Songgo Buwono

Sultan Hamengku Buwono II Pada Tahun 1825 Pernah Mengutus 7 Orang Kepercayaan Beliau UNTUK mengecek 24 Titik PILAR LANGIT ( Songgo Buwono ) Di NUSANTARA . 16 titik Di Pulau JAWA dan Selebihnya di SUMATERA, BALI , LOMBOK, KALIMANTAN , PAPUA, TERNATE . Songgo Buwono adalah LOKASI TIANG CAHAYA penyangga LANGIT yang DI AKTIFKAN oleh LELUHUR kita UNTUK Menahan KEKUATAN GELAP yang membawa Kerusakan PUN KEBANGKITAN Bangsa DENAWA. SETELAH Peristiwa PANGRUWATAN TANAH JAWA oleh SHRI AJI SAKA , RESI RESI menyebar Ke PENJURU NUSANTARA untuk Menghidupkan YONI /AURA NUSANTARA . Di LANJUTKAN Oleh KYAI KYAI SEPUH LINUWIH yang MENGETAHUI BAB PILAR CAHAYA ini .
SEIRING WAKTU dan tergerusnya ALAM oleh AMARAH dan KESERAKAHAN Manusia (Pembalakan LIAR , Pembakaran HUTAN, Pertambangan TANPA Usaha PEMULIHAN ALAM dll) , PILAR CAHAYA satu persatu RUNTUH . DAN ini MENGAKIBATKAN BENCANA yang LUAR BIASA , TSUNAMI , GEMPA , MELETUSNYA MERAPI dll .
Saat Itu Mendiang Presiden Gus Dur Sudah memahami Fenomena ini , Dan BELIAU Diam Diam Berkunjung ke AREA AREA Pilar Langit Untuk MEMPERBARUI Symbols / Rajjah Yang DIPASANG di Lokasi .Namun Sampai Hari ini , aku AMATI Hanya SISA 9 PILAR LANGIT saja yang Masih Aktif / Hidup . SPIRITUALIS NUSANTARA ada yang telah MENYADARI ini , namu Memang DIBUTUHKAN Kesadaran dan POWER yang LBH Kuat Untuk MENJAGA Pilar Langit Ini . SAAT Amarah , Egositas , Kebencian MEREBAK , maka PILAR LANGIT akan Lebih CEPAT Meredup dan MATI . 
Guru Guru Besar Kita jauh Hari telah MEMPERINGATKAN Hal ini , Eyang Rng Ronggowarsito , Sultan HB II , Sunan Kalijaga , Gus Dur , dll Bahwa menjaga KERUKUNAN antar Umat Beragama , antar SUKU dan Menghidupkan Silaturrahim serta Musyawarah adalah KEUTAMAAN bagi bangsa Ini .


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )