Healing With Energy System

Millenial Era , Post Modern, Back 2 Basic Healing ,New Age ....Just Named It . Ini adalah ERA manusia Kembali Menyadari Dirinya SEBAGAI MAKHLUK Spiritual . MENYADARI bahwa tubuh Bukan hanya FISIK , namun MELINGKUPI energy , Emosi , Intelegent dan Kesadaran Murni ( Ruh)  .Dan akhirnya PENGETAHUAN Kuno tentang Metaphysics dan supranatural Banyak terungkap kembali ( revealed or refounding ) . Energy Methaphysics pun Digunakan Dalam upaya PENYEMBUHAN terhadap Penyakit yang Di derita manusia Sebagai sebuah USAHA Holistic Healing Di Samping Usaha MEDIS tetap di lakukan . Dan Pelopor Pelopor Energy Healing Pun Bermunculan Seiring Perkembangan pemahaman Tentang Definisi SEHAT itu Sendiri, Antara lain Sensei Mikao Usui Beserta Murid Murid Beliau yang membawa REIKI ke Dunia Barat , Kemudian Ibunda Shri Nirmala Dewi Melalui Sahaja Yoga Dan Kundalini Kemudian Penulis Terkenal Deepak Chopra Melalui Quantum Healing dan Awareness nya. 
Di INDONESIA sendiri , TREND Penyembuhan Dengan Kekuatan Metafisika, Energy Ilahiyah, Tenaga dalam Dll sebenarnya Sudah Lama sekali di Praktekkan. Diawali Era SUWUK tahun 50-70 an  , Dimana Dukun Dukun Tradisional Meniup Gelas Berisi Air kemudian di Minumkan kepada pasiennya , atau Dukun/ Orang Pintar langsung meniup Ubun Ubun dari Pasien Sebagai Bentuk BERKAH dan DOA ( baca : Energy ) Kesembuhan pun Kesuksesan Bagi orang /Pasien Tersebut .Bila aku AMATI pada masa Itu kekuatan BATIN dari SEDULUR ALUS / papat banyak Di Latih dan Di Daya Gunakan melalui lelaku PRIHATIN yang Cukup Berat . Dan Era SUWUK ini Sebenarnya MENCAKUP ALL ASPECT dalam healing YAITU Sugesti , Energy  dan  Doa ( masuk ke BELIVE SYSTEM Pasien ) . 
Kemudian Pada Era Tahun 80-awal 90 an Muncul lah TENAGA DALAM , Diawali Tumbuh Berkembangnya Perguruan Perguruan Tenaga dalam Saat Itu .Pengolahan NAFAS PERUT dan PEMAMPATAN CHI /Ki ( Energy Alam ) pada Tantien BAWAH pusar adalah CIRI KHAS teknik Tenaga Dalam ini . Teknik Penyembuhan nya Dilakukan Dengan MENGALIRKAN Tenaga dalam pada tantien bawah Pusar ke Telapak Tangan Lalu Di sentuhkan k Pasien atau melalui MEDIA Air. Tenaga Dalam Healer akan MEMBOOSTER tenaga dalam pasien Sehingga pasien Merasa Kuat , Lbh Bugar Dan Sehat . 
Era Mid 90 an Muncul PRANA . Healing With PRANIC ENERGY yang Masuk Ke INDONESIA di PERKENALKAN oleh GRAND MASTER Choa Kok Sui dan Di Pengaruhi  Buku Buku TAO Mantak Chia . Prana adalah TEKNIK Pembukaan 7 Chakra Mayor Tubuh dan Penyerapan Prana energy /ki/Chi . Penyembuhan dengan Energy PRANA ini Memiliki banyak VARIASI Teknik , Karena Mendaya gunakan Segala Sumber Prana di ALAM untuk Disimpan di Tantien BAWAH PUSAR maupun Langsung di Pergunakan Dengan Teknik MENYERAP dan MENYALURKAN . Sumber Sumber Prana Yang SERING di SERAP / Di gunakan Dalam Healing adalah MATAHARI , Bulan , Bintang , Pohon , samudera , Bunga , Dll Tergantung dari KASUS Medis / non Medis Yang Di Tangani  . Di Era ini Muncullah TEKNIK dan Istilah Istilah Buka Aura , Bedah Aura , Healing With Crystal serta Scanning ( mendeteksi Penyakit jarak Jauh/dekat dengan Telapak tangan Healer ) . AURA sendiri Bermakna PENDARAN Cahaya tubuh ENERGY Manusia yang Merupakan Manifestasi Kondisi Dari Chakra Chakranya . Manusia Sakit dikarenakan Kekurangan Energy Chi pada Tubuhnya maupun Kelebihan Energy Chi . Yin YANG haruslah Seimbang di Tubuh , Maka KESEIMBANGAN panas dan Dingin di Tubuh manusia , pun Pasokan Chi /Ki/Prana yang Cukup akan menjamin Kesehatan nya . Selain Itu Emosi maupun hal hal tertentu dari luar dapat menyebabkan Aura menjadi Tercemar / Kotor . Teknik Healing Prana biasanya Diawali dengan CLEANSING Aura pasien agar ENERGY PRANA yang akan Disalurkan dapat Efektif di Terima . SETELAH itu dilakukan SCANNING Untuk Mengetahui Organ Tubuh yang Kekurangan CHI/KI/Prana nya , Dan disitu Biasanya Sumber Sakit pasien . Kemudian Dilakukan PENYALURAN ENERGY PRANA ke Pasien Sampai Di RASAKAN bahwa ORGAN Telah Tercukupi PRANA /CHI/KI nya . Bila Tubuh Menderita Influenza , batuk , Pilek , Biasannya YIN dalam Tubuh Dominan , maka Di seraplah PRANA MATAHARI atau API untuk Menyeimbangkannya SEHINGGA Tubuh FIT Kembali . Di PRANA Juga Di kenal PROGRAMMING Crystal Untuk HEALING , DAYA TARIK Dll .Biasanya yang digunakan Adalah AMETHYST , Crystal Quartz , Lemurian Crystal , Dll .
Era akhir 90 an dan Awal 2000 an MUNCULLAH REIKI . Reiki Masuk Ke INDONESIA di bawa oleh beberapa GRAND MASTER . Dan yang paling TERKENAL dengan BUKU BUKUNYA adalah IRMANSYAH EFFENDI . REIKI adalah Aliran yang Di REFOUNDING oleh GURU MIKAO USUI  pada tahun 1922 dimana Beliau Bermeditasi Selama 21 hari di Gunung Kurama , Kyoto JAPAN .Dan pada Hari ke 21 Beliau mendapatkan SATORI ( self Attunements / Self Awakening of Consciousness ) Dan mampu menyembuhkan Luka Beliau Sendiri hanya dengan meletakkan telapak tangan beliau pada Luka tersebut . Kemudian REIKI Berkembang Pesat Di Barat lalu Menyebar ke Seluruh Dunia . Di REIKI muncullah Istilah Self Healing dan INISIASI REIKI . Bahwa PENYEMBUHAN harus diawali Dari DIRI SENDIRI, Memurnikan JIWA adalah TUGAS masing masing INDIVIDU , membebaskan Diri dari Dendam, Amarah serta Iri hati adalah Manifestasi SEORANG Praktisi REIKI yang MEDITATIF . HEALING dalam REIKI menyangkut MIND ,BODY and SOULS . Maka PENYALURAN Energy yang NO MIND dan SELF HEALING yang DILAKUKAN untuk Memperbaiki PIKIRAN , kemudian JIWA serta TUBUH dari Praktisinya maupun Pasien . BAHWA HEALER bukanlah PENYEMBUH namun Hanya PERANTARA dari SANG MAHA PENYEMBUH . DAN Pasien MENYADARI akan Dirinya sendiri Untuk Mampu Memperbaiki pola Pikir maupun Perbuatan nya . KARENA SESUNGGUHNYA apa Yang KITA TUAI SAAT INI adalah HASIL DARI APA YANG KITA TEBAR TANAM di MASA LALU kita . Dalam Healin Reiki juga Diperhatikan SUBTLE SYSTEM dari pasien , NADIS IDA PINGGALA pun chakra chakra Tubuh haruslah LANCAR  tidak Terblocking Sehingga ENERGY REIKI dapat Mengalir dengan Optimal dalam Tubuh . 
PADA tahun 2002 SAAT GURU BESAR SAHAJA YOGA YM Ibunda SHRI NIRMALA DEWI melihat Terbukanya CHAKRA ALAM , maka membuka CHAKRA MAHKOTA bukanlah hal Sulit Dilakukan Oleh GURU GURU WASKITA saat Ini . Selain Itu PEMBELAJARAN akan KUNDALINI pun Berjalan Sesuai KESADARAN yang Telah DIAJARKAN oleh ALAM . BANYAK manusia yang mengalami SUDDEN AWAKENING of KUNDALINI , SEHINGGA Kesadaran yang Lebih baik DAPAT di Capai Oleh MANUSIA MODERN saat ini . 
DARI Pembabaran TULISAN DI ATAS , saya ADRB memberlakukan Standard Operasional dalam HEALING with Energy system Bagi Murid Murid saya : 
BAHWA Pengetahuan  Tentang KESEHATAN meliputi MIND , BODY and SOULS Perlu Di FAHAMI . 
Perlu nya PULA Komunikasi Dengan PASIEN untuk Memberikan SUGESTI maupun SARAN SARAN terkait POLA HIDUP dan POLA PIKIR nya ( Memberikan Harapan KESEMBUHAN bukanlah SOLUSI BAIK  , namun MEMBANTU PASIEN menerima KONDISI nya kemudian  MAU Merubah MIND SET nya ADALAH HAL yang Lebih BAIK )
KUNCI HIDUP SEHAT adalah :" MENSYUKURI HIDUP dan MERAYAKANNYA setiap HARI nya " Silahkan diartikan dengan BAIK dan BIJAK 
Step by Step HEALING System nya : 
1. SCANNING ( untuk Mengetahui POKOK PERSOALANNYA , BAIK Medis /Non Medis maupun KARMA ) organ yang Bermasalah, subtle System yang Bermasalah  dan ATAU BOLA KARMA yang Sedang AKTIF saat ini .
NB: Bila blm bisa SCANNING dengan BENAR maka SKIP ke Langkah ke 2 
2. CLEANSING Boleh dengan TEKNIK SAPUAN PRANA pun dengan BOLA PROGRAMMING di REIKI 
3. Empowering ( Menguatkan INNER CHI / KI dari PASIEN ) dengan BOOSTER Tenaga dalam atau GTUMMO nya ( Inner Fire nya ) atau DENGAN Di Minta UNTUK BERDOA ( Pasiennya ) Agar CHAKRA ANAHATA dan SAHASRARA nya Aktif ( sehingga ENERGY HEALING Optimal ) pun Terpenuhi nya BELIEVE SYTEM pasien . 
4. HEALING bisa LANGSUNG Jarak Dekat maupun Jauh , Boleh MENGGUNAKAN REIKI , PRANA atau TD nya . SALURKAN dengan KASIH SAYANG dan KEIKHLASAN , Mohon PADA NYA untuk Memberikan Kesembuhan pada PASIEN pun LAKUKAN SUGESTI non VERBAl maupun VERBAL ( Untuk jarak DEKAT )  pada nya ( Misalnya " JANGAN ADA KEKHAWATIRAN dalam HIDUP , PASRAHKAN pada NYA , DAMAI DAMAI DAMAI dll ) 
5. Selesai UCAPKAN SYUKUR pada NYA dan SEMOGA semua MAKHLUK BERBAHAGIA 

Untuk PROGRAM HEaling ADRB yang Lengkap , SAYA mengajarkan AJI SERAT PRANA JATI yang merupakan GABUNGAN Energy SUWUK ,TENAGA DALAM ,  PRANA dan REIKI dalam SATU KEILMUAN Lengkap . 
Silahkan CEK di BLOG ini Mengenai AJI SERAT PRANA JATI 
salam rahayu rahayu rahayu sedoyo sedulurku 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )