Dragon Gate Part II ( DRAGON EMPEROR )

Kaisar Yang Sangat melegenda Dan melekat Dengan Sosok NAGA kiranya adalah Qin Shing Huang / Shi Huang Ti , Yang merupakan kaisar Pertama dari Dynasti QIN yang memerintah CINA pada 259 BC -210 BC ( sebelum Masehi ) .Beliau adalah Kaisar Yang Di anggap memiliki Sifat Sifat Naga Yang mampu MENYATUKAN CHINA RAYA saat Itu dan MEMBANGUN GREAT WALL yang Luar biasa Panjang dan Megah . 
Kaisar Qin Shing Huang dikenal Juga Ahli strategy Perang Dan pemerintahan , maka Tak heran pada masa Itu , China memasuki Era Keemasannya Walaupun Pemerintahannya Juga Bersifat diktatorial absolute , Sehingga ada Golongan masyarakat yang Merasa tertindas , namun setiap pemberontakan berhasil di tumpas . Secara GHAIB pun , Kaisar Banyak MENDAPATKAN Serangan dari PELAKU Dark Art Saat itu , Sehingga kaisar meminta bantuan Guru TAT MAO ( GURU TAOIST /DAOISM ) yang Mampu melakukan EXORCISM dan Melawan kekuatang Gelap yang Di kirimkan lawan Kaisar . Dan Akhirnya pada MASA ITU banyak Pelaku Dark Art yang lari ke INDO CHINA sampai ke INDONESIA .
 Saat kejayaan Berada di tangan , Timbul Kegalauan Dalam diri KAISAR , bahwa Dirinya akan MENUA DAN MATI . MAka kaisar ter Obsesi untuk mendapatkan RAMUAN atau KUNCI HIDUP ABADI . Semua Tabib Dari seluruh penjuru China di kumpulkan untuk membuat Ramuan PANJANG UMUR , Berbagai ramuan HERBAL dan KIMIA pun di buat ....namun KESALAHAN TERBESAR terjadi , BAHWA ramuan yang di KONSUMSI KAISAR banyak Mengandung MERCURY , bukan malah membaik ...Kondisi KAISAR pun Semakin MENURUN . AKHIRNYA KAISAR pun MERUBAH Sudut PANDANG NYA , " APABILA AKU TIDAK BERKUASA ABADI DI DUNIA INI , MAKA AKU AKAN ABADI DI SURGA " 
Dan Dengan Semakin Menurunnya KONDISI kesehatan KAISAR , DIBUATLAH SECRET TOMB ( makam Rahasia Dengan TENTARA dari Logam dan tanah liat ( terracota ) Untuk menemani Beliau , bahkan Permaisuri dan selirnya pun ikut di kubur Bersama Beliau , UNTUK memimpin Kerajaan SURGA .mungkin Ini JUGA AKIBAT Keracunan MERCURY yang parah ,sehingga KAISAR mengalami SEMACAM halusinasi dan Sikap AGRESIVITAS BERLEBIHAN . 
Sebenarnya KAISAR juga Pernah mendengar adanya TUBUH ABADI EMAS yang Dimiliki PENDETA DAOIST , namun Kaisar tidak mendapatkan KUNCI nya karena Para PENDETA tidak Semua mengetahuinya . SALAH SATUNYA HANYA Guru TAT MAO , namun Beliau MENGHILANG seiring KAISAR yang Makin Menjadi TEROBSESI dengan HIDUP ABADI .
Sampai detik ini , makam Qin Shing Huang /Shi Huang Ti tetap dalam Misteri , Karena Acces kesana di Jaga ketat oleh pemerintah RRC .
Banyak yang mempercayai BAHWA KEKUASAAN KAISAR KUNING / Qin Shing Huang karena DIA mampu menjelma menjadi NAGA yang sebenarnya . BAHKAN tulang Belakang KAISAR SHI HUANG TI dianggap sebagai PUSAKA NASIONAL yang harus di JAGA karena memiliki KEKUATAN MYSTIS sang NAGA (DRAGON EMPEROR ) 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )