Chi / Ki / Prana

Chi dalam Bahasa China Berarti Energy.
Ki Dalam Bahasa Jepang Juga Berarti Energy
Prana Di artikan Energy Pula.
Ya Kita Hidup Di Kelilingi Oleh Energy di Sekitar Kita,  Baik Yang Bisa Di Lihat Manifestasinya Maupun Yang Tidak Terlihat Oleh Mata Fisik Kita. 
Master2 Reiki,  Prana,  Tenaga Dalam Mempercayai Hal INI,  Bahwa Ada Flowin Energy Dari Alam Masuk Ke Subtle System Kita / Tubuh Energy Kita Dan Di Serap Dalam Chakra Kita Sehingga Tubuh Fisik Kita Menjadi Hidup .
Dalam Pengamatanku Bahwa Chi / Ki / Prana Alam Bisa Terlihat Seperti Hujan Gerimis Berwarna Putih Keperakan.  Dan Bila Anda Cukup Peka,  Bila Terkena Kulit akan Terasa Nyess Nyess ( Dingin Sejuk)  .
Pada Beberapa Tempat Semisal Pegunungan Yang Rindang Akan Pohon,  Maupun Dekat Air Terjun Yang Tinggi,  Chi / Ki / Prana Terlihat Lebih Deras Dari Tempat2 Biasa / Sekitaran Rumah Kita. 
Di Kota 2 Industri Maupun Daerah Tambang,  Chi / Ki Terlihat Sedikit dan Berwarna Putih Keabu abuan ( No Silver Particle
Apa Yang Menghalangi / Mengurangi Quality and Quantity Of Chi / Ki / Prana Suatu Tempat? 
1. Kualitas Udara / Cemaran Udara Di Wilayah Itu
2. Gedung2 Industri / Pabrik2 Besar
3. Hutan / Kondisi Kawasam Hijau Sekitar Wilayah Itu
4. Kebisingan / Polusi Suara Wilayah Tersebut
Hal2 tersebut Menyebabkan Kualitas Dan Kuantitas CHI/ KI / Prana Menjadi Rendah Di Daerah2 Megapolitan , Industri Maupun Wilayah Tambang. 
Stress,  Diabetes,  Kanker,  Stroke,  Darah Tinggi,  Maag,  GERD , Schizofrenia adalah Contoh2 Penyakit Yang Banyak Menjangkiti Masyarakat Dengan Tingkat Chi / Ki / Prana Yang Rendah Kualitas Dan Kuantitasnya
Chi /Ki /Prana yang Di Bawah standard akan menyebabkan TUBUH kekurangan pasokan Energy pun akan terjadi BLOCKING pada SUBTLE SYSTEM , bila ini terjadi dalam waktu yang lama , maka TUBUH FISIK akan Terganggu Pula Sehingga PENYAKIT2 Kejiwaan maupun DEGENERATIF , Serta sistem Metabolik akan mulai MENYERANG . Melakukan Re Treat Ke Daerah Daerah Pantai,  Pegunungan,  Air Terjun,  adalah Solusi Untuk Melakukan Chi / Ki / Prana Flushing... Dan Menyerap Dengan Optimal Melalui Meditasi
ADRB Mengajarkan Aji Serat Prana Jati untuk Menyerap 27 Source Prana Alam Dengan Optimal Dengan Teknik Yang Sederhana
Kesehatan adalah Harta Paling Berharga Dalam Hidup Anda
Be Aware Of Your Energy Input

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )