Mind Hacking Series ( Questioning Our Realm )

1868 adalah Tahun Yang Penuh Kepedihan Bagi Sir Thomas Crowley, Seorang Bangsawan Ilmuwan Sekaligus Perwira Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Saat Itu. ISTRI Tercinta dan Ketiga Putrinya Meninggal Karena Wabah Pes Yang Melanda London Saat Itu. Kesedihan YANG Panjang,  Membuat Sir Crowley Menghabiskan Hari Harinya Merenung Di Perpustakaannya. 
1875 Saat Terjadi Pergolakan Di Bhutan,  Divisi Red Lion Di Bawah Sir Thomas Crowley Di Tugaskan k Sana.  INDIA di Bawah Bantuan Inggris,  Menggempur Bhutan.  NAMUN pasukan Gerilya Bhutan Yang Dikenal Sebagai Pasukan Siluman ( Nang Chuk)  Berhasil Membuat Kewalahan Pasukan India dan Inggris. 
Sir Thomas Crowley Bahkan Di Tangkap( Bagi Dirinya , kematian di Bhutan adalah Harapannya,untuk Kembali Bertemu Istri dan Putri Putrinya ).. Namun Saat Dirinya Di Tahan Di Pedalaman Hutan,  Tiba Tiba Beliau Seolah Memasuki Alam Lain ~ Ya Hutan Bhutan Seolah Olah Menjadi Hutan Di Yorkshire Tempat Tinggal nya. Mana Mungkin??  Karena Bhutan adalah Daerah Tropis.  Suhu Pun Menjadi Dingin,  Dan Pasukan Siluman Yang Menangkap Dia Pun Hilang. SIR Thomas Pun Berjalan Terseok Seok dengan Kaki yang Terluka akibat Pedang Pasukan Siluman... Tiba Tiba Dia Melihat Rumah Indah Di Tengah Hutan Itu...tapi Rumah Itu Sangat Mirip Rumah masa Kecilnya di Yorkshire. TAPI TIDAK MUNGKIN.. INI DI BHUTAN...  Blm Selesai Keherannya... Tiba tiba Dari Dalam Rumah Muncul lah Laki Laki Berpakaian Biksu Budha Dan Tersenyum. Aku Telah Menunggu mu. Katanya... Sir Crowley Bertanya : Apakah aku Telah Mati?  .....hahahaha.... Sang Biksu Tertawa.  Aku Adalah Vishnu .
Dan Tiba Tiba Semua Realita Berubah Kembali Menjadi Hutan , Namun Crowley Sdh Berada Di Tenda Tempat Pasukannya Bermarkas. 
Semua Terkejut Mendapati Sir Crowley Sedang Duduk Tertegun Di dalam Tenda.
1883 Sir Crowley Menyatakan Pensiun Dalam Ketentaraan,  Beliau Banyak Bergelut Di Bidang Teosophy dan Fisafat.  BELIAU Belajar Tentang Hinduism di India Dan Budhism sampai Ke China.
1890 Sir Thomas Crowley Menghibahkan Semua Property dan Tabungannya Kepada Ponakan nya John Crowley  dan Thomas Crowley Pun Menghilang Sejak Saat Itu. 
Kemanakah Sir Thomas Crowley?  Ada Yang Mengatakan Beliau Menjadi Yogi Di India,  Namun saat Di Tanyakan Pada Seorang Paranormal Terkenal Saat Itu,  SIR Crowley TELAH HIDUP BAHAGIA DI DUNIA NYA SENDIRI BERSAMA ISTRI DAN ANAK ANAKNYA ~ He Found The Secret of Mind Realm
Mind Realm adalah Dunia Paralel Ciptaan Manusia dimana DIA adalah " Tuhan " Di Sana.
Sir Crowley Berada Di Dimensi Paralel Dimana Dia Berkumpul Bersama Anak Anak Dan Istrinya.  DIA menciptakan Dunia Dia Sendiri,  Sir Crowley Sudah Meninggal Di Tahun 1889....namun Jiwa nya Mampu Membentuk Dunia After Life nya Sebagaimana Keinginannya.  Dimension Betwen Earth and Guru Realm
Dalam Hatinya Sir Crowley Sadar Bahwa DUNIA yang Ia Ciptakan Tidaklah Abadi, karena HANYA GOD Realm yang Abadi.  IA INGAT PERKATAAN BIKSU DI BHUTAN ~ Pada Tahapan Kesadaran Tertentu,  Manusia Mampu Menjadi " Tuhan " Namun Tuhan Sesungguhnya Bukanlah Di Pikiran, tapi Di Hati nya
~ Dunia Crowley hanya akan Bertahan 72.000 Tahun ~ Karena Saat Dunia Itu Tercipta Begitu Cepat,  Dunia Itu Mulai akan Terikat Oleh Hukum Semesta Yang PALING KUAT,  YAITU RUANG DAN WAKTU.
COBA RENUNGKAN SEJENAK ~ apakah Realita Hidup kita Saat Ini Juga Benar Benar Kehidupan Kita yang di Ciptakan Oleh Tuhan Yang Sesungguhnya?  Ataukah Kita Hanya Manusia Ciptaan Dalan MIND REALM Crowley atau Orang Seperti Dia
To Be Continued

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )