Netherworld Marriage ( Ghost Marriage) Part II MINGHUN

Pernikahan Hantu atau Minghun di kenal Di daratan China, Taiwan, Hongkong bahkan Sampai ke Singapura . Pernikahan Ini Diadakan Bisa Dua duanya adalah Mayat , atau Salah Satunya adalah Mayat. Praktik Semacam Ini adalah Merupakan bagian Budaya China terkait Supranatural dan Metafisika Dalam Taoism Daoism .
Arron Lee adalah Anak Berusia 15 Tahun yang meninggal 3 Tahun Silam di Taiwan . Suatu Saat Ibunya Anita Bermimpi Bertemu Putranya tersebut, dan Meminta Di Nikahkan dengan Seorang Gadis asal Fusan ( china daratan ) . namun Arwah Arron Tidak menyebutkan secara details nama maupun Tgl lahir gadis tersebut. Mimpi Pertama diabaikan Oleh Anita, namun Akhirnya karena sering Bermimpi Hal tersebut , maka Anita Mendatangi Pendeta Tao ,Master REN .Diadakanlah Upacara Komunikasi Arwah , Dan Tuan REN di Rasuki Arwah Arron Lee. Melalui master Ren, arron menyebutkan nama, alamat dan Tgl lahir gadis yg Bernama Gigi Itu .Setelah Itu , Nyonya anita Bersama Master Ren Pergi Ke Fusan, Dan menemukan Rumah Mendiang Gigi ....Setelah Itu diadakanlah Pernikahan Hantu Oleh Keluarga Gigi  dan tentunya seijin Keluarga Gigi ,Sama seperti tata Cara pernikahan Orang Pada umunya . Hanya Saja mempelai di Wakili Boneka bambu dan Kertas yang di Berikan baju Dari kertas Pula. Mobil, Rumah dari Kertas pun di Siapkan .Setelah Upacara selesai, master REN memberikan Kertas Mantra kepada semua Sarana yg ada lalu di bakarlah boneka, Baju. Mobil , Rumah dari Kertas kertas tersebut. master REN membantu mengirimkan Semua itu Ke Alam ARWAH sehingga arron dan gigi Bisa Berbahagia dan Suatu saat akan Siap Ber REINKARNASI 
Kenapa Pernikahan Ini di lakukan ?
1. Bahwa 2 orang mayat ini dahulu adalah Tunangan yg Blm Sempat Menikah. Sehingga Arwah/Jiwa Mereka Perlu Di Tenangkan dan Disempurnakan Dengan Upacara Pernikahan Hantu ini ( kalo tidak diyakini akan membawa Sial pada Keluarga yg di tinggalkan )
2. Bahwa Yg Meninggal ( Arwah) Mendatangi Keluarga Ingin Menikah . Persis Seperti pada Kasus Arron lee , Namun Mempelai satunya Bisa juga Arwah, Bisa Juga Orang ( Hidup)
3. Bahwa di China menganut patrilineal ( garis Ayah) .Bila anak laki laki Satu satunya Meninggal maka Mereka Membutuhkan Penerus. Diaturlah Pernikahan Hantu ini, agar memiliki mantu Perempuan. Yang Dapat dimasukkan ke Dalam keluarga , Lalu Keluarga tsb Dapat mengangkat anak ( dlam hal Ini cucu ) sebagai Pewaris Garis Keluarga. Hal Ini juga Bisa sebaliknya Bila arwah nya adalah anak Perempuan Tunggal .Dalam kasus Kasus Seperti ini, mempelai yg Orang (hidup) tentu Mendapatkan kompensasi Materi yg Tidak Sedikit 
4. Bahwa adik Laki Laki /perempuan Tidak Bisa melewati /Melangkahi kakaknya untuk Menikah. Dan apabila ternyata kakaknya Telah Meninggal, maka Diadakanlah Pernikahan Hantu Ini .Agar adik Dapat menikah setelah itu , Sehingga Terhindar dari Nasib Buruk .
Bagaimana Praktik Pencarian Pasangan Dalam Minghun?
1. Menggunakan jasa mak comblang serta Pendeta Taois/Daois . Melalui Petunjuk Pendeta , maka Mak Comblang akan Bergerak mencari Calon yg Tepat.
2. Keluarga mencari Sendiri Calon mempelai Orang ( Hidup ) dengan cara Mengambil benda Kesayangan mendiang Misalnya kalung/cincin , lalu membungkusnya dengan Kertas Merah atau tidak ...meletakkannya di jalan dan Menunggu Siapapun yg Mengambilnya . maka dialah yg Di Kehendaki Oleh Mendiang. Namun tempat maupun Waktunya Telah di Perhitungkan Di Sesuaikan Dengan Tgl Lahir Waktu Kelahiran dan Kematian sang mendiang .
Apakah praktik praktik Minghun Masih Dilakukan sampai saat ini?
Jawabannya masih , karena Ini Terkait Budaya yang memasuki Ranah Spiritualism Metafisika dan Supranatural 
PERCAYA TIDAK PERCAYA .....terserah anda sebagai Pribadi ....karena Pemahaman Kita
sejalan Dengan pengetahuan Kita 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )