PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

 Perhelatan Akbar PEMILIHAN pemimpin negara republik Indonesia sebentar lagi diadakan . DANA BESAR digelontorkan , Para Donatur Juga Berbaris Menentukan Dukungan Yang menentukan nasib mereka 5 Tahun Mendatang . Konsultan Komunikasi Politik Di Kerahkan , Buzzer2 di MEDIA2 Sosial Kembali Di aktifkan bahkan Ditambah . Pun Paranormal2 Politik Sebagai BACKUP  Energy Para kandidat Telah melakukan RITUAL2 mereka Diberbagai Tempat di seluruh Nusantara . 

APA SIH ISTIMEWANYA JABATAN PRESIDEN ? 

Kita tarik KEMBALI pada akar BUDAYA BANGSA ini , Dimana pada MASANYA sebelum REPUBLIK ini Berdiri , Dinegeri Ini banyak Sekali BERDIRI KERAJAAN KERAJAAN . Bahkan Diperkirakan Semenjak abad 3-4 MASEHI . Pemimpin Dari Sebuah KERAJAAN Disebut RAJA atau RATU . Dimana Untuk Meraih JUSTIFIKASI KEKUASAAN dan OTORITAS , Dibangunlah Sebuah KEPERCAYAAN bahwa RAJA atau RATU adalah TITISAN DEWA DEWI / TUHAN . Kehendak Raja adalah KEHENDAK NYA . Dimana Untuk memperkuat Hal Tersebut Dibuatlah PRASASTI2 yang Menceritakan KEHEBATAN2 Raja Raja /Ratu Ratu Tersebut . Dan Dibuatkanlah PATUNG Raja/ Ratu dengan PERWUJUDAN DEWA / DEWI sebagai BUKTI bahwa Beliau2 adalah TITISAN PARA DEWA / DEWI . 

Dan Saat Awal Berdirinya REPUBLIK INI , Ritual , Kepercayaan , Tradisi , Masih Sangat MELEKAT dengan JABATAN PRESIDEN yang Dianggap SEBAGAI RAJA NUSANTARA III ini . Fyi , EMPIRE NUSANTARA I adalah SRIWIJAYA dan EMPIRE NUSANTARA II adalah MAJAPAHIT . Hal Ini Dikaitkan Dengan KEMAMPUAN KERAJAAN Menaklukkan wilayah2 Yang Luas  Bahkan Sampai ke Luar Negeri ( Bila Dilihat dari sudut Pandang NEGARA saat Ini ) . 

NKRI sebagai manifestasi EMPIRE NUSANTAR III dan Presiden adalah RAJA /RATU maka Mitos2 Mengenai PRESIDEN2 Kita pun Terkait KESAKTIAN , KAROMAH , KEWIBAWAAN dan KEISTIMEWAAN beliau2 selalu Ikut MENYERTAI dalam Cerita2 dari Mulut Kemulut dalam MASYARAKAT Kita . 

Ir Sukarno Presiden RI pertama dianggap sebagai TITISAN SHRI WISHNU sehingga diberikan tempat Istimewa di suatu wilayah . Jenderal Soeharto Sebagai KASTA KSATRIA memiliki Kekuatan satrio Wibowo Yang Tak Terbantahkan pada Masanya . 

DENGAN adanya Pandangan UMUM sebagai salah satu WARISAN BUDAYA KERAJAAN tersebut maka PRESIDEN2 kita pada masa nya pun sampai SAAT INI Berupaya menguatkan ENERGY mereka Untuk Memperoleh KELANGGENGAN KEKUASAAN serta KEWIBAWAAN yang Dapat mempengaruhi RAKYAT Maupun Lawan2 Politiknya . 

BILA MANUSIA secara umum Memiliki KAPASITAS ENERGY   Metafisika Optimal ( sesuai wadah energynya ) adalah 100% Besaran Energy nya , Maka BEBERAPA PRESIDEN KITA memiliki BESARAN ENERGY diatas OPTIMALISASI Manusia Biasa . 

IR SUKARNO  200% , GEN.SOEHARTO 400% , Prof ING BJ HABIBIE 70% , Gus Dur 120% , Megawati 75% , SBY  95% , Jokowi 100% . BESARAN INI adalah AKUMULASI  dari ENERGI BAWAAN , Ritual yang Dilakukan , Serta PENINGKATAN oleh GURU / KONSULTAN Spiritual dan Metafisika  Presiden2 ini.

Bila Kita Bandingkan Dengan Besaran Energy Presiden2 Kita Dengan Para Raja2 Tentu Ada Perbedaan Signifikan . Doyo , Kawruh , Waskita , Wibowo nya Yang Aku Sebut Besaran Energy Metafisika Raja / Ratu Memiliki Skalar Yang Besar . Misalnya Prabu Hayam Wuruk Yang Memiliki 1000% Dan Mahapatih Gajah Mada Yang Memiliki 5000% . 

Bila Kita Lihat Juga Pemimpin2 Wilayah Dunia Saat Itu , Jenghis Khan Memiliki Besaran Energy 10.000 % Dan Kaisar Kuning Shi Huang Ti Memiliki Besaran Energy 20.000 %. Besaran Energy Tersebut Juga Mempengaruhi Sejarah Yang Mereka Buat dan Tertulis Dalam Warisan Peradaban Dunia . 

Sekarang Kita Akan Melihat Karakter Energy Dan Besaran Energy Capres Cawapres 2024 Republik Indonesia . 

1. Ganjar Pranowo Dengan Karakter Biru Tua Yang Mengindikasikan Kematangan Berpolitik Serta Kepercayaan Diri Yang Besar.  Besaran Energy nya 85%. Mahfudz MD Dengan Karakter Energy Hijau Hitam Yang Bermakna Kemampuan Adaptasi , Public Influence , Dan Hitam Yang Bermakna Less Ambition / Kosong / Tidak Bernafsu Memperkaya Diri . Dengan Besaran Energy 130 % .

2. Anies Baswedan Dengan Karakter Hijau Terang , Bermakna Kemampuan Berkomunikasi , Beretorika , Didukung  Energy Beberapa Ulama , Besaran Energy 80% .Muhaimin Iskandar , Dengan Karakter Berwarna Kuning Muda , Bermakna Membawa Support Materiil Yang Baik Untuk Pasangan nya , Dengan Besaran Energy 65% . 

3. Prabowo Subianto Dengan Karakter Kuning Keemasan , Bermakna Kepemimpinan Yang Kuat , Berwibawa , Bermartabat, Dengan Besaran Kekuatan 40 % . Erick Thohir Dengan Karakter Energy Biru Muda , Yang Bermakna Kemampuan Merubah Keadaan , Situasi , Lobby Lobby Dan Pengaruhi Orang dengan Negosiasi , Besaran Energy 75 % .

Dari Modal Energy Capres + Cawapres Kita Bisa Tau Mana Yang Memiliki Potensi Besar Untuk Menang . Namun Perlu Di Ketahui Bahwa Dalam Budaya Mistism Austronesia Kita , Ada Faktor X Yang Bisa Menentukan Kemenangan Seorang Calon Presiden Empire Nusantara III ini . 

Faktor X Ini antara Lain : TRAH (Garis  Keturunan )  , PULUNG ( Dibahas Di Web Ini Juga ) , Pasangan ( Suami / Istri ) , Team Metafisika ( Meminta Berkah Poro Dang Hyang Nuswantoro ) . 

Silahkan Untuk Memilah Memilih Dan Bersikap Sesuai Kehendak Hati Serta Pikiran Panjenengan Sendiri2 . Membentuk Pribadi Baik Dan Berkesadaran adalah Tugas Kita Masing2 . Bersikap Kritis Dan Berpihak Pada Keadilan Adalah Hak Kita Sebagai Warga Negara . 

Rahayu Rahayu Rahayu 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )