Reiki Master Remastered Programs ( RMRP ) and Reiki Grand Master Programs ( RGMP )

Reiki telah Berkembang Sangat Pesat Semenjak era 90 an di seluruh Dunia , Dengan Di temukannya Internet , Pembelajaran Reiki secara JARAK JAUH juga ikut mendukung Perkembangan Reiki Saat Itu . 
Pun Di Indonesia , Semenjak era Mid 90-2000  an telah hadir Yayasan2 Maupun Perguruan Reiki di seluruh Indonesia . Baik melaui kelas2 Milis ( mailing list di Yahoo ) , Yahoo Groups , Maupun Perguruan2 Fisik di Kota2 di seluruh Jawa dan Sebagian kecil Di Luar jawa . 
Reiki menawarkan KEMAMPUAN INSTAN bagi yang belajar , kemampuan untuk Menyembuhkan Diri Sendiri , menyembuhkan Orang Lain , Memberikan Proteksi baik secara fisik maupun ghaib , Kepekaan , Intuisi , Cosmic Ordering , Dll 
Pun VARIAN dalam REIKI makin Berkembang semakin banyak , Dimulai Dengan REFOUNDING  REIKI oleh Guru Mikao USUI sekitar tahun 1900 an , sampai era Tahun 2000 ini , Mungkin Sudah Ratusan VARIAN REIKI telah di perkenalkan pada Dunia . Mulai dari REIKI yang pada Awalnya menggunakan INNER CHAKRA utamanya chakra mahkota dan C8 Untuk Meng AKSES Chi /Ki ,Berkembang  sampai MIX Kundalini , Outer Chakra , Earth Chakra / Gaia , Mistism Reiki , Penggunaan Entitas lain Dll 
Dengan Teknik INISIASI yang sederhana , seorang siswa langsung memiliki banyak kemampuan , dan hal ini Menjadi BOOMING di dunia OLAH ENERGY . Pada Tahun 2000 an banyak sekali Orang Telah mengikuti Latihan , pun Sampai Saat Ini  ( Meskipun di tahun 2012  sampai saat ini , Trend nya mulai Menurun  dan Tergantikan Dengan Pelatihan2 Optimalisasi Kemampuan Otak serta Hypnotisme berbumbu Occultisme ).
Namun Bagi PRAKTISI Reiki yang telah MERASAKAN Manfaat REIKI , maka Sampai Detik inipun TEKNIK2 Reiki pun Masih Digunakan serta Dilatih . Karena bagaimanapun di Dunia Olah Energy , REIKI telah memberikan KONTRIBUSI cukup Besar bagi Perkembangan Teknik Pernyembuhan Alternatif Serta Optimalisasi Potensi Diri Manusia Sebagai makhluk ENERGY , FISIK dan EMOSI . 
Aku Adi Dharma Rajasa Bumi , refounder dari Neo Kundalini Reiki , Reiki Root , Blue Triangle Kundalini Coring , dll Dengan Ini membuka 2 Program bagi Awam maupun Praktisi dan Master Reiki . 
RMMP 
prasyarat : master pribadi varian Reiki apapun 
Program Ini memberikan anda AKSES ke semua Varian REIKI baik yang telah Diajarkan maupun belum diajarkan  
_2 x Inisiasi + manual + Free Konsultasi Seumur Hidup _ 
INVESTASI : IDR 2.500 K ( promo Launch FEB 2020 IDR 2.000 K ) 
RGMP 
Prasyarat : RMMP students atau REIKI master Pengajar varian Apapun 
Program ini memberikan anda TEKNIK dan kapabilitas Energy untuk Menciptakan Varian Reiki anda Sendiri , dan meng Akses SEMESTA REIKI tentunya . 
_2x Inisiasi + manual + Free Konsultasi Seumur Hidup _ 
INVESTASI : IDR 5.555 K ( Promo Launch Feb 2020  IDR 4.555 K ) 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )