PRESIDEN ( PART 2)

 Penguatan Besaran ENERGY Calon Presiden dan Wakil PRESIDEN adalah sesuatu HAL yang MUTLAK diperlukan serta Dilakukan SEBAGAI GARANSI Kemenangan Dalam KONTESTASI SUKSESI Kepemimpinan NASIONAL setiap 5 Tahunan . 

BENTURAN _BENTURAN Energy adalah SUATU KENISCAYAAN yang tak dapat DIHINDARI sebagaimana BUDAYA MISTISM yang Begitu KENTAL dalam MASYARAKAT Kita . 

TRAH sebagai salah satu KEKUATAN BAWAAN bisakah diartikan SEBAGAI DINASTI ?? Sebagaimana Kerajaan Kerajaan PADA MASA NYA , Suksesi Kepemimpinan Di Berikan melalui TITAH Raja Terdahulu Kepada Penerusnya Yang Dianggap MAMPU . Memiliki KAPABILITAS DOYO yang Mumpuni , KAWRUH yang Luas , KEBIJAKSANAAN yang Matang Serta MAMPU NANDHANG DRAJAT ( MENGGAPAI FREQUENSI PENDAHULUNYA ) . 

APAKAH Trah sebagai MANIFESTASI Politik Dinasti masih RELEVAN hingga era REPUBLIK DEMOKRASI PRESIDENTIALS saat ini ? 

Ya Sebagai PRIVILLEGE dan Tidak Karena SISTEM Pemilihan Demokrasi ( DIMANA RAKYAT memiliki HAK untuk Memilih ataupun tidak memilih ) . PRIVILLEGE yang dimaksud adalah HAK LAHIR yang dimiliki Sebagai ANAK SEORANG PEMIMPIN yang tentunya memilki AKSES fasilitas atas Keunggulan Materi , Relasi Serta Sumber Daya politik dan Pendidikan . Namun SECARA METAFISIKA faktor lain yang MENENTUKAN adalah BESARAN ENERGY yang Dimiliki Dimana INI akan Menentukan KESEMPATAN , KARISMA dan KEBERUNTUNGAN yang ada . ( Ini Menjawab BAHWA tidak SEMUA Putra Putri PRESIDEN RI memilki Kesempatan BERKONTESTASI bahkan MENANG dalam PEMILU PRESIDEN WAKIL PRESIDEN ) .

CATATAN ANALISA Terbaru tentang CAWAPRES PRABOWO yang menunjuk GIBRAN Putra JOKOWI menurutku adalah hal yang sangat menarik . ( DALAM DISKUSI INTERNAL PERGURUAN , DISKUSI WA dan DISKUSI Personal SISWA SISWI ADRB ) aku menyinggung Tentang Lemahnya BESARAN energy PRABOWO . Dimana beliau paling RENDAH diantara CAPRES Lainnya . DAN yang BISA nge UP salah satunya adalah GIBRAN Putra Pak JOKOWI . Dimana memilki BESARAN Energy antara 110-120% Dengan KARAKTER Merah Hitam Yang artinya MEMILKI Semangat Kuat , Idealisme dan Nasionalisme . Hitam Yang Bermakna ( LESS AMBITION untuk Kepentingan Pribadi / Kecilnya ambisi untuk Menguntungkan Diri Sendiri ) . 

Diantara CAWAPRES , CAK IMIN memilki BESARAN paling Kecil DIMANA harusnya TEAM nya Bisa Mengoptimalkan Dengan KAMPANYE , PENGUMPULAN DONATUR , LELAKU , DAN PENGUATAN PENGUATAN dari PENASEHAT Spiritual nya . 

KUNCI PRABOWO_GIBRAN Bisa menang adalah DENGAN meningkatkan BESARAN KEKUATAN PRABOWO . SARANKU adalah Mendapatkan PUSAKA2 LEGENDARIS yang BISA menguatkan AURA KEPEMIMPINAN dan KEWIBAWAAN Beliau . 

MASIH ADA WAKTU Bila segera Bergerak . 

SEMOGA YANG TULUS DAN IKHLAS berjuang Untuk Rakyat Bisa Menang . SATRIO PINADHITO SINISIHAN WAHYU . 


 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )