Mata ke 3 ( Third Eye) Knowledge part I


Third eye ( mata ke 3 ) definisi bebas nya adalah MATA ETERIS yang Terletak pada DAHI manusia ( di antara dua alis mata kanan dan kiri ) .Mata Eteris / Eterik ini terletak pada TUBUH ENERGY manusia Yang Kita sebut CHAKRA AJNA . dipercaya bahwa mata ke 3 terkait pada kemampuan manusia untuk mampu melihat dimensi lain , energy chi alam, aura , hantu , malaikat , dll .mata ke 3 Juga erat kaitannya dengan kelenjar PINEAL GLAND dimana kemampuan evaluasi dan observatory sangat Tergantung pada aktivitas kelenjar Ini . INILAH KEMAMPUAN YANG KINI sering di sebut sebagai EXTRA SENSORY PERCEPTION ( ESP) .
namun perlu di ingat bahwa MATA KE 3 dalam PENGGUNAAN NYA harus dalam keadaan MAtA FISIK juga Terbuka , karena ini TERKAIT dengan PEMBAGIAN penggunaan MATA ( Sudut Pandang yang Di pakai ) MATA KANAN 40% MATA KIRI 40% dan MATA KE 3 20% . APABILA anda melihat seorang PARANORMAL menutup MATA dalam MELAKUKAN PENERAWANGAN nya atau SEORANG CENAYANG menutup mata saat melakukan PSIKOMETRY maka ITU TIDAK ADA kaitannya dengan MATA ke 3 , namu TERKAIT HAL LAIN .( MATA BATIN, MATA 4-7 , BRAIN ACCES dll) .
TERBUKANYA KEMAMPUAN mata ke 3 ada beberapa TYPE :
1. Spontaneous Third Eye : kemampuan yang dimiliki dengan tiba tiba . Setelah kecelakaan yang membuatnya Koma Selama 3 Bulan itu , Asti tiba tiba sering melihat penampakan HANTU yang selalu meminta pertolongannya . Setiap dia pergi kemanapun , dia selalu melihat banyak HANTU yang Berada di sekitarnya .
KALO AKU CEK apa yang menimpa ASTI adalah SUDDEN KUNDALINI AWAKENING dimana api KUNDALINI bangkit namun tidak MERATA dan hanya MELEWATI jalur IDA serta MENGALIR 70% ke AJNA nya . maka ASTI pun Sering Merasakan SAKIT MIGRAIN yang HEBAT . Setelah DI SHAKTIFAT Kundalini yang Benar , maka KEMAMPUAN MATA KE 3 Asti menghilang . namun asti sdh tidak mengalami SAKIT MIGRAIN LAGI . ( KARENA FLOWIN KUNDALINI sdh di REPAIR Merata  pada NADIS NADIS nya ) .
Ada JUGA karena pemakaian JIMAT / AMULET yang membuat MATA ke 3 aktif terus menerus dan Seketika , Biasanya penggunaan batu batuan Alami maupun kekuatan DIMENSI LAIN di pergunakan dalam HAL ini .
penggunaan asap Tembakau + ramuan Herbal dan Potion bisa Juga dilakukan seperti Pada MASYARAKAT maya , aztec , Indian Kuno . Dimana  Otak Di turunkan GELOMBANGNYA Sampai 6.72- 4.32   hz namun Tetap Terjaga kesadarannya . Disini  Shaman akan MAMPU berkomunikasi dengan ALAM SPIRIT maupun DIMENSI RUH Leluhur .
2. open and close Third eyes ~ PELATIHAN AKTIVASI MATA ke 3 yang Mencakup 1. Teknik EMPOWERING ajna 2. cleansing dan PEMBUKAAN SIMPUL RUDRA di BELAKANG AJNA 3. Optimalisasi pineal gland 4. Meditasi Mata ke 3 ( TIBET, JAWA , dll ) akan membuat SESEORANG MEMILIKI kemampuan mata ke 3 yang AMAN karena dapat di On Off kan sesuai KEINGINAN nya.
3. Open frekwensi By OTHER SIDE ~ SAAT Itu budi Pulang Larut malam, karena Harus Lembur di kantornya . saat melewati kuburan tua di perbatasan desanya , dia sebenarnya tidak berpikir apapun , karena budi cukup pemberani .namun malam itu tiba tiba MOTORnya mogok pas di depan kuburan itu , sambil geram budipun berhenti mengecek Busi motornya .di saat dia sibuk membuka busi motor nya ....tiba tiba terdengar bunyi gamelan yang Merdu dari arah kuburan , di sertai bau wangi dan angin yang Berhembus dingin. Budi pun menoleh ke arah KUBURAN , dan di lihatlah ada seorang penari Dengan baju tarinya sedang MENARI dengan lemah gemulainya , SESAAT BUDI tertegun kira kira 20 detik , lalu diapun SADAR kalo ITU adalah HANTU .( mana ada malam malam d kuburan orang nari? ) langsung BUDI pun kabur dengan meninggalkan MOTORnya di depan Kuburan itu . 
fenomena budi ini tidak terkait kualitas mata ke 3 nya , namun lebih pada SANG MAKHLUK GHAIB membuka FREKUENSI nya ( menyamakan ) dengan KONDISI mata FISIK dan MATA ke 3 BUDI saat itu , SEHINGGA budi mampu melihat nya .
FENOMENA ini dulu SERING AKU ALAMI , dan KUNCINYA ADALAH SAMA ......TAK PERNAH BERPRASANGKA ( baik takut , curiga , menantang , berani dll ) SAAT memasuki suatu tempat yang WINGIT tersebut .
saat kita SANTAI ,RILEKS dan TANPA PRASANGKA , maka Dimensi GHAIB akan lebih Mudah MENYAMAKAN frekuensi nya dengan kita . ( gelombang otak rendah ~ alpha + atau theta dan ENERGY tubuh Menurun /tidak SIAGA ) 
BAGAIMANA kah LATIHAN mata ke 3 yang BAIK? 
atau APAKAH Manfaat bagi Kita ?
NEXT on This CHANNEL 
pertanyaan maupun yang ingin belajar silahkan email ke yhascarya97@gmail.com atau FB : yudha hascarya ( adi dharma rajasa bumi ) 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )