Mata ke 3 part 2 ( INDIGO phenomenom )

Menyambung Tulisan Sebelumnya , apa sebenarnya KEGUNAAN mata ke 3 Selain Penglihatan ANTAR DIMENSI ? 
Kecerdasan Intelektual (IQ ) akan meningkat seiring meningkatnya Kemampuan mata ke 3 . PEMIKIRAN PEMIKIRAN out of the BOX bahkan Penemuan Penemuan Besar pada Abad lalu banyak Ditemukan oleh manusia Yang MATA KE 3 nya AKTIF , bahkan DOMINAN .
BAGAIMANA mungkin sebelum di temukannya Mikroskop ELEKTRON , seorang EINSTEIN jauh hari mampu Memikirkan tentang ATOM ? bahkan MAMPU menghitung Dengan tepat ADANYA Konstanta Percepatan cahaya ? 
Seorang HAWKING duduk di kursi rodanya , namun mata dan pikirannya menjelajah Ruang Angkasa dan mampu menemukan adanya BLACK HOLE ( lobang hitam ) yang membuat Teori teori penjelajahan waktu Mungkin untuk dilakukan.
Einstein, Hawking , Edison , Ibnu Sina , Jalaludin Rumi , Leonardo da Vinci adalah Orang Orang JENIUS pada masa nya , MEREKA ADALAH INDIGO . 
Indigo Child adalah anak yang terlahir Dengan ANUGERAH aura UNGU Cerah ( DOMINAN ) . Hal ini karena CHAKRA AJNA nya Telah Terpapar   Radiasi MATAHARI  berupa Plasma Solar storm Yang Terjadi Tiap siklus 11 Tahun saat Masih Dalam Kandungan Ibunda .( plasma Solar storm inilah yang menyebabkan Munculnya Aurora Borealis di Daerah kutub Bumi ) .
Pada Abad lalu Sampai 2002 , kelahiran Anak INDIGO sangatlah Kecil jumlahnya , dan Itupun Terjadi hanya Setiap 11 th sekali ( Sesuai periode Solar storm ) . Periode Terbanyak Yang aku Deteksi adalah th 1201 Berjumlah 28 Anak . Rata rata hanyalah 11 -13 anak setiap generasi nya . 
HINGGA terjadilah BIG SOLAR STORM 2001 dan di tahun 2002 GURU BESAR SAHAJA YOGA YM Shri Mataji Nirmala Dewi yang Juga Merupakan Guru ku , Menyaksikan TERBUKANYA CHAKRA ALAM . Chakra Alam / semesta Ini Terbuka bagaikan CHAIN REACTION ke antar GALAKSI . Dan BIMA SHAKTI terbuka di tahun 2002 yang Turut Merombak DNA anak anak yang lahir setelah itu . Ya , anak INDIGO semakin banyak Terlahir pasca 2002 dan Banyak orang yang Mengalami SUDDEN KUNDALINI AWAKENING juga ( INILAH ERA SPIRITUAL MILLENIUM ) Dimana manusia Mulai mampu Meraih ZONA Kesadaran yang lebih Tinggi untuk mengenal TUHAN dan Mulai mempertanyakan LEGITIMASI AGAMA AGAMA yang ADA (Prophecies of Ancient Maya TRIBES in 425 AD )
Sebelum Terbukanya chakra Alam , SPIRITUALIS dan Para YOGIS membutuhkan latihan Bertahun tahun Untuk membangkitkan KUNDALINI mereka dan MEMBUKA CHAKRA Mahkota nya . Namun Setelah 2002 , FENOMENA ERA SPIRITUAL MILLENIA membuat semua lebih cepat . ALAM Merespon Kondisi JAMAN dimana ANGKARA MURKA mulai merusak dunia dan TATATAN Moral , maka DIPERLUKAN banyak manusia manusia BERKESADARAN untuk Meredam KERUSAKAN JAMAN ini . JAMAN ini di Sebut JAMAN KALIYUGA ( jaman kerusakan , amarah , dan penghancuran tatanan kemanusiaan ) . Menurut Srila Prabhupada ( Guru Besar HARE KRISHNA ) Bahwa di jaman ini MENGINGAT TUHAN saja ...akan MENDAPAT Pertolongan NYA . karena BANYAK yang Lupa akan DIA . Menurut SHRI AJI JAYABAYA , SAK bejo bejone uwong , yo Sing TANSAH eling lan Waspodo ( di jaman GORo Goro ini, seberuntung beruntung nya manusia , adalah yang INGAT dan WASPADA ) eling marang pepeling wong tuwo , lan waspodo dening godane donya . 
DAPAT di simpulkan BAHWA urutan ke 4 Untuk Yang AKTIF mata ke 3 nya adalah TYPE ANAK INDIGO .ini adalah ANUGERAH NYA . namun menangani anak INDIGO tentu Di butuhkan Pemahaman yang Luas serta Kebijaksanaan bagi orang tuanya . karena ANAK ANAK ini CENDERUNG aktif , Susah diatur , kreatif, cerdas , dan memiliki pemikiran pemikiran yang di luar konteks anak seusianya . 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )