Death Code Part 1

Tulisan ini adalah bagian dari Kelanjutan SERIE Remember the Death ( Mengingat kematian ) Yang Telah aku Tulis Beberapa waktu lalu .
Dr Made adalah Sahabat dan Juga Aku anggap Sebagai kakak ku . Dulu awal perkenalan saat Beliau Dinas di rumah sakit Umum di Denpasar tahun 2007 an, saat aku Bekerja di Sebuah Perusahaan farmasi Terkemuka di Indonesia . Ketika itu aku juga Sudah dikenal Sebagai " DUKUN " bagi Teman Teman yang Mencari Solusi di bidang Metafisika supranatural . Sampai suatu saat dr Made memintaku mengecheck Kesehatannya via Getaran Energy Organ beliau , Aku Pun Merasakan adannya Getaran Negatif yang aneh pada ORGAN HATI beliau ( Hepar ) . aku pun Bilang agar Beliau MENJAGA kesehatan Hati ( Hepar ) nya , karena Di Masa MENDATANG , hal itulah yang akan mengganggu Kesehatan Beliau . 
Dan Perkataan ku akhirnya terbukti ....tahun 2014 Beliau Meninggal karena Hepatoma ( kanker Hati ) Stadium 4 .
SAAT manusia Terlahir , Sebenarnya Telah Memiliki CODE KEMATIANNYA masing masing yang akan MASUK pada System KARMA BALL ( Bola Karma ) pada MIDDLE LINE dalam Subtle SYSTEM nya . Dan 7 Tahun Sebelum Kematian nya , KODE itu Mulai memasuki ORGAN yang akan Mengakibatkan Kematian Seseorang , baik karena SAKIT , KECELAKAAN , maupun PEMBUNUHAN . 
Pada tahapan Kesadaran tertentu , Manusia akan mampu MENGENALI Tanda kematian nya Tersebut atau SEORANG GURU mampu Mengenali TANDA kematian Orang lain . 
7 tahun Saat Kode Kematian Itu Aktif Pada ORGAN penyebab Kematian nya ...ada tanda tanda BERDENGUNG nya telinga Begitu Keras dan Hampir Menyebabkan Kehilangan Kesadaran atau EMPTY FEELS inside your HEAD untuk Beberapa DETIK .
BAGAIMANAKAH tanda tanda Yang Dialami Orang yang Hendak meninggal ?
next on DEATH CODE part 2 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )