dalam SEJARAH adalah orang orang KRITIS dan CERDAS . 
Gerakan New Age kembali MENGGALI ajaran ajaran KUNO ( Mystism and Wisdom )  dari Timur dan Menggabungkannya dengan ILMU PENGETAHUAN BARAT , sehingga mampu di Terima Oleh Orang Orang yang LOGIS ( western people ) . Ini tentang Bagaimana Mengaitkan Gerakan Yoga DEngan Sistem Metabolisme Tubuh dan Kelenjar Endokrin , sehingga Tubuh Menjadi lebih sehat dan Pikiran lbh Tenang, bagaimana Mengaitkan KESADARAN ( self Consciousness ) dengan Kesehatan Pikiran dan kebahagiaan Hidup, bagaimana Menyembuhkan diri Melalui Sentuhan dan  tanpa Obat , tetapi dengan energy chi yang ada di Alam , bagaimana menghadapi kematian dengan bahagia dan mampu melepaskan kemelekatan duniawi tanpa rasa takut . 
SPIRITUAL ADALAH TENTANG DIRI KITA ( manusia kepada TUHAN nya , kepada sesamanya ,kepada alam sekitarnya ) SPIRITUAL adalah tentang PELEPASAN kebencian dan Ketakutan , kekhawatiran dan amarah ....Spiritual adalah PENERIMAAN , Menjadi Bersyukur dan BAHAGIA . SPIRITUAL melampaui semua SEKAT dan DOKTRIN agama yang Ada , karena KITAB PALING TUA adalah yang tertulis di ATMAN mu ( RUH yang merupakan bagian dari NYA ) 



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )