DRAGON GATE ( part I )

Naga Adalah Makhluk Mytologi ( Mitos ) Yang banyak Di kenal di BUDAYA KUNO mulai dari daratan China Sampai ke INDONESIA ini . Penemuan tertua tentang Penggunaan SYMBOL NAGA ini Terlihat  Pada Penemuan makam Kuno di Provinsi Ziyang th 1975. Makam itu adalah makam Orang KAYA / bangsawan pada masa Kebudayaan Yang Shao 6000 th lalu . Penggunaan Symbol Naga , Erat kaitannya Dengan KEKUASAAN , KEMAKMURAN, KEKUATAN , MYSTISM dan UMUR PANJANG .
Mengutip dari Buku SECRET of The Dragon by William Yangs ~ Naga adalah makhluk MYTHOLOGY yang Merupakan Gabungan Dari 11 Makhluk dengan 11 filosofinya :
1. Mata Harimau : Pemimpin harus memiliki cita cita yang tinggi , seperti harimau yang menatap jauh ke depan serta FOKUS pada Tujuannya .
2. Kepala Unta : Kerelaan Berkorban dan Menanggung Penderitaan Panjang tak terperi . seperti unta yang mampu mengangkut beban melebihi kapasitasnya .
3. Taring Serigala : Cerdik dan mampu Mengumpulkan Orang orang pandai dan Menggerakkan Seefisien Mungkin pasukan Serigala .
4. Tanduk Rusa : pemimpin haruslah memiliki Karisma dan Membela kehormatan .
5. Tubuh Ular : sabar menunggu waktu yang tepat, untuk melakukan serangan penuh , dan mengabaikan keuntungan keuntungan kecil yang menghambat tujuan utama.
6. Cakar Elang : Pemimpin Harus memiliki Kemampuan untuk Melihat situasi secara menyeluruh sebelum melakukan serangan / Kebijakan , dan ia juga harus Memiliki Kemampuan untuk tidak Terlena akan hasil sementara yang Dicapai .
7. Sungut Lele : Pemimpin Haruslah peka dengan keadaan dan situasi sekitarnya .
8. Telinga Sapi : Pemimpin haruslah tekun bekerja seperti sapi yang Tidak Pernah mengeluh seberat apapun pekerjaan yang di harus Lakukannya
9. Janggut kambing : pemimpin haruslah rendah hati dan mampu bergerak tanpa terdeteksi
10. Ekor Air ( ikan ) : Pemimpin haruslah fleksibel , Luwes dan mampu Beradaptasi dengan Setiap keadaan yang di hadapinya
11. Alis Pertapa : Pemimpin harus mampu melakukan refleksi Diri serta Bijaksana
SEMENJAK JAMAN Dinasti Tertua XIA , Shang, Zhou, Qin dan seterusnya , SYMBOL NAGA SELALU di gunakan Sebagai TANDA KEKUASAAN sang KAISAR ( EMPEROR ). Bahkan KAISAR SHI HUANG TI/ QIN SHI HUANG 259 BC-210 BC  ( kaisar Kuning ) yang menyatukan china di bawah tembok Besarnya Mempercayai BAHWA Dirinya adalah KETURUNAN sang NAGA dan makamnya Di sembunyikan agar tidak ada yang merusak JASADNYA ( karena di Percaya bahwa TULANG PUNGGUNG KAISAR adalah tulang NAGA yang memiliki KEKUATAN PSIKIS dan MYSTIK bagi siapapun yang memilikinya ) .
Saya MELACAK secara METAFISIKA dan MENEMUKAN sebuah DRAGON GATE pada TUBUH Manusia , namun Memang Tidak MUDAH untuk Meng aktivasinya .
apakah DRAGON GATE ?
NEXT ...only with ADRB

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )