Healing With Kundalini

Definisi Tentang apa Itu Kundalini telah saya bahas Pada Postingan lalu . Kemudian ada PERTANYAAN dari salah murid Saya : " Apakah Kundalini Dapat Digunakan Untuk HEALING penyakit medis maupun Non Medis ?" jawabanku : BISA , namun Apakah yang Engkau GUNAKAN Dari Sang KUNDALINI ? apakah Energy  dari Coil KUNDALINI , Energy Dari Api Kundalini , apakah Energy dari INTI KUNDALINI ? 
Apakah PERBEDAAN nya Guru ? Tanya Muridku
Pada SAAT kebangkitan AWAL kundalini , Inti Kundalini Membakar Kundal/ Coil Dari KUNDALINI , Dan RADIASI panas nya / Asap nya Disebut ENERGY Kundalini . API dari Inti Yang Mulai Membakar Koil Sehingga MEMBARA , Inilah Yang Disebut Api Kundalini . DAN Ketika COIL akhirnya Terbuka dan INTI kundalini Berwarna BIRU terlihat keluar , Dengan POLA ENERGY Segitiga , INILAH yang disebut Sebagai ENERGY INTI KUNDALINI .TAHAPAN ini Disebut PURIFYING ( PEMURNIAN ) yang akan Masuk ke TAHAPAN Berikutnya Yaitu GOLDEN KUNDALINI dan AKHIRNYA CORE CODE of KUNDALINI .
KAU HARUS Ingat apakah TUJUAN dari KUNDALINI AWAKENING ? yaitu Meningkatkan KESADARAN kita untuk Menjalani KARMA hidup Kita Dengan BIJAK dan BAIK serta MENAMBAHKAN DHARMA dalam Setiap Tarikan NAFAS kita . 
KUNDALINI dan DHARMA juga Membantu KITA mengurangi DAMPAK Pembayaran KARMA KARMA kita , SEHINGGA perjalanan Hidup kita Lebih MUDAH dan RINGAN . 
BILA AKU amati HEALING DENGAN menggunakan KUNDALINI akan mempengaruhi BOLA KARMA pasien /klien Kita . INILAH INFILTRASI KARMA . 
ENERGY KUNDALINI ~ 2-15% Mempengaruhi Karmic BALL 
API KUNDALINI ~ 15%-35% mempengaruhi Karmic BALL 
Energy INTI Kundalini ~ 35%-80% mempengaruhi Karmic Ball 
Saat BOLA Karma terkena energy KUNDALINI maka BOLA karma akan Mendidih , Mempercepat PROSES pembayaran KARMA nya , Bila Dalam BOLA itu ada KARMA BURUKnya Yang Berwarna Hitam ....Maka AKAN Ikut Naik bersama UAP nya ke BOLA KARMA Selanjutnya , Namun Dengan Kuantitas dan Kualitas yang Sudah berkurang . Uap karma Negatif ini akan ikut mencemari HEALER yang menggunakan KUNDALINI nya Untuk HEALING . Dan efeknya BISA ke arah Emosi Negatif yang Meningkat , Masalah Kesehatan , Masalah Keuangan /Kondisi KEUANGAN terganggu pun Keselamatan HEALER . 
Disinilah HEALER perlu segera MEMUTUSKAN Link Healing nya Kemudian KEMBALI BERLATIH kundalini Untuk MEMURNIKAN diri Secepatnya , AGAR Dampak INFILTRASI KARMA tidak berlanjut / Lebih PARAH.
APAKAH energy lain Tidak mampu MENYENTUH Bola KARMA ? 
Tenaga Dalam hanya mampu Menembus Tubuh Fisik dan Tubuh Energy 
PRANA /REIKI mampu menembus Sampai Tubuh EMOSI dan Permukaan Bola KARMA 
DIVINE Energy ....ATAS IJINNYA apa yang tidak Mungkin Terjadi 
SAAT BLACK LIQUID of BLACK KARMA Menguap karena PANAS KUNDALINI dia akan menembus Ke TUBUH Emosi , Energy dan Fisik ....namun EFEK KARMAnya Lbh Ringan DARIPADA dia masih dalam BENTUK LIQUID dan MASUK k BOLA KARMA yang ber CAHAYA maka BOLA AKAN berwarna KERUH , Pembayaran KARMA akan Lebih Lama serta mungkin Lebih berat daripada Pejalan KUNDALINI dan Dharma . 
PENGALAMANKU : 
Kembali di Tahun 2003-2004 saat AKU baru Sembuh Dari Kundalini SYNDROME dan BELAJAR Kundalini REIKI versi ATMAN SHAKTI ( Suhu Ir Agus Hanafi KS ) 
pada SAAT itu aku Sudah BERANI BANTU Healing orang Orang YANG Membutuhkan , PADA suatu KETIKA ada Istri dari TETANGGAKU yang SAKIT Demam , FLU, Sakit Kepala  dan Beliau sdh Usia sekitar 55-60 tahun . Sebut namanya Ibu Karmila , Aku pun Di Mintai TOLONG untuk Healing Beliau . Akhirnya aku bantu Dengan api Kundalini Untuk meng HEALING nya . Esoknya ibu itu Memanggil aku KATANYA mimpi aku memandikan beliau ( seperti RUWATAN ) dan 2 minggu kemudian BELIAU Meninggal DUNIA . 
Kasus Seperti DIATAS aku alami 2x , SEHINGGA sempat aku BERPIKIR tidak memberikan HEALING lagi ( pada SAAT itu ) karena TAKUT DAMPAKnya .
Pengetahuan ku BLM Cukup Baik saat Itu , SEHINGGA infiltrasi KARMA blm aku Ketahui . KASUS diatas adalah CONTOH INFILTRASI KARMA sehingga Pasien yang DI HEALING akhirnya KARMA nya Cepat USAI /ter SKIP Karena PROSESI Pemanasan BOLA KARMANYA Ter BOOSTER dari LUAR . 
TAPI memang TIADA kebetulan dalam HIDUP , yang ada BAHWA semua adalah BAGIAN dari PERJALANAN yang HARUS kita Lalui . 
JALAN terbaik Bagi SAHABAT kita yang SEDANG BERAT menjalani PEMBAYARAN KARMANYA adalah DENGAN memberikan INISIASI NKR MAUPUN Shaktifat KUNDALINI , agar SANG KUNDALINI pribadinya akan Membantunya MERINGANKAN Perjalananya Tersebut . Selain Itu PERBANYAK DHARMA agar Hidup lbh INDAH .
Terima kasih atas KESEDIAAN membaca Artikel ADRB 
RAHAYU RAHAYU RAHAYU 
OM NAMAH SIWAYA 
OM Brahma Devaye Namo Namah 
Nama OM Vishnu Padaya 





Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )