The Origin Earth Guardian ~ DAYAK

Setelah Sekian lama....EARTH SYMBOLS Menghilang, Bumi Di landa berbagai Pertikaian , Mulai Perang  ( Perang Salib Dll )Sampai Bencana Alam Yang Dahsyat ( pompeii Sampai Krakatau ) . Manusia mulai MELUPAKAN asal usulnya ...Root dari bangsa LEMURIAN dan ATLANTEAN . Manusia haus AKAN harta dan kekuasaan , pemuasaan EGOSITAS diri dan HEDONISM. INVASI besar Besaran dilakukan Bangsa Eropa...Ke AMERIKA UTARA dan ASIA serta AFRIKA, Mulai Merusak dan Menghilangkan TATANAN KUNO serta SUKU ASLI Benua Benua tersebut . SUKU PENJAGA BUMI mulai Di LENYAPKAN DENGAN Masive dan Intens ....INDUSTRI PERTANIAN ( REVOLUSI PERTANIAN ) dan INDUSTRI BERAT mulai Mencemari Bumi . Bahkan INGGRIS DAN PERANCIS sudah Merasakan dampaknya SAAT ITU ....karena UDARA TERCEMAR ASAP PABRIK 
Para Penjaga Bumi Mulai LENYAP, Seiring Pula MENGHILANGNYA SYMBOL BUMI dan Kesadarannya . Dan Pada tahun 1050 Masehi, Muncullah Suku MAVAKA di NUSANTARA ini ( kalimantan ) Yang Merupakan Asal muasal Akar Suku DAYAK. Adalah Beliau SANG PATH FINDER~ MAKOONADA sang Pemilik SYMBOL BUMI yang Mengajarkan ilmu Berburu , Bercocok tanam dan Kesadaran Bumi Kepada SUKU nya .
Bahwa ~ HIDUP manusia di Pengaruhi Oleh Kondisi Alam , dan Alam di pengaruhi PERBUATAN dan Pikiran manusia , maka ambilah Secukupnya dari Alam Untuk Bertahan Hidup , Tidak Boleh Berlebihan .
Bahwasannya IBU BUMI Yang Memberi Anak anaknya HIDUP.....Dan POHON KEHIDUPAN ( MAVAKA ) adalah INTISARI KEKUATAN BUMI .MAVAKA adalah SPIRIT UTAMA yang Menghidupi manusia , maka MENJAGA KELESTARIAN ALAM adalah KEHARUSAN .KEKUATAN supranatural SUKU ini Sangat KUAT karena MENDAPAT BERKAH MAVAKA .
Waktu Berjalan, saat ORDE BARU berkuasa, HUTAN DI KALIMANTAN menjadi SASARAN untuk Mendapatkan UANG CEPAT karena DEMAND dunia akan KAYU berkualitas sangat TINGGI. Pun PEMBUKAAN LAHAN untuk KELAPA SAWIT Akhirnya Merusak ALAM KALIMANTAN . INDUSTRI merusak Alam, Suku suku DAYAK pun Terpinggirkan dan Harus beradaptasi, dan KEMBALI sang Symbol Bumi Menghilang Bersama Sang TERPILIH ...MAKOONADA .
Sampai Suatu SAAT akan MUNCUL generasi baru BERKESADARAN BUMI yang AKAN Berjuang MELESTARIKAN ALAM dan MENDAPAT RESTU MAVAKA /EYWA 
WILL SEE and JOIN THEM


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )