Kundalini ( Ancient knowledge )part I

Pengetahuan Akan Suatu Daya Yang Luar Biasa Dalam SPIRITUAL adalah KUNDALINI . Kundalini Berasal dari kata KUNDAL yang Artinya Gulungan ( 3.5 Gulungan ) . Diambil Dari bahasa SANSKRIT yang Merupakan Pengetahuan Dari Masa PERADABAN KUNO di Sungai Indus +/-4500 SM Saat Brahmanism Diajarkan Oleh Para RESI .
Pengetahuan Kundalini Tidak Lepas dari Ajaran Brahmanism yang Kemudian Berkembang menjadi Wishnuism dan Shiwaism ( Hinduism ) dan Budhism .Kundalini Bila AKU Lihat adalah SEMACAM gulungan Yang Berbentuk Coil ( Kumparan ) Terletak di Chakra dasar / tulang Sulbi  . Kundalini ada dalam diri manusia semenjak janin Berusia 21 hari  , Dan DIA MERUPAKAN BERKAH DARI NYA , Melalui IBU PERTIWI dan Ibu KANDUNG nya .SAAT DIA BANGKIT ( AWAKEN) sebenarnya adalah MENYALANYA Api nya karena TERPANTIK oleh Suatu Hal antara lain : 
1. Peristiwa Kesedihan Yang Luar Biasa 
2. Kecelakaan yang Terkait tulang Sulbi ( Coccyx)
3. Berlatih Tenaga dalam maupun Gtummo
4. Berlatih Meditasi dan Dzikir / Japa 
5. Berlatih yoga 
SAAT api Terpantik Dan Menyala, Maka COIL Kundalini akan Terbakar , Terus Menerus . Api Akan menjalar ke NADIS NADIS ENERGY dan Apabila TER BLOKING ( nadis Blm Siap Ter Aliri API KUNDALINI/ Blm terbentuk / Terhambat karena Negatifitas Diri ~ Emosi , Amarah, dendam Dll ) maka TERJADILAH SYNDROME KUNDALINI ( akan di BAHAS pada Artikel lain ).
Api Berwarna Merah kekuningan Pada Awalnya , Dan seiring PROSES Berjalan , api Akan berwarna Biru kehijauan . Saat itu , Kumparan Akan mulai Membuka , Dan INTI KUNDALINI AKAN mulai Tampak ( Ada tiga lapisan INTI ) yaitu lapisan luar ( tipis ) Berwarna biru , lapisan bola Sangkar warna Emas ( 6 Jeruji ) ,dan terakhir INTI KUNDALINI ( bening /Putih transparan ) Dalam Tahapan Ini , rasa Yang Muncul Di Tulang Punggung maupun chakra Mahkota ( Ubun Ubun ) adalah Sejuk ...Pun kadang panas Dingin Bergantian ( tidak Lagi panas Yang amat sangat).
Apa  manfaat Kundalini ?
1.Kundalini akan membakar serat serat KARMA agar PEMBAYARAN KARMA masa lalu tidak harus BERAT.
2. Kundalini akan Memberikan NUTRISI Bagi Chakra Chakra TUBUH untuk Terbuka Dan berkembang ~ Ini akan BERDAMPAK PADA ORGAN TUBUH anda , Peningkatan kualitas kesehatan adalah IMPLIKASINYA .
3. SAAT api telah pada fase UNGU , dan INTI Mulai Bergerak naik serta lapisan Ke Duanya Mulai terbakar /membuka MAKA KEWASKITAAN di Dapatkan . Kesadaran Spiritual NAIK dan INTUISI SEMAKIN TAJAM .
4. Saat INTI mencapai Chakra mahkota , MAKA UBUN UBUN dan kepala Bagian BELAKANG AKAN terasa sangat DINGIN , Inilah SAAT PENCERAHAN tahap I di mulai . SESEORANG mulai mencapai kesadaran Cosmic dan INNER HEART Mulai MEMBUKA ~ Sifat Welas Asih akan Dominan , Egositas Sudah Sangat berkurang .Disini 3 CHAKRA ATAS ~ ANAHATA,AJNA DAN SAHASRARA akan Terbuka lbh lebar .
KUNDALINI adalah jalan SPIRITUAL  Menuju PENCERAHAN SEJATI .
~ tak perlu engkau Mengkhawatirkan kesehatanmu lagi, saat kundalini mu Telah bangkit.
engkau adalah guru bagi dirimu sendiri ~ SHRI MATAJI NIRMALA DEWI ( founder of Sahaja Yoga)
Memaknai Kundalini adalah MENJALANI DHARMA tiada AKHIR kepada Semua Makhluk ~ Acarya Brahmarupa ( Brahmaism ) 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )