Dukun dan Politik ( kekuasaan ) Part 2

Dengan Tergopoh gopoh Lelaki Kira2 Berusia 42 th itupun turun Dari Pesawat , Kemudian Keluar Dari Bandara Ngurah Rai , Diantarkan Salah Satu kenalan Baiknya Yang Telah Tinggal di Bali Kurang Lebih 3 tahun. 
" antarkan aku k .........karena beliau Sudah menunggu " kata PRIA yang baru Saja memenangkan PILKADA sebagai Walikota Sebuah kota besar di JAWA TIMUR itu . Setelah Itu MOBIL meluncur ke Sebuah Lokasi Di PINGGIR Kota , Dan Beberapa Orang Telah Menunggu PRIA berinisial "S " ini .
BELIAU ingin Panjenengan melakukan RITUAL tertentu , Untuk menguatkan BATIN dan meneguhkan Komitmen Njenengan Bersama Kami ......Partai ...........
Baiklah  kata "S " 
kemudian Diajaklah S di Tepi pantai Untuk MEDITASI Bersama Seorang SPIRITUALIS Wanita Yang Sudah Terlihat paruh BAYA namun Dengan SOROT Mata kuat dan Terlihat Muda dari USIANYA 
SETELAH beberapa Saat Sang SPIRITUALIS memasukkan SESUATU k TUBUH " S " melalui PUNGGUNG nya ...anehnya OMBAK yang Mulai Meninggi SORE itu , Hanya TERLIHAT Melewati atas 2 Orang Yang melakukan RITUAL ini . kemudian "S " diberikan WEJANGAN untuk Perjalanan KEPEMIMPINANNYA ke Depan SEBAGAI Wali Kota .
Ternyata IBU ini adalah anggota INNER CIRCLE Seorang TOKOH Politik Besar INDONESIA . 
Bahwa bukanlah MENJADI rahasia lagi bila TOKOH Politik / Penguasa memiliki PENASEHAT SPIRITUAL untuk membantu " PROTEKSI maupun Melanggengkan kekuasaan nya " . 
Hal ini BUKAN HANYA terjadi di INDONESIA , Di AMERIKA Abraham Lincoln banyak mempercayai CENAYANG , bahkan Istrinya di PERCAYA memiliki kekuatan Indera ke 6 . Nancy REAGAN istri PRESIDEN REAGAN juga memiliki PENASEHAT Spiritual dalam KEGIATAN POLITIKnya . 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )