INVESTASI Olah Energy Untuk Kesehatan Mental dan Keselamatan

Di era Modern Dan Perkembangan Teknologi INFORMASI begitu Cepat , Ranah2 PRIVASI mulai Begitu TRANSPARAN , menimbulkan Pula Perilaku2 Kejahatan mental seperti Bullying , Body Shaming dll . Selain Itu TUNTUTAN pekerjaan pun semakin Tinggi , Dikarenakan PERUBAHAN platform maupun Inovasi2 Perusahaan2 untuk dapat BERTAHAN dan Menghasilkan LABA , membuat KARYAWAN nya mengalami Stress dan Depresi . 
Masalah Ekonomi , Keluarga , Relasi , Lingkungan , Gaya Hidup , Banyak menjadi Sebab Munculnya kasus2 Depresi , Stress . 
PELATIHAN2 Emotional Release , kelas2 meditasi Di Buka , Kelas2 Yoga Tumbuh Berkembang Dimana2 , Paket2 RETREAT juga saat Ini ramai Diminati . 
Namun COBA Hitung Berapa Biaya yang harus anda KELUARKAN ?? 
Dan Berapa banyak waktu yang harus anda Sediakan Untuk mengikuti Pelatihan maupun Workshop2 tersebut ?
Dalam Olah Energy baik REIKI , PRANA , GTUMMO ,KUNDALINI dll anda diajarkan teknik2 Meditasi yang Efektif Melancarkan Energy dan Menstabilkan Emosi , Bahkan ada varian yang mengajarkan EMOTIONAL  SELF RELESAE . 
Hanya dengan Meluangkan Waktu 30 menit-1 jam/ Hari  , anda melakukan Self Healing dan Meditasi Rutin , Maka Kesehatan Fisik dan Mental mampu TERJAGA . 
Berapa biayanya ? 
Banyak Teman2 Menawarkan FREE , silahkan Rajin2 Saja Googling atau Browsing ke GRUP2 di FB . 
SELAIN itu , saat anda Belajar Olah Energy , secara OTOMATIS energy Aura anda akan menguat , Bahkan Dibeberapa varian Mengajarkan Teknik Perlindungan Energy . Hal Ini Untuk menguatkan SHIELDS energy anda Terhadap : 1. sampah2 emosi Orang lain 2. kemungkinan2 serangan Ghaib yang mengganggu ketenangan dan Keselamatan anda beserta keluarga anda 3. menambah Kepercayaan diri Anda . 
Bahkan pada Beberapa varian , anda akan mendapatkan PENGETAHUAN2 mengenai KEBERLIMPAHAN , KARMA , DAYA TARIK PERSONA , LAW OF ATTRACTION dll yang tentu akan sangat Bermanfaat bagi PENINGKATAN Kualitas Hidup Anda . 
Belajarlah SESUAI SKALA PRIORITAS , yaitu SESUAI KEBUTUHAN ANDA . 
MIND _BODY _AND SOULS ( Inilah KESEHATAN HOLISTIC sebagai MANUSIA ) 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )