Dukun dan Politik ( kekuasaan ) Part I

Hendra Dengan Nafas Tersengal sengal Di Bopong Oleh 4 anak Buahnya Masuk ke sebuah Rumah Sakit Terkenal Di Jawa Timur . Setelah RAPAT  Di Kantornya Tadi , HENDRA tiba tiba Terasa lemah, Dada nya Terasa SAKIT menusuk nusuk , Keringat Dingin memmbasahi tangan dan Tubuhnya .Kepalanya Berat dan Terasa Berputar putar ,  inikah  Serangan JANTUNG  ( Pikir Hendra ). Sesampainya Di RS Itu , Hendra segera di Tangani dengan Cepat , bagaimanapun HENDRA adalah orang no 1 di Sebuah BUMN yang Menguasai Operasional Indonesia Timur .Ternyata diagnosa Dokter Mengatakan HENDRA Bermasalah dengan Pembuluh Darah Jantung , dan harus SEGERA dilakukan Tindakan OPERASI By Pass dan pemasangan RING .
Beberapa hari kemudian Setelah OPERASI di lakukan, Kondisi HENDRA tak Kunjung membaik , bahkan KADANG dia Seolah Bicara Meracau Tak karuan . KELUARGA sangat KHAWATIR , dan akhirnya MEMANGGIL Seorang penasehat SPIRITUAL yang merupakan seorang KYAI . Seorang yang Ber Kharisma Ber Usia paruh Baya , beliau BERBISIK pada HENDRA " Saatnya engkau PENSIUN DINI , toh Sebenarnya pensiun kamu hanya Kurang 4 tahun Lagi , Ini DEMI Keselamatan mu " . Anehnya Saat pak KYAI ini Mengunjungi HENDRA , kondisinya Langsung Seolah2 Normal dan BISA diajak KOMUNIKASI dengan Baik , Kemudian HENDRA pun Menuruti perkataan Gurunya . Selang 2 hari Surat pengunduran Dirinya Di Terima MENTERI dan DIRJEN selaku atasan nya , KONDISI HENDRA membaik dan Pulih . Dia pun Di PERBOLEHKAN untuk Pulang . 
Pada Suatu KESEMPATAN , Hendra mengunjungi Gurunya dan Bertanya : pak kyai kenapa aku Bapak Minta pensiun Dini ? 
Pak Kyai nya Menjawab : Engkau sudah Cukup Lama memegang Jabatan kamu , Bahkan Kamu adalah ORANG Kesayangan Pak DIRJEN . Ada orang di Bawah mu yang GAK bakalan NAIK bila engkau tetap Menjabat . Maka dia meminta bantuan ORANG PINTAR untuk mngerjain kamu . KEKUATAN ghaib/Supranatural yang Di gunakan nya SANGAT Kuat , sehingga PILIHANNYA hanyalah kamu MUNDUR atau MATI 
Hendra : astaga Pak Kyai .....
Pak Kyai : Sudahlah , Engkaupun sudah makmur dan Tugasmu kini Belajar mendekatkan Diri kepada NYA  dan mengasuh cucu dan Memberikan arahan ke anak anakmu
Hendra : Inggih Pak Kyai, Baiklah ....Saya maafkan Siapapun yang menyakiti Saya dan Saya pun akan Tekun belajar Marang pak Kyai 
Pak kyai : Syukurlah , engkau Lebih Bijaksana 
( Di angkat dari Kisah NYATA ) 
Cerita  Diatas seringkali kita temui dalam REALITA masyarakat , TENTANG BAGAIMANA penggunaan kekuatan SUPRANATURAL untuk Mendapatkan SEBUAH JABATAN /KEKUASAAN .
Bahkan DI LEVEL kepala Desa Saja Hal ini TERJADI , Di mana di SEBUAH DESA di Lumajang JAWA TIMUR , malam Sebelum PEMILIHAN , calon KEPALA DESA meninggal MENDADAK dan Akhirnya lawan nya Menjadi CALON TUNGGAL dalam PEMILIHAN keesokan harinya . 
Suatu Hal yang Tidak aneh bagi masyarakat kita , BAHWA memiliki TAMENG / PEGANGAN /PIANDEL adalah sebuah KEHARUSAN. Bahkan Sekelas mantan PRESIDEN SOEHARTO pun Memiliki GURU spiritualnya Yaitu SOEDJONO HOEMARDANI yang Merubah serta BERUSAHA menguasai SONGGO BUWONO di Beberapa Lokasi Untuk menjaga KELANGGENGAN kekuasaan ORDE BARU saat itu . 
KUAT KUATAN piandel ( PEGANGAN ) dan Penasehat Spiritual ( Dukun maupun Kyai Ilmu HIKMAH ) adalah HAL yang tak ter ELAKKAN dalam dunia POLITIK di NUSANTARA ini . 
Akan tetapi tentu SEMUA memiliki RESIKO tersendiri dari PEMAKAIAN kekuatan SUPRANATURAL yang sangat Besar tersebut  .
Orang no2 Di sebuah KABUPATEN memiliki PEGANGAN keris Omyang jagat . Dan Berusaha mencalonkan diri menjadi Orang no1 , namun  GAGAL karena Tidak didukung Figur Maupun Mesin Parpol yang Efektif . Kekuatan Supranatural yang KUAT tentu harus di DUKUNG dengan 
1. kekuatan Figur / Prestasi yang Baik dari Calon 
2. kekuatan finasial dan Mesin partai yang Bergerak 
apabila 3 KEKUATAN tersebut ada , maka Kemutlakan Menjadi Orang No 1 akan terjadi bagi BAPAK tersebut . Namun karena Kepemilikan Keris itu tidak disertai KEKUATAN BATIN yang Cukup dari pemiliknya dan KESADARAN yang baik , MAKA kekuatan SUPRANATURAL itupun sedikit demi sedikit malah menggerogoti Energy nya . Beliaupun Kini TERGOLEK di Tempat Tidur , karena STROKE yang Parah . 
Di Dalam DUNIA SUPRANATURAL maka kekuatan PIANDEL harus juga DIDUKUNG kekuatan BATIN pemegangnya , dan PALING tidak ada GURU yang memberikan KUNCI dalam PENGUASAAN kekuatan PIANDEL tersebut .


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )