Land Of the Titan ( Part I )

Pada tahun 1722 Jacob Roogeven Dan Kru nya Terdampar Di Sebuah Pulau Yang jauh dari mana pun , Pulau Terpencil Di Sebelah Tenggara Samudera Pasific . Dia Terperangah Oleh Patung Patung Kepala Dari Batu Yang Begitu Besar ( Moai ) Yang Tersebar Di Pulau Itu . Pulau Yang Di Sebut Rapa nui Dan Kelak Kemudian Di namai PULAU PASKAH ( easter island )oleh Jacob  . Jacob Roovogen dalam Catatannya menulis Berbagai Kisah adanya Bangsa Raksasa ( RAPA ) yang Dulu menghuni PULAU itu . Banyak Cerita dan Peninggalan SKALA RAKSASA yang Ditemukan dan Dicatat Oleh Jacob dan Ber ABAD kemudian PERJALANAN JACOB ini membawa Inspirasi pada Cerita Cerita NOVEL tentang LAND of The GIANTS .
apakah Raksasa memang Pernah  MENGHUNI BUMI dulu ? 
Book of GENESIS Chapter 6 : 8 Pernah menyebutkan adanya The FALLEN angels NEPHILIM yang akhirnya memiliki anak anak RAKSASA yang Menguasai Bumi Sebelum Akhirnya Di MUSNAHKAN oleh TUHAN dengan GREAT FLOOD karena Kekejian dan Kejahatan Bangsa Raksasa itu .
Di QURAN juga Pernah Disinggung Tentang Kaum A'd .Kaum Yang Bertubuh Besar 4-5 Meter Dengan Kekuatan mampu mencabut batang Pohon Sampai ke akar akarnya .Dan Mereka Suka Memahat di Bukit bukit Yang Tinggi dengan bangunan Besar Ber Pintu Lebar dan Besar Pula .
(QS Hud 50-60 )
Menurut para Ahli Kaum Ini adalah Bangsa Raksasa Yang Tersisa Setelah BANJIR BESAR pada Masa NOAH ( Nabi NUH ) Namun Bangsa Ini mengulangi Kesalahannya dan Kembali Di musnahkan Oleh Allah SWT .
Kisah NABI DAUD AS ( DAVID ) dalam Injil juga Pernah Menyinggung Adanya RAKSASA yaitu GOLIATH. 
Beberapa Kisah Tentang adanya Bangsa RAKSASA di Belahan Dunia lain Juga Muncul , KISAH RAMAYANA dimana Raja Raksasa RAHWANA adalah lawan Dari Shri RAMA sang pemegang DHARMA . Kemudian Kisah Shri Aji Saka melawan PRABU Dewata Cengkar Raja DENAWA ( Raksasa ) di Tanah Jawa .

Pun Pictograph Pada HIEROGLYPH  di PIRAMIDA Mesir yang Memberikan Gambaran Tentang PARA DEWA yang Ukurannya Jauh Lbh Besar Di bandingkan manusia  Biasa . Namun Perbedaan di MESIR ini, para Raksasa ini adalah GAMBARAN tentang
 DEWA DEWI mereka yang Bersifat Baik .


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )