Aura Charming and Persona Empowering

Teman2 kantor Selalu Terpukau Dengan KONDISI Eksterior Mobil Kantor yang aku Kendarai , Walaupun Teman2 Juga SAMA SAMA mendapatkan TIPE Mobil yang Sama , Namun Mobil yang aku KENDARAI selalu Tampak lebih Menarik Dan Bersih Cat Body nya . Pun Motor Yang aku Beli Lebih  1 tahun Yang lalu . ada TEMAN menyeletuk , Kenapa Motormu Selalu Nampak menarik dan seperti Baru ??  
Bukan  karena Aku Rajin mencuci Mobil Akan tetapi MEMANG AURA pemilik akan mempengaruhi Benda2 yang Selalu Di dekatnya atau Digunakan Sehari2 . 
Coba anda Perhatikan Mobil Mewah , Baru Namun Terlihat Dekil Dan Kusam Dan Tak menarik ? Ini karena AURA pemilik memang Tidak baik  / Kotor. 
PUN bila anda Melihat rumah MEWAH namun Terlihat Sepi , Suram , Menakutkan , Namun ada Rumah SEDERHANA yang terlihat nyaman , indah , asri , Ini Juga PENGARUH dari AURA orang2 yang Tinggal di Dalamnya , Pun BISA jadi AURA Lain dari kekuatan GHAIB / entitas didalam Rumah tersebut , Sehingga AURA orang2 didalamnya TERTEKAN atau TERBOOSTING oleh kekuatan LAIN tersebut . 
Hal ini Juga Terlihat pada KANTOR2 ,Toko , Rumah Makan , Warung dan Bangunan2 Lainnya . 
Misalnya kenapa kita lebih memilih  makan disuatu tempat , selain makanan  nya pas di lidah kita , kita pun nyaman disitu , Dibanding Tempat Lain yang kalo kita lihat sebenarnya lebih Mewah / Besar , namun kita tidak NYAMAN . 
Coba anda BERPIKIR , kenapa rumah Kosong selalu Cepat rusak Dibanding Rumah yang ada penghuninya ? AURA manusia mempengaruhi benda2 disekitarnya SAMPAI tahapan Molekuler nya , sehingga Rumah yang ada Orangnya Lebih TERLIHAT Hidup dan Kuat . 
Ini juga Berlaku pada Mobil, Motor , Resto ,kantor dll  Bahkan handphone seseorang dan laptopnya . 
Aura Merupakan MANIFESTASI dari Chakra2 Tubuh seseorang Yang dipengaruhi Oleh KONDISI Energy dan Emosi yang Bersangkutan . 
SESEORANG yang Baik , Murah senyum , Humoris , Dermawan Akan Cenderung memiliki Aura Yang Terang dan Menarik . Sebaliknya Orang Pelit , Penggerutu , Pemarah , suka Dengki , Suka was2 , Cenderung akan Memiliki aura Yang Tidak Menyenangkan , Kusam , Pudar bahkan gelap.
Padahal setiap Orang SEBENARNYA memiliki Aura Bawaan yang Merupakan CIRI KHAS Kelebihan Yang Dimiliki nya Sejak lahir . Misalnya Terlahir Dengan Aura Kuning Terang , dia akan SUKSES di Bidang materi , bahkan Saat lahirnya Pun membawa Kemakmuran / Keberuntungan bagi Keluarga nya . 
Pun seseorang Terlahir dengan Warna Ungu / Keunguan Listrik / Violet , maka Dia memiliki Kecerdasan yang Luar biasa disertai bakat2 Spiritual dan  Supranatural . 
SELAIN Emosi dan Sikap Perilaku Seseorang yang mempengaruhi Auranya , Hal Lain yang mempengaruhi adalah : 
1. Modal Energy Spiritual bawaan  ( Kundalini seseorang ) 
2. Modal Supranatural Energy bawaan ( tunggul nya , sedulur 4 nya ) 
3. Modal Olahan energy nya ( Tenaga Dalam , Gtummo , Prana dll ) 
1+2 Masuk KARMA BAWAAN 
3 masuk Apa yang Dilakukan saat Ini ( KARMA sekarang ) 
Selain Itu ada JUGA yang Menggunakan kekuatan di Luar dirinya atau menambahkan attachment2 Untuk memperkuat Aura nya 
Misalnya Dengan : 
1. Pusaka2 Yang menguatkan AURA misalnya Keris Kawibawaan , Merah Delima , Amethyst , Garnett , Krystal2 tertentu , Susuk Emas , Susuk Intan Berlian , kayu2 Bertuah , Pring Pethuk , Rotan pethuk , Jimat wesi Kuning , Dll 
2. keilmuan2 Khodam PENDAMPING 
3. AJI SODO SAKLER JANOKO ( master Aura Charming and Persona empowering ) 
" aura kita mempengaruhi benda2 yang sering kita sentuh atau gunakan Pun Rumah dan Tempat usaha Kita , sampai dimensi Molekuler Mereka " 
" Dan Guru2 Suci kita , aura / yoni nya Tetap Hidup di Makam2 Beliau atau Petilasan2 Beliau , Bahkan Setelah ratusan bahkan Ribuan Tahun kemudian " 
" KAMU ADALAH ENERGY YANG ENGKAU TINGGALKAN DI SEKITARMU " 
TRACES energy System 
__Matur Sembah Nuwun panuntun GURU2 WUJUD , LELUHUR , GURU2 GHAIB dan GURU SEJATI Ku __









Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )