KEMATIAN ( Point of No Return )

Apakah yang  terlintas dalam pikiran anda , saat mendengar atau membaca kata KEMATIAN ? 
KESEDIHAN , rasa takut , was was , hampa ,kehilangan , air mata , siksaan , kegelapan , kubur , tiada lagi harapan , rasa sakit dll 
DOGMA Beberapa Agama memberikan TEROR psikologis Pada ALAM BAWAH SADAR kita akan adanya SIKSA neraka dan Nikmat Surga , ini Salah Satu SEBAB munculnya KETAKUTAN akan Kematian serta alam Setelahnya .
BILA anda membaca Tulisan Tulisan Saya Sebelumnya TENTANG KEMATIAN ( mengingat kematian dll ) anda akan faham BAHWA KEMATIAN sesungguhnya adalah PROSES ALAMI berpindahnya KESADARAN kita dari alam fisik MENUJU Alam LAIN yang SESUAI dengan KESADARAN yang Di miliki manusia Yang MATI  tersebut . SEMAKIN tinggi Kesadaran Seseorang maka Di akan MENUJU ALAM yang lebih Tinggi lagi , DENGAN tugas /Peranan yang Telah menantinya di SANA .
Salah satu ALAM adalah DIMENSI 4.5-4.9 yaitu GURU REALM dimana JIWA akan Belajar MENJADI GURU disana , Dipersiapkan Untuk Misi menjadi GURU GURU Pemberi PENCERAHAN kelak di Alam Dunia 3rd World and The paralel World .
Kesadaran Seseorang akan MENCERMINKAN sifat dan Sikap nya Dalam HIDUP , bila Kita MAMPU menghidupkan SIFAT TUHAN dalam SIKAP sehari hari Kita maka ALAM yang pantas Untuk kita tentunya akan ke NIRVANA alam suka cita kekasih TUHAN  atau ke DEVA LOKA yaitu Alam para Dewa .(  ada TINGKATAN TINGKATAN nya ) .
Bila TUHAN yang kau SEMBAH adalah MAHA PENGASIH dan PENYAYANG ...mengapa engkau enggan mengasihi dan menyayangi sesama makhluk ciptaan NYA ?
Mengapa Masih ada KEBENCIAN terhadap kaum yang Berbeda AGAMA ? 
Apakah kita TELAH MENGHIDUPKAN SIFAT TUHAN dalam diri kita ??????
SEMOGA KITA SEMUA MAMPU dan di MAMPUKAN oleh NYA 
HASTUNGKARA , AMEN , AMIN YRA , JAI SHRI BRAHMA 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )