Fenomena Kesurupan / Spirit Possesed Part IV

Setelah Upacara Bendera ,Tiba Tiba Rima anak IPS 2 terjatuh Sambil Berteriak Teriak Histeris. KURANG AJAR KALIAN BERANI MENEBANG POHON ITU... ITU RUMAHKU berkali kali Rima Meneriakkan Hal Tersebut.  Beberapa Detik Kemudian Fanni anak IPA 3 Pun Terjatuh sambil Meronta Ronta,  Di susul Ani,  Susi,  dll Total ada 15 anak yg Mengalami Gejala Semacam Seizure ( Kejang ) Kalo Menurut Medis dan Kesurupan kalo Menurut Kita pada Umumnya.  SEKOLAHAN pun di Liburkan hari itu,  Khawatir akan Menular ke Siswa dan Siswi lainnya.  PARANORMAL di panggil Untuk Menangani kasus ini,  Namun Mereka Pun Lumayan Kewalahan. Di Sinyalir,  Jin Penunggu Pohon Asam Belakang Sekolah yang Minggu Lalu d Tebang Menjadi Penyebabnya.
Benarkah?  Berita semacam ini seringkali kita baca di media media Berita.
Kenapa di sekolahan yg Sering? Jawabnya : 
SEKOLAH adalah Salah Satu Tempat yg Memberikan Pressure ( Tekanan)  Emosi tinggi bagi seseorang.  Saat Nilai adalah Ukuran Kesuksesan, maka usaha apapun akan di lakukan bahkan di tekankan oleh guru maupun Orang Tua.  LES TAMBAHAN, EKSTRA KURIKULER, PR dll menambah beban pada anak didik.
Saat otak sdh tidak mampu Menahan Gejolak Emosi ( Bgian Otak Amygdala)  Maka Otak Mengirimkan pulse pulse Listrik untuk Me Release Emosi yg ada,  Bisa dng Pingsan maupun Seizure.
Kenapa kebanyakan Siswi?  KARENA PEREMPUAN lbh Cepat Ber Empati Terhadap Fenomena Emotional ( Contoh Menangis saat Melihat Sinetron Sedih dll) 
Yg akhirnya Memicu Mereka ber Abreaksi, bahkan trauma trauma Persona Pun Bisa Muncul.  SAAT di Tangani dng Cara Ruqyah dan Paranormal yaitu di Pegangi,  Di tekan Jempol kakinya atau Kepalanya, lalu di Bacakan Doa, dia malah Teriak teriak, yg Baca makin Keras,  dan Berkurang Meronta nya itu karena Kecapekan  Bukan karena Jin Pergi .( Bukanlah Terapi yg Benar pasa Kasus Ini)
Tentu nya penanganan Khusus Kasus Kasus Semacam Ini Perlu di Lakukan ~
Isolasi Yg Terkena Gejala Hysteria ini agar Tidak Menjadi Mass Hysteria
Berikan Sugesti Positif Baik Verbal maupun Non Verbal, Rileksasikan Terlebih Dahulu agar Gelombang otaknya turun di Alpha ++ atau Theta .
Pengertian k Guru dan Wali Murid Kiranya di Perlukan.
Apakah ada yg Benar Benar Kesurupan Jin?  Jawabnya ada,  namun Paling hanya 10% Dari Kasus Kesurupan Massal yg ada,  Itupun harus Sesuai Gejala / Tanda tanda Kesurupan Jin ( Pada Tulisan Sblmnya) .
Apakah ada Yg Hanya Karena Caper aka Cari Perhatian?
Jawabnya : Tentu ada Juga
Pemahaman yg benar mengenai Kesurupan, Mass Histeria, Abreaksi Trauma,  Tentu Sangat Diperlukan Ke Depannya,  Tentu bagi Para Pendidik ( Guru)  Dan Orang Tua

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )