KESUKSESAN

Arti Kesuksesan ~ SUKSES adalah TAHAPAN keberhasilan seseorang dalam sebuah BIDANG yang Di Gelutinya , Baik Berkaitan Dengan Profesi , Usaha maupun Hal Hal Lainnya . KESUKSESAN di Nilai Dengan Variabel variabel Yang Ada dalam Pikiran manusia .
SUKSES selalu Terkait Dengan NILAI MATERI ( Yang TERLIHAT ) Misalnya dia SUKSES dalam Ujian Kenaikan Kelas  . Hal Itu Di Buktikan Dengan NILAI Tinggi Dalam Raport nya . 
Pak Boy adalah PENGUSAHA SUKSES, dan itu Terbukti dengan Besarnya Gedung kantor Perusahaannya dan Mewah nya Mobil yang ia Kendarai .
Pak Joni adalah Suami yang SUKSES , buktinya ia MEMILIKI 3 Istri dan Semuanya Akur Tinggal Dalam satu atap .
SEMUA KESUKSESAN MATERIIL Selalu di Buktikan dalam  VARIABLE MATERIIL juga . Akan tetapi ADAKAH KESUKSESAN SPIRITUAL ?
Menurutku Tidak Ada . SPIRITUAL adalah JALAN menemukan KEDAMAIAN dan KEBAHAGIAAN HIDUP dengan Cara MENGENAL Diri Sendiri dan Tuhan .
Lha Ada Orang SPIRITUAL yang SUKSES secara materiil Juga kan , DIA SUKSES SECARA MATERIIL DAN SPIRITUIIL .
mungkin Dia sukses Secara Materiil namun Secara Spiritual hanya dia , Tuhan Dan keluarganya yang Tau . Mungkin Ada ingat peristiwa Guru Swamiji Texas USA yang menjadi Buronan FBI Sampai Saat ini karena Pelecehan Seksual kepada anak anak di Bawah Umur , PUN terkuaknya Pelecehan Seksual di  Oleh Pendeta John J Geoghan  ( Boston USA 2001) dimana Kejadiannya sudah berlangsung Sangat lama Sejak tahun 1990 an .
Dan Yang terbaru Adalah kisah MOTIVATOR Sukses INDONESIA yang Selalu terlihat telah mengalami KESUKSESAN  SPIRITUAL namun Ternyata tidak ? Dan Di GUGAT anak kandung nya sendiri .
Maka KESUKSESAN DALAM SPIRITUAL itu Di sebut PENCERAHAN ...kenapa ? karena Itu TERKAIT dengan diri Pribadi kita dan Bukan Orang lain.  PENCERAHAN tidak Memerlukan Pengakuan Orang lain Pun Penghargaan gelar Apapaun . Pencerahan memberikan KEDAMAIAN dalam DIRI dan Tentunya Kebahagiaan untuk Orang orang yang mengenalnya .
PENCERAHAN Spiritual Bersifat PRIBADI , maka TIDAK DAPAT diajarkan atau dipaksakan Ke orang lain untuk mengerti , YANG DAPAT dilakukan adalah MENDOAKAN agar Orang lain Pun MENDAPATKAN Kebahagiannya .
SAAT seseorang merasa SUKSES dalam materiil Sesungguhnya Dia belumlah SUKSES ...jiwa nya masih HAUS akan Pengakuan Orang lain, Pengakuan teman temannya ,Pengakuan KEBERHASILANNYA, Pendapatnya tentang sesuatu Hal , Dll. Maka dia Tak lelah lelahnya menonjolkan dirinya Dengan Berbagai GIMMICKS materinya , Entah liburan k KOREA , INDIA dll namun Dalam LUBUK HATI terdalamnya dia Merasa HAMPA saat tidak ada yang Menanggapinya Atau bahkan dia di abaikan dalam forum forum dimana Dia Bukan sebagai BOS nya / Atasannya .
SAAT JIWA memerlukan PENGAKUAN ...itulah EGO yang LAPAR . Dan dia TIDAK AKAN PERNAH KENYANG kecuali telah MENDAPATKAN PENCERAHAN .
nah bagimanakah kita seharusnya ?
Sukses materi dan mendapatkan PENCERAHAN adalah IDEALISM sebenarnya Namun SAAT anda Telah mendapatkan PENCERAHAN maka KEBAHAGIAAN sebagai TUJUAN kesuksesan materi Telah anda RAIH 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )