Wishing Upon a Star ( Mother Earth Ordering Message )

Pada Masa lalu , Mitos2 Tentang bagaimana Sebuah KEINGINAN dapat Terkabul sangat Banyak Diceritakan Dalam masyarakat Dunia . 
Di Dunia barat Dengan MITOS Bintang jatuh /Bergerak  / Lintang Alihan , Dimana Bila seseorang melihat Bintang Bergerak maka harus SEGERA menyampaikan Keinginan nya agar dapat Tercapai . 
Di Italy Juga Ada Mitos tentang Love Fountain , Kolam Dengan air mancur di Roma , Apabila seseorang JOMBLO berharap Jodoh , maka Cukup Dengan Melemparkan KOIN dan Berharap CINTA akan Datang , Maka Di Percaya akan Terkabul Keinginannya . 
Di JERMAN  dan AUSTRIA juga Muncul legenda Well of Hope , dimana ada sebuah sumur , apabila KITA melemparkan Koin Kedalam Sumur , sembari Berdoa / memohon sesuatu Maka Dipercaya Permohonan itu akan TERCAPAI . 
Sebagai pengamat  Dunia Energy , menurutku Hal2 diatas Sebenarnya Juga Tak Lepas dari Hal2 yang kini kita pelajari baik Terkait Law of Attraction , Cosmic Ordering maupun Pemograman Alam bawah Sadar . Hanya saja , Orang2 pada masa lalu , Blm Memahami cara Kerja nya , Namun Telah mengerti mengenai Keterkaitan antara MIND , ENERGY and WISH . 
Saat Bintang Beralih , muncullah Lonjakan Energy Bintang dari Pergerakan Itu , seseorang yang MELIHAT kemudian dengan Penuh kehendak memohon sesuatu bagi Kehidupannya , saat will Power ( KEYAKINAN ) itu Cukup Kuat dan Mendapat CUKUP Booster Energy Dari Lonjakan Energy Bintang Itu , Maka  Energy Tubuh dia akan membentuk SISTEM Untuk MENCAPAI apa yang diinginkan oleh Orang Tersebut , entah itu membentuk ETOS kerjanya jauh lebih baik , Membuat dia Bangun Lebih Pagi untuk Berolah raga , Membuat dia lebih Suka Tersenyum dan Ramah pada Orang , Dll _Dan Bukan Tidak Mungkin , telah banyak orang2 yang tercapai Keinginan Mereka melalui MITOS ini . Siapa Tau angka pastinya ??? 
Kamu harus BERKORBAN untuk Mendapatkan Keinginan mu , atau Kamu harus Mau MEMBAYAR untuk Mencapai Impian mu 
Dalam kaidah JAWA disebut JER BASUKI MAWA BEA , Ini ajaran Yang mungkin Sudah Berusia Ribuan tahun , Dimana telah dikenal UPACARA YADNYA / Pengorbanan untuk Memuja TUHAN dan Memohon agar Doa2 Merela terkabul , atau Dosa2 mereka Terampuni . IDUL ADHA , MECARU , dll yang sampai saat ini dilakukan adalah Bukti bahwa TRADISI YADNYA masih dilakukan hingga detik ini . 
Kamu Banyak mengambil , maka KAMU HARUS BANYAK MEMBERI , bila tidak SEMESTA akan MEMAKSA mu UNTUK Memberi . 
Pernahkan anda mengenal seorang yang KAYA namun Seringkali harus keluar UANG untuk hal2 yang bersifat EMERGENCY BUDGET ? anak nya sering Sakit , Mobilnya kecelakaan , Rumahnya tiba2 Bocor dll _Itulah CARA SEMESTA memaksa Orang Tersebut Untuk Mengeluarkan UANG / Memberi Pihak lain Sebagai BENTUK Hak atas sebagian REJEKI orang tersebut . 
PUN Didalam Pemenuhan keinginan / harapan / cita2 seseorang . SAAT orang membuang Koin ke SUMUR / KOLAM , itu adalah BENTUK dari pengorbanan , dimana ia rela menyisihkan REJEKI nya , atau ENERGY nya MEMBERI alih2 hanya Ingin MEMINTA . Pun Terkait NADZAR / Janji Kepada Tuhan atau Dewa Dewi saat keinginan nya Terkabul , maka Dia akan melakukan ……..( Misalnya memotong kambing lalu di bagikan kepada fakir Misikin ) dll dll .  Ini adalah Pembentukan ENERGY memberi Untuk memancing SEMESTA memberikan KEINGINAN nya , SAAT ANDA memberi banyak Maka SEMESTA akan memberi BANYAK Pula , inilah CARA KERJANYA . 
DALAM dunia modern , ini disebut LAW of ATTRACTION ( atau HUKUM Tarik Menarik ) dimana KARAKTER ENERGY anda PIKIRAN anda akan Menarik ENERGY yang Sama Pula dalam KEHIDUPAN anda . 
Pribadi mengeluh dan penuh Keluh kesah , akan Dijauhi oleh PRIBADI2 yang Optimis dan penuh Semangat , namun akan DIDATANGI pribadi2 yang sama , pribadi yang Pesimis dan Mengeluh Juga . 
PENGUSAHA sukses akan selalu Bergaul Dengan PENGUSAHA lainnya , sebagai bentuk KESAMAAN visi dan Tujuan , pun dapat diartikan sebagai KESAMAAN energy . 
Oleh karena Itu Muncullah KOMUNITAS2 berdasarkan Kesamaan Hobby , Kesenangan , kemampuan , Agama , dll Yang SEBENARNYA bias dimaknai sebagai Kesamaan ENERGY yang saling Tarik menarik . 
LOA dicetuskan Oleh KUTUB Mind Optimizing , Atau MEREKA yang mengklaim bahwa Otak Sebagai hardware Dan Pikiran sebagai Software nya MERUPAKAN KUNCI untuk memahami semesta dan Menggapai Hidup yang lebih BAIK . 
Bagaimana PIKIRAN POSITIF akan Menarik Hal2 POSITIF dalam Kehidupan Kita . 
Dalam Dunia HYPNO , LOA di Sertai AFFIRMASI2 untuk memprogram ALAM BAWAH SADAR kita . Dimana saat KONDISI kita Rileks / Meditasi / awal2 mengantuk , Dimana Otak Mulai masuk ALPHA state ke THeta state , Kita mulai melakukan AFFIRMASI2 Verbal Di sertai VISUALISASI tentang HARAPAN2 Kita dalam hidup / Keinginan2 yang ingin Kita raih . Apabila Hal ini dilakukan terus menerus , Maka energy Tubuh  Kita Juga akan TERSISTEM  Oleh PIKIRAN ALAM BAWAH SADAR Kita , Agar MAMPU meraih apa yang di harapkan / diinginkan sesuai Hukum Semesta yang ada . 
DALAM ajaran beberapa AGAMA , disarankan untuk melakukan Doa Malam atau Sholat malam yaitu saat 1/3 malam Terakhir atau  Kira2 Pukul 3 Pagi . TERNYATA hal ini Juga terkait LOA dalam arti Teknik PEMOGRAMAN alam bawah sadar , Dimana FREQUENCY BUMI saat itu Pukul 2-4 pagi mencapai 7.83 hz ( Theta State / SCHUMANN RESONANCE ) Dan hal Ini sangat membantu Dalam RILEKSASI otak manusia Sehingga pemrograman ALAM BAWAH SADAR bias Berhasil dengan baik . ( Mantra , Doa , Dzikir yang diulang2 adalah salah satu bentuk pemograman ) 
Cabang Keilmuan NLP ( Neuro Linguistik Program ) Juga Ikut menyumbangkan Dalam kajian LOA ini dengan menekankan bahwa ALAM BAWAH SADAR harusnya di STIMULAN menggunakan  RASA INDERA , Baik Itu VISUAL , aroma maupun  PENDENGARAN . Dalam Artian PEMOGRAMAN alam bawah sadar bukan hanya dengan kata2 namun disertai VISUAL  dll misalkan anda INGIN MOBIL BARU maka anda juga harus menyertakan Visual Mobil itu , warna , aroma joknya , rasa saat memegang setir nya , tekstur Kulit Pada jok dan panel2 Instrumen nya dll 
Bisa Dikatakan bahwa MIND OPTIMIZING ini di Dukung Oleh cabang2 Ilmu DARI PSIKOLOGI  Baik itu HYPNO , NLP , maupun BRAIN CENTER ACTIVATION . Pertanyaan nya , Kenapa HARUS alam bawah sadar yang di PROGRAM / Di PERBAIKI ? bukan Alam SADAR ataupun SUPRASADAR nya ? karena ALAM BAWAH SADAR seringkali menjadi PENYABOTASE dalam kehidupan kita , dia yang Bertanggung jawab terhadap RASA TIDAK PERCAYA DIRI , MINDER , apatis , kemalasan , pesimistis , keluh kesah , dll  SEDANGKAN alam sadar akan Meningkat sesuai PENGETAHUAN dan WAWASAN yang Bertambah ( Proses belajar dalam Kehidupan dan menangani Masalah ) , Untuk Alam Supra sadar Terkait SPIRITUAL dan ini menuntun kita Ke arah Kebaikan dan Ke TUHANAN .

SEDANGKAN KUTUB Energy Practising ( Olah Energy Tubuh , Batin dan Jiwa ) Didukung Oleh Praktisi Prana , Reiki , Tenaga Dalam , Outer Chakras , Divine Energy , Magnetism Body , bio elektrika Tubuh ,Dll , Mengajarkan Teknik Materialisasi dengan Penggunaan energy Tubuh dan Pikiran . TEKNIK Pembuatan Bola energy kuning Keemasan  , Di VISUALISASI didalamnya dengan keinginan atau harapan2 , Kemudian Saat CUKUP BESAR dan Padat di Lepaskan ke SEMESTA. 
Atau Membuat Bola energy keemasan Kemudian VISUALKAN membungkus Tubuh Kita , Bola emas Ini BERISIKAN harapan2 serta Keinginan2 materi , Dan NIATKAN tubuh akan TERBUNGKUS BOLA ini dan akan MENARIK segala sesuatu yang diinginkannya untuk Mendekat atau dapat Dimiliki  ( TUBUH akan menjadi SEMACAM Magnet penarik bagi Orang atau Benda2 yang Diinginkan ) . 
Ada Juga Teknik membuat BOLA BERCAHAYA Putih Terang atau KUNING terang Kemudian dimasukkan ke CHAKRA MANIPURA , beberapa saat lalu Di Tarik ke ANAHATA , diamkan beberapa saat lalu , Naik ke VISUDHI , Kemudian Naikkan Ke AJNA , saat di AJNA isi dengan VISUAL hal2 yang diinginkan , Kemudian Tarik KE Sahasrara ( Chakra Mahkota) , Biarkan sesaat Kemudian TERUS naikkan ke CHAKRA 9 -10 ( Little Cosmic ) Kemudian ke Chakra 11 -15 . Diamkan di CHAKRA 15 atau Dimensi KETUHANAN . 
Ada lagi Dengan TEKNIK DAYA SEJATI ( will ENERGY and Bio elektrik Tubuh ) Dimana Kita Usap telapak Tangan Beberapa Kali , kemudian Usap Ubun2 Beberapa kali searah jarum jam , Usal Muka dan Lengan Beberapa kali ( aktivasi Chakra mahkota dan Chakra2 Minor tubuh )  , Kemudian SUJUD , Memvisualkan Benda / Orang2 yang diinginkan ada Di dalam Perut Bumi  , lalu MENARIK benda tersebut dengan Energy dari Chakra mahkota dan chakra2 Minor Tubuh dimana Energy Penarik Berwarna Kuning Keemasan . Visualkan anda Berhasil mempunyai benda2 atau Posisi yang anda Inginkan Tadi , Saat anda selesai anda DUDUK dan membaca Affirmasi keyakinan bahwa Keinginan anda akan terwujud , Kemudian VISUALKAN anda telah Bersama orang / menempati Posisi / Memiliki barang2 yang anda Ingin Kan . 
SEMUA TEKNIK BAIK LOA MAUPUN BOLA ENERGY dilakukan Dengan Berkala Bisa Tiap 2-3 Hari sekali atau Seminggu 1 X , namun yang jelas adanya Keteraturan POLA Teknik , untuk Membentuk SYSTEM energy tubuh dan pikiran agar menjadi PENARIK bagi hal2 Baik seperti yang diinginkan .

KEMUDIAN muncul Istilah baru COSMIC ORDERING , salah satu Pencetus nya adalah DEBBIE FRANK seorang Astrologist ( Keilmuan Terkait rasi Bintang dan benda2 langit lain Di Hubungkan Dengan Kehidupan manusia Terkait nasib dan takdirnya, sifat dll ) 
Menitik Beratkan kepada Will _Believe _ Attitude (Mentally ) _ Energy DESERVES = ORDERING 
Yaitu KEINGINAN yang Kuat / Kehendak , KEYAKINAN bahwa apapun Mungkin Terjadi dan Tidak ada yang Tak MUNGKIN _ Sikap Mental / Perilaku yang Baik / Positif yang Berkesinambungan alias terus menerus  ( Misalnya anda INGIN punya Motor Lagi , apakah Motor yang anda MILIKI telah di Berlakukan Dengan BAIK / Dirawat dengan Baik dan dengan KASIH yang Cukup ? ) Sehingga Motor Lama anda akan menganggap anda LAYAK punya Motor Lagi , karena anda Dirasa telah Memiliki Tanggung Jawab Yang Besar terhadap nya , Sehingga SEMESTA pun akan menganggap anda LAYAK memiliki Motor Baru Lagi  ( Inilah disebut ENERGY KELAYAKAN ) Sehingga 3 aspek tersebut membentuk apa Yang Disebut SEBAGAI PESANAN kepada SEMESTA ( COSMIC ORDERING ) 
Pun apabila anda PUNYA keinginan Ber ISTRI 2 _Sudahkah anda Memiliki KELAYAKAN ENERGY untuk melakukan PESANAN kepada semesta ?? 
Sudahkah anda Rawat  dengan Baik ISTRI dan Rumah Tangga anda ?? Sudahkah Rumah Tangga anda Berjalan dengan harmonisasi yang Baik ?? 
Bila Belum , anda blm memiliki KELAYAKAN ENERGY untuk Berpoligami . 
Alih2 melakukan AFFIRMASI alam Bawah sadar maupun membuat BOLA ENERGY , Cosmic Ordering adalah Pembentukan Pikiran / Kehendak serta Sikap mental dan Perilaku Untuk Memiliki KELAYAKAN ENERGY sehingga Mampu mendapatkan apa apa yang kita Ingin kan . Coba kita lihat bagaimana Perilaku Guru2 Besar Spiritual maupun Trilyuner2 Dunia , semua memiliki KELAYAKAN energy sesuai Bidang mereka Masing2 untuk Bisa menjadi yang Terbaik . 

manakah  yang paling efektif ? manakah yang paling efisien ? atau manakah yang paling MUDAH ? 
Tentu semua memiliki Penggemar dan Praktisi nya Masing2 , dan Kiranya KLAIM mana yang TERBAIK tidaklah Tepat , namun MANA yang memberikan KEPUASAN bagi pejalannya adalah Kiranya Yang Paling Pas , Namun Kiranya NILAINYA adalah Bersifat PRIBADI . karena KESUKSESAN hanya Bisa diukur Oleh Orang lain , Namun Kepuasan hanya Bisa Di Rasakan Oleh Masing2 Individu karena sifatnya sangat PRIBADI . 

Aku Yudha Hascarya ( Adi Dharma Rajasa Bumi ) Mengajarkan Teknik sekaligus INISIASI untuk MOTHER EARTH ORDERING MESSAGES ( MOM ) yang merupakan Teknik Yang Menggabungkan Kutub Energy PRACTICING ( earth energy , magnetism , will Power ) dengan TEKNIK Cosmic Ordering ( attitude and energy deserves ) 
kenapa ? karena aku capek kalo harus hafalin affirmasi affirmasi 
_easy technique , simple Mind Set , spiritually behaviour ,Down 2 earth , energy sufficiency , Compassion _= ENERGY DESERVE -----> MOM 
INVESTASI IDR 2.977 K ( di Tahun 2020 ) Dan Di tahun 2021 akan menjadi IDR 4.777 K 
2 X INISIASI , Manual Book , Diary Progress , Free Konsul @ Lifetime 











Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )