Hewan Peliharaan Dan Unsur2 Mereka

Pak Johan Merasakan Sakit Pada PERSENDIAN nya , Mungkin Juga karena Umur beliau . namun setiap beliau ajak Anjing nya Boy Jalan2 , Dia selalu Merasa Penuh Tenaga , bahkan Bisa sambal Berlari Kecil . 
Kenapa Bisa Begitu ? SECARA energy Pak Johan memiliki Unsur Bumi , dan Anjing nya memiliki Unsur API , sehingga Anjing nya mensupport Energy pak Johan , Dan PAK Johan pun Merasa lebih Sehat dan Baik . 
Bu Wina pemilik Resto yang Cukup Terkenal di Sebuah Kota , Resto nya menyajikan Makanan Seafood . Bu Wina Pun adalah Penggemar Ikan Koi , Di Rumahnya pun Beliau banyak memelihara Ikan Koi , Bahkan Restonya banyak di Hiasi Lukisan Ikan Koi . 
Secara energy , Ikan pada umumnya Mengandung UNSUR AIR , hanya Ikan KOI dan ARWANA yang Mengandung Unsur API , sehingga Bagus di Pelihara Oleh Orang yang bergerak Di Bidang Bisnis Kuliner . Namun Tidak Untuk Di Pelihara Oleh Pemilik Apotek / Klinik / Bisnis kayu / Mebel , Karena Unsur Api akan menghancurkan Unsur Kayu , yang Berujung pada kebangkrutan sang Pemilik Usaha . 
Mbah Kasipun Seorang Dukun pijat Di Sebuah Desa memiliki Koleksi Burung Perkutut . Beliau sangat menggemari Burung ini . Namun Saat malam2 tertentu , misalnya malam Jumat Kliwon , burung nya tiba2 ada saja yang Mati , walaupun tidak menunjukkan Gejala sakit . Mbah Kasipun paham , Bahwa malam Itu ada serangan dari lawan nya , yang tidak Berhasil mengenai nya namun mengenai Burung Perkutut Beliau . 
secara Energy Burung Pada Umumnya memiliki Unsur Udara / Bayu / Vayu , Namun Untuk perkutut memiliki 2 Unsur yaitu bumi dan vayu , sehingga Burung Perkutut adalah RECEIVER GROUNDING yang akan terkena serangan Energy Negatifitas  terlebih dahulu daripada sang empunya . 
Bahkan Seorang supranaturalis di sebuah kota di timur JAWA TIMUR , menggunakan PERKUTUT Pancoran Emas Untuk meng aktifkan sedulur 4 dari seseorang yang ingin berkenalan dengan Saudara2 nya Tersebut . 
Berikut List hewan peliharaan beserta Unsur yang mereka miliki : 
1. Kucing ber Unsur LOGAM 
2. Ular Pada umumnya  ber Unsur AIR 
3. Iguana Ber Unsur Air 
4. Rusa ber Unsur Bumi 
5. Kelinci ber Unsur Bumi 
6. Ayam Jago ber Unsur API ( ingat Mangkok bergambar AYAM JAGO ? ) 
dll 
HEWAN peliharaan yang Tepat , akan mensupport HOKKY dan KEKUATAN serta KESEHATAN anda . 
INGIN mengetahui UNSUR ANDA ? AURA ANDA ? KARMA dan INKARNASI sebelumnya ? dll 
Daftarkan segera diri anda Pada Program SCANNING and ANALYSING dengan INVESTASI IDR 900 K 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )