Serial Paranormal Nusantara ( I )

Aku Mengenalnya Sebagai mbah dalang. Beliau adalah guru Spiritual Keluarga kami . Dulu memang Berprofesi Sebagai Dalang , Namun Seiring Usia Yang makin Senja, Beliau Akhirnya hanya Bertani dan sesekali membantu Orang lain dengan kekuatan Supranaturalnya .
Suatu Saat aku Sakit Terserang Demam Typhoid . Aku Ingat sekitar Tahun 1997 . Beliau Saat itu Berkunjung ke rumah ku , Dan berkata bahwa kakek Buyutku yang dulu juga Guru Supranatural Telah Menghubungi Beliau ( mbah Dalang ) untuk membantuku .Beliau Pun meminta Garam kasar dan Kertas , untuk di Doakan. Saat semua Keluar kamar, Hanya aku dan Mbah Dalang, beliau Meletakkan garam Ber alaskan kertas itu di Telapak tangan Beliau , Dan Beliau Mulai berdoa, membaca mantra Kejawen, Dan TIBA TIBA KELUARLAH Cahaya Terang Dari Tangan BELIAU memancar ke Atas ....sekitar 10 Detik ...aku Pun Terkesima . Dan setelah Itu garam Itu di Berikan Kepadaku untuk Aku Minum ( dilarutkan Dalam Air lbh Dahulu ) , dan Ajaib Dalam semalam Saja aku sudah SEMBUH dari Demam Typhoid ini .
Mbah Dalang di kenal Berwatak keras dan Tegas , Beliau Di Desanya Sangat di Segani , Karena Kesaktiannya , Beliau mampu menghentikan Laju mobil Yang ugal Ugalan Di Jalan desanya , Dan Mobil itu langsung mogok Dalam sekejap .
Salah Satu Saudaraku Pernah menghadapi masalah Dengan anak Buahnya yang Bermain Metafisika pula, Ingin mengerjai dia agar Tidak Betah di Kantornya . Saudaraku pun Ber Konsultasi Dengan Mbah Dalang, Dan Yang MENGEJUTKAN adalah Beliau Berkata : kamu Ingin dia Matinya kapan ? ......kami pun Tertegun Sejenak , Dan menjawab...jangan Mbah...tidak Se Ekstrim Itu Keinginan kami . Mbah Dalang Pun tersenyum Dan Menjawab : bagus Kalo Begitu , kamu bijaksana Dalam menyikapi masalahmu 
Beliau telah berpulang kepada Nya Saat aku KULIAH ....Namun Memang Beliau Sempat Memberikan Pelajaran kepadaku Akan dunia Supranatural . Dunia Metafisika yang Kini Aku GELUTI dengan Rasa SYUKUR dan CINTA .
Terima kasih MBAH.....Semoga engkau BAHAGIA dimanapun Berada , Dan DALAM KASIH SANGHYANG BRAHMA 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )