Investasi Olah Energy Untuk Kesehatan Pribadi Dan Keluarga

Adalah Sejak berabad Lampau , Manusia selalu Mencari FORMULA Obat untuk Menyembuhkan PENYAKIT yang Di Derita manusia . Bagaimana Sejarah Mencatat Bahkan SARIAWAN pun Bisa membunuh manusia ( anak buah kapal Christopher Colombus ) , Disusul luka Yang menyebabkan Tetanus Dan wabah PES yang Di Bawa Oleh Tikus2 Di Inggris . 
Saat PENISILIN di temukan Oleh SIR A. Fleming , antibiotic dianggap sebagai Obat DEWA . namun Ternyata antibiotic Hanya Sebatas mengalahkan BAKTERI semata . Sedangkan VIRUS , sampai detik ini belum Ditemukan Obat nya . UNTUNG nya , Penyakit2 Karena VIRUS Kecuali HIV / AIDS bersifat SELF LIMITED DISEASE ( Penyakit yang memiliki Keterbatasan waktu ) sehingga PASIEN cukup di kuatkan IMMUNITAS TUBUHNYA maka penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya ( INFLUENZA , HEPATITIS A , contohnya ) . 
Di Abad Pertengahan , para Ahli2 Kimia Barat Pun meramu OBAT2 AJAIB all In One untuk Semua Penyakit , namun HASILNYA sampai Berabad2 Kemudian , belumlah ada Bukti. 
Sampai Di Era abad 20 dan 21 , Masyarakat Kita pun masih Gampang Terpengaruh Oleh kabar2 akan Khasiat HERBA maupun Produk yang mampu menyembuhkan banyak Penyakit . 1980-1990 an awal sempat BOOMING Jamu Bubuk BXXXXL , yang katanya mampu obati banyak penyakit , masyarakat pun berbondong2 membeli , Kemudian Muncul lah Berturut2 MENGKUDU / PACE , JAMUR khasiat Obat , air Konsentrat Garam dari UTAH LAKE , Buah mahkota Dewa , Daun Binahong , Sampai ke jamu Tetes dan Minyak 1001 Khasiat saat ini . 
apakah Benar khasiat2 yang selama ini didengungkan ?? 
KALO IYA , maka TREND Konsumsi jamu /minyak /herba Itu tak akan BERUBAH UBAH . Namun Nyatanya , RUMAH SAKIT tetap penuh, Praktek2 Dokter tetap sesak pasien  dan PERUSAHAAN FARMASI tetap MENGERUK Keuntungan yang sangat BESAR . 
namun ada yang berhasil sembuh juga kan ? Iya , bila memang INDIKASI dan DIAGNOSA nya ternyata TEPAT ( JODOH ) . namun Berapa PERSEN saja ??? Gak ada Angka yang PASTI .
5 Penyakit Pembunuh Di INDONESIA  ( Menurut Data WHO 2014) adalah : 1. STROKE 2. Serangan JANTUNG ( Penyumbatan Pembuluh jantung ) 3. Diabetes Melitus dan Komplikasinya 4. Tubercolusis (TBC ) 5. Hipertensi dan Komplikasinya 
Bila melihat 5 PENYAKIT diatas , maka BISA disimpulkan bahwa PENYEBABNYA adalah STRESS  , GAYA HIDUP dan Immunitas yang TURUN . 
Dari INDIKASI2 Penyebab diatas , aku SEBAGAI praktisi oleh energy REIKI , PRANA , KUNDALINI , GTUMMO dll melihat bahwa Penyakit2 diatas sebenarnya dapat DICEGAH , bukan dengan OBAT, Suplemen , maupun ramuan2 Herbal dan Kimia yang DIKLAIM  sebagai OBAT 1001 Penyakit . Namun DENGAN MEDITASI dan olah energy REIKI , PRANA , KUNDALINI , OUTER CHAKRA , GTUMMO dll , Pilih yang mana anda Tertarik . 
Karena dengan MEDITASI RUTIN , CLEANSING , dan FLOWING ENERGY , maka TUBUH ENERGY dan EMOSI akan Bersirkulasi baik , Lancar , Yang Tentu Berimbas pada TUBUH FISIK yang sehat dan PIKIRAN yang Tenang . 
PENGALAMANKU , bahwa belajar OLAH ENERGY adalah INVESTASI jangka Pendek dan Panjang Untunk Menjaga kesehatan PRIBADI dan KELUARGA .
BEGITU aku memiliki GEJALA akan sakit , maka segera SELF HEALING , pun ANAK2 dan ISTRI mulai akan SAKIT , maka aku segera Melakukan HEALING kepada MEREKA . 
COBA HITUNG pengeluaran BEROBAT ANDA ke dokter atau rumah sakit dalam 1 tahun , atau hitung Pengeluaran anda di apotik /toko obat / minimarket ( Pembelian suplemen dan Obat2 OTC _ dijual bebas ). 
Hitung Pula Pengeluaran anda Untuk membeli ramuan2 Minyak atau jamu atau Obat herbal yang diklaim OBAT untuk banyak Penyakit . 
HITUNGAN materiil itu Bisa dikalkulasi , namun WAKTU yang anda Habiskan saat sakit dan dirawat , tentu akan lebih besar Lagi . 
anda bisa  belajar REIKI dengan Gratis , banyak yang menawarkan di GRUP2 FB , Tanpa BIAYA sepeserpun . Cukup LATIHAN sesuai MANUAL . 
PUn anda Bisa Belajar TAHAPAN MASTER Pengajar , agar anda BISA INISIASI anak2 dan ISTRI dengan INVESTASI hanya 1-5 Juta saja( Tergantung PERGURUAN ) , Namun Bisa anda pakai seumur HIDUP anda . 
ANDA ingin Mendengar keajaiban2 Penyembuhan menggunakan ENERGY ALAM maupun INNER ENERGY .
Silahkan Bertanya tanya di GRUP2 REIKI , PRANA , KUNDALINI , GTUMMO dll di GRUP2 FB . 
atau silahkan Kirim email ke : info@adidharmarajasabumi.net 
yhascarja@yahoo.com 
yhascarya97@gmail.com 
atau WA/ Telegram ke 081331961178 
Semoga bermanfaat , SALAM DAMAI ugi RAHAYU 




Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )