Membuka Cakrawala Batin ( Ajian Kolo Sungsang )

Ajian Kolo Sungsang Adalah Keilmuan Pembukaan MATA BATIN yang Pada Awalnya Di miliki Mahapatih Gajah mada Dan Kemudian Diajarkan kepada BHRE KERTABUMI ( Brawijaya V ) dan mengalir kepada anak keturunan Beliau .Terakhir Di kembangkan di Daerah PONOROGO Oleh eyang Betoro Kathong . 
Keilmuan ini Di Percayai Yang melatar belakangi KEWASKITAAN MAHAPATIH GAJAH MADA saat Mengucapkan SUMPAH AMUKTI PALAPA pun Keputusan Beliau SAAT terjadinya Perang BUBAT . Weruh Sakdurunge Winarah .....MELIHAT dan MENGERTI sebelum KEJADIAN . Menangkap Isyarah Isyarah Alam Untuk dapat memahami PERISTIWA masa lalu dan masa kini Serta masa yang akan Datang .
Ini adalah KEILMUAN ALAM ....yang menyelaraskan  DIRI kita Dengan PERGERAKAN Energy Nya ...Serta MENYATU dalam SUNGAI WAKTU yang Terus Mengalir Tenang Dalam Samudera Semesta NYA .
Pembukaan MATA BATIN dalam Aliran Kejawen adalah PEMBUKAAN dan AKTIVASI DAYA BATIN sebenarnya , Membuka Komunikasi Dengan Sang PRIBADI Sejati , Membuka Komunikasi dengan SANG WAKTU dan DIMENSI ruang yang Ada .
Di Alam Ini Terdapat TRACE TRACE energy yang Dapat Dirasakan maupun Di BACA oleh orang Orang Telah mampu menyatu Dengan Energy DIMENSI ruang dan waktunya .....ISYARAH ALAM berisi banyak informasi tentang SEGALA HAL yang telah dan akan Terjadi .
MENGUASAI AJIAN KOLO SUNGSANG adalah Salah SATU CARA penguasaan MATA BATIN yang ada . PEMBACAAN MANTRA KUNCI KOLO SUNGSANG membuka dimensi RUANG dan WAKTU atas BIMBINGAN GURU SEJATI melalui Guru wujud maupun guru Ghaib Kita .
GUNCANGAN Getaran tubuh Terasa hebat saat MAtA BATIN di Buka dengan SYMBOLS KOLO SUNGSANG ....kemudian GETARAN ALAM pun Menguat ...MENYILAUKAN ....saat mantra KOLO SUNGSANG di RApALKAN .
Pengajaran KOLO SUNGSANG sangat Terbatas dalam KELUARGA saja pada MASA itu , Karena RAHASIA ( Kesakralannya ) harus TERJAGA dan ini adalah PENGETAHUAN /KAWRUH yang Luar Biasa namun Berbahaya bila Ditangan Yang Salah 



Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )