PROBLEMATIKA dalam BELAJAR Olah Energy

Dalam Proses PEMBELAJARAN berbagai Aliran Baik REIKI, Tenaga Dalam, Prana , Ilmu Hikmah , Divine Energy , Kundalini , Gtummo Dan lain2 , Seringkali Para Praktisi Mengalami RASA INFERIOR , Rendah Diri , Kurang Percaya Diri Bahkan ada RASA was was . HAL2 yang Seringkali Di Tanyakan kepada ku adalah :
1. APAKAH energy saya Hilang karena JARANG LATIHAN ? 
JAWAB : bila Keilmuan BASE on SUBTLE SYSTEM Bisa TERJADI . karena NADIS/ Jalur2 ENERGY Mengalami BLOCKING ( Internal Block because Of EMOTION , ANGER , etc ) 
2. Saya Takut LINK Energy Saya DI CABUT oleh Guru Saya Karena DIA TIPIKAL Baperan dan Ego nya Tinggi 
JAWAB : Hidup ini Masalah KARMA . Semua TINDAKAN akan mengakibatkan AKIBAT , Maka GIATLAH berlatih Dan BER Dharma karena sebenarnya MENGENAL NYA ( TUHAN ) adalah Keutamaan Dalam HIDUP . bagaiman Sikap anda terhadap Orang lain , bagaimana PRINSIP hidup anda tentang kebenaran , akan MEMBAWA anda PADA Guru yang SESUAI Tingkatan kesadaran Anda , VIBRASI yang SAMA akan BERSAMA , yang TIDAK SAMA akan Menjauh .
3. Bagaimanakah MENGETAHUI Progress Dalam PEMBELAJARAN Keilmuan Saya ?
Jawab :
Indikasi Sederhana Dalam Pembelajaran APAPUN adalah KUALITAS Hidup ANDA . Kualitas Hidup menyangkut Kondisi KESEHATAN anda ( MIND , BODY , SOULS ) , Menyangkut Kualitas Kemakmuran Anda dan Menyangkut KESADARAN anda . 
PERBAIKI KUALITAS hidup anda , Baru anda DAPAT Berbagi pada ORANG Lain , karena Anda SUDAH Merasakan MANFAAT keilmuan yang anda PELAJARI .
Indikasi Selanjutnya TENTU SESUAI Ekspektasi GURU anda Masing masing .
4. Di MEDIA SOSIAL , saya Takut Di kerjain Mas. Ada master2 yang PENCITRAAN nya Ganas, Suka marah , Suka Blocking Dll , Maka lbh baik Saya pakai Nama dan PP Palsu . 
Jawab : Ego Besar akan kalah dengan KESADARAN Tinggi , Anda tidak Berbuat JAHAT , Tidak PERLU Takut . KEPERCAYAAN Diri harus Dibangun Dengan BAIK apalagi KEJUJURAN . KARMA akan menghasilkan Karmapala ....ADA sebab ada AKIBAT , JADI Kenapa harus Takut?
5. Saya TAKUT meng HEALING Orang lain karena Bisa MENGURAS Energy SAYA .
Jawab :
pemahaman pada keilmuan yang ANDA PELAJARI adalah PENTING ! pahami apa itu Reiki , apa itu Prana , apa itu Kundalini , apa itu Ilmu Hikmah dll . Kuasai Tekniknya , Kuasai energy nya , BECOME The REAL MASTER bukan hanya Bergelar MASTER . Ketahui  KAPASITAS ANDA !!
Makin banyak anda BERLATIH , makin Anda memahami keilmuan Anda. 
Makin banyak anda Ber Dharma , makin Anda ter CERAHKAN dalam Hidup 
6. Saya Takut bila memberikan HEALING pada KASUS non Medis akan TERJADI Serangan dari Makhluk Ghaib lawan sedangkan Saya belum bisa melihatnya 
Jawab :
INILAH Pentingnya memahami dan Mengetahui KAPASITAS anda . Bila di RASA belum Menguasai Maka SERAHKAN saja kepada Ahlinya, atau BACK UP Guru dan teman teman SEPERGURUAN sangat Di PERLUKAn untuk meningkatkan KEPERCAYAAN Diri anda . Perlunya MEMILIKI Komunitas atau teman SEPERGURUAN adalah untuk berlatih Bersama , tumbuh bersama dan SALING Membantu .
7. Bila ada PERTANYAAN Lain , Silahkan mengirimkan EMAIL ke : info@adidharmarajasabumi.net 
atau GABUNG ke WA YAYASAN ATMAN SHAKTI BALI @081331961178 
kami menyambut anda Seperti Saudara Kami 
RAHAYU RAHAYU RAHAYU 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )