Kutukan ( CURSE)

 Dalam Khazanah METAFISIKA Dunia , CURSED atau KUTUKAN dikenal Luas Di DAERAH INDO CHINA ( THAILAND , VIETNAM , KAMBOJA , MYANMAR ) dan Semenanjung Korea dan JEPANG Sampai DARATAN China . Adalah Sebuah KEKUATAN yang Mampu Mempengaruhi Dimensi Fisik  Dan Energy Orang Yang Dituju sampai Level Sub Atom ( DNA ) . Sehingga Dampak Dari KUTUKAN Ini Bisa mempengaruhi KETURUNAN2 dari Orang2 yang Dikutuk Tersebut , MISALNYA Memiliki Kecacatan Dalam Fisik nya , Keterbelakangan Mental , Gangguan Kejiwaan sampai Kondisi Ekonomi Yang selalu kacau /GAGAL Dalam Berusaha serta Pekerjaan . BAHKAN Dipercaya kekuatan KUTUKAN ini Bisa MENGHIDUPKAN Orang mati dan Mengendalikan Mereka  ( ZOMBIE ) /Edo Tensei .

Di Nusantara Kita ini Pun , KUTUKAN Juga Dikenal Terutama Dikalangan KASTA BRAHMANA dan KSATRIA / NINGRAT . APABILA seorang RAJA Mengutuk Seseorang Dipastikan Tuah nya sampai harus Ditanggung Oleh anak cucu Orang2 yang Dikutuk Tersebut . DARI MANAKAH kekuatan KUTUKAN ini Berasal ?? 

1. DAYA BATIN yang didapatkan melaui Lelaku serta Bakat bawaan Dari leluhur2 nya . 2. Kekuatan Outer / dari Luar Dirinya , yang Didapatkan melalui PERJANJIAN Dengan Entitas2 Lain dari Dimensi2 Diluar Dimensi Kita . 3. KEILMUAN Khusus Yang memang MEMILIKI ENERGY PENUNGGU NYA beserta Symbol2 Khusus , Seperti PAIT LIDAH , LIDAH API , SABDO DADI , SABDO GENI , SABDO PANDITO RATU .  

SUATU KUTUKAN tanpa salah satu unsur diatas , maka hanya sebatas ucapan emosional semata , meskipun itu dari orang tua kita . Pun Suatu KUTUKAN tidak bisa terjadi Apabila Yang Dikutuk memiliki Energy Batin Yang Lebih Besar Daripada yang Mengutuk .

ENERGY apa Yang Bisa Menghancurkan SEBUAH KUTUKAN ? 

DALAM DIMENSI FISIK di Level SUB ATOM , KUNDALINI lah yang Bisa MENGHANCURKAN SUATU KUTUKAN . Dengan membentuk sebuah Tingkat Kesadaran yang Tinggi Serta API PEMURNIAN yang sangat Kuat , maka 3 KEKUATAN Diatas Sekalipun Bisa Di NETRALISIR Oleh Sang KUNDALINI sejati . 

KUNDALINI adalah PONDASI Pembelajaran KESADARAN ugi DAYA yang Menjembatani 3 DIMENSI Sekaligus , YAITU DIMENSI BUMI _DIMENSI ANTARA _DIMENSI LANGIT . Dan Seorang Praktisi KUNDALINI dengan API minimal mencapai CHAKRA NABHI / MANIPURA / BAWAH PUSAR sdh tidak akan lagi mampu di masuki Oleh ENTITAS LAIN . Dan PRAKTISI Dengan INTI BIRU Kundalini mencapai DADA/ CHAKRA ANAHATA sudah sangat ditakuti Oleh Entitas2 lain dari Dimensi2 Lain . 

ADRB mengajarkan KUNDALINI Dengan EARTH BASE karena DOYO CIPTO SEJATINING INGSUN adalah BERKAH IBU BUMI kepada anak anak Nya . 

KUNDALINI MIJIL _BLUE TRIANGLE _NEO KUNDALINI REIKI dan DHARMO SETO .

Matur Nuwun , RAHAYU RAHAYU RAHAYU 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )