Netherworld Marriage ( Ghost / Spirit Marriage )

Parto dikenal sebagai pemuda baik di desanya.  Dia suka menolong tetangganya bila sedang membangun rumah maupun hanya sekedar renovasi. Namun memang pribadinya tertutup,  dan di usianya yg 35 th dia blm menikah.  Banyak yang kasihan dengan dia,  karena memang dia hanya tinggal bersama paman dan bibinya yg hidup sederhana.  Ayah ibunya sdh meninggal dalam Sebuah Kecelakaan, saat parto masih ber Usia 4 tahun.
Beberapa Bln Belakangan ini Parto jarang Terlihat di Desa,  Pun Jarang Membantu Tetangga nya yang Sedang Melakukan Renovasi Rumah.  Usut Punya Usut,  Parto Ternyata Sering Terlihat Duduk Melamun di Sendang Kauripan ( Mata air)  Di Perbatasan Desa dengan Bukit Guntur.  Kadang Terlihat Parto Berbicara Sendiri,  dan Tertawa Sendiri.  Penduduk desa Khawatir,  Parto Stress Berat atau Sdh Gila.  NAMUN hal Itu Terbantahkan,  karena Parto Masih Bisa Diajak Bicara layaknya Orang Normal. 
Tiba tiba Suatu Sore,  Rumah Parto di datangi Banyak Orang yg Mengantarkan Barang.  mulai Kulkas,  TV,  AC,  Mesin Cuci Dll.  TETANGGA pun Kepo Ingin Tahu,  Dan Bertanya k Pengantar Barang Barang Itu.  DARI siapa Pak?  OH dari Ibu Dewi buat Mas Parto.  IBU Dewi?  SIAPA YA?  batin Tetangga Parto.
Beberapa Minggu Kemudian,  Para Tetangga Parto Menerima Undangan Pernikahan Parto.  ANEHNYA di situ Tertulis Malam Jumat Legi Pukul 20.00-00.30 INI nikahan Kok Malam Banget Ya ? PIKIR para Tetangga.  DAN pada Hari H nya,  Para Tetangga Hadir,  Namun Mempelai Wanita Blm Datang.  SEMUA bertanya Tanya,  Kenapa Ya?  PARTO memakai Baju Khas Manten Yogyakarta dengan Gagahnya.  DAN duduk Di Pelaminan Dengan Senyuman Mengembang Di Bibirnya. HIBURAN wayang Kulit Pun Sdh Di Hadirkan Mulai jam 20.00 Namun ada Instruksi,   bahwa Pas Pukul 00.00 Nanti, Pertunjukannya Harus Di Hentikan Sesaat. 
Saat Para Tetangga Mulai Resah, Karena Mempelai Wanita Blm Datang Tiba Tiba Jam Dinding Berbunyi,  Menunjukkan Pukul 12.00 Malam atau 00.00 ....Tiba Tiba Terdengar Suara Ringkihan Kuda,  dan Sebuah Kereta Kencana Muncul Di depan Rumah Parto.  KEMUDIAN keluarlah Seorang Putri Cantik Berpakaian Indah,  Manten Yogyakartaan.  BAU bunga Tunjung Pun Semerbak,  Semua Undangan Seolah Ter Hypnotis oleh Kecantikan dan Wewangian dari Putri Tersebut.  SETELAH putri Itu Duduk Di Samping Parto,  maka Acara Dilanjutkan Kembali.  PERTUNJUKAN wayang Kembali Di Lanjutkan,  Namun Para Hadirin Hanya Terpesona Menatap Putri Yg Merupakan Istri Parto Tersebut. 
Hari Berganti Hari,  Para Tetangga dan Warga Desa akhirnya Baru Menyadari,  Kalo Parto Menikah Dengan Danyang Penunggu Sendang Kauripan,  Yaitu Dewi Tunjung Wulandari.  Namun Memang Penduduk Desa Merasa Banyak Berhutang pada Sendang Tersebut,  karena Saat Kemarau pun,  airnya Tetap ada.  PUN parto Kembali Seperti Biasa,  Dan Suka Membantu Tetangga nya yg Kesusahan.  YA parto Sudah Menjadi Orang Kaya Di Desanya,  Namun Tetap Rendah Hati. 
Penduduk Desa Secara Tidak Langsung,  Merestui Hubungan Parto dan Dewi Tunjung Wulandari.   HANYA saja Setiap Bulan Purnama,  atau Malam Jumat Legi,  Penduduk Terbiasa Mendengar Suara Kereta Melaju di Jalan Desa Mereka Di Sertai Aroma Bunga Tunjung Yg Semerbak. 
Kini 10 Tahun Sdh Berlalu,  Parto Di Kenal Sebagai Orang Pintar ( Paranormal)  Dan Orang Kaya Di Desanya.  NAMUN wajahnya Terlihat Lebih Tua dari Usianya.  RAMBUT nya Telah Memutih Semua.  DAN parto Seolah Hidup Normal Seperti Orang Pada Umumnya,  Namun Tentu Masih ada Orang Yg Teringat Peristiwa Pernikahan Parto Dulu. 
Kisah Parto Ini,  Adalah Contoh Kisah Pernikahan Antara Bangsa Lain dengan Manusia.  DI Indonesia,  Thailand,  China,  Dan Beberapa Negara Timur Lainnya,  Hal Ini Juga Di Kenal dan Lazim Dilakukan.
Di China dan Taiwan,  Hal Tersebut Di Kenal Dengan Istilah Minghun.  PERNIKAHAN dengan Hantu ( Orang yg Telah Meninggal)  ~ Ini aku akan Bahas Di Part 2 .
Di Indonesia,  Di Maknai Bahwa Pernikahan Dengan Bangsa Lain Ini Sebagai Spirit Marriage. BUKAN Hantu yg Di Nikahi Tapi Makhluk Lain Dari Bangsa Dimensi 4 -5 ataupun Dimensi 2.  Apa Tujuan Pernikahan Ini?
1. Untuk Memperoleh Kekayaan yg Melimpah
2. Untuk Memperoleh Daya Kesaktian yg Luar Biasa
3. Untuk mendapatkan Aliansi ( Bala Bantuan) 
Kisah Panembahan Senopati menikahi Ratu Laut Selatan adalah Salah Satu Contoh Pernikahan Netherworld Untuk Membangun Aliansi
Namun Aku Amati Tidaklah Semua Orang Bisa Menikah dengan Bangsa Lain.  ADANYA Karma Terkait , Unsur Yin yang Kuat Juga Diperlukan,  Selain Pribadi Yg Baik ( Dharma).  KARENA tidak Mudah Untuk Di Sukai Bangsa Lain Ini. 
Ada Dukun / Paranormal yg Menawarkan Jasa Nikah Jin ( Untuk Memperbaiki Hidup / Mendapatkan Materi).  PRAKTIK PRAKTIK ini Masih Banyak Di Tawarkan,  Tentu Dengan Syarat dan Ketentuan.
Pertanyaannya :
Bisakah Berhubungan Badan Dengan Bangsa Jin?  Atau Makhluk Dunia Lain
Tunggu Bahasan Selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )