Guntur Kawisesan

Vajra nusantara ( Guntur Kawisesan )
adalah " CAHAYA PETIR " Pencerahan Yang Turun kepada 27 Orang Pada SETIAP ERA /Masa Dalam PERIODE Kehidupan di NUSANTARA ini .
Vajra ini Berupa KODE DNA dalam Diri Yang BERISIKAN Pengetahuan dan ACCES CODE of NUSANTARA SECRETS . Dan Sampai Detik Ini ...akan Selalu Berjumlah 27 Orang Yang memiliki Vajra Nusantara ini . Bila ada Yang MENINGGAL maka akan Di Gantikan Oleh Keturunan nya atau Orang Lain Yang Pada masa lalu Terkait Inkarnasi SANG Pemilik VAJRA NUSANTARA . Pemilik Vajra Nusantara Bisa jadi TIDAK Saling mengenal Satu sama lain ...namun MEMILIKI Kesamaan yaitu UNTUK Menjaga keberlangsungan Keharmonisan dan Kehidupan Nusantara ini , Dengan TUJUAN NYA adalah KEMBALI MENUJU KEJAYAAN nya .
Siapakah yang Memberikan VAJRA NUSANTARA ?
Beliau adalah RUH NUSANTARA ..sang Guru Abadi para RAJA RAJA Nusantara  ...Eyang Sabdo Palon atau Sang Hyang Ismoyo. Beliau lah PENJAGA SEJATI NUSANTARA . 
Siapa Sajakah Yang Menerima VAJRA NUSANTARA ? 
ada beberapa nama yang Bisa aku Sampaikan 
Dapunta Hyang , Balaputra Dewa , Rakai Pikatan , Panembahan Senapati , Rng Ronggowarsito , Sultan Trenggono , Sultan HB II , Gusti Patih Jelantik , Joko Suro , Presiden Jokowi , Surya paloh , Dll ( masih Banyak lagi ....tentu Dengan Jumlah Yang SAMA yaitu 27 Orang pada TIAP MASA ) 
27 Orang ini akan BEKERJA masing masing SESUAI Tugas yang Di embannya DALAM KEHIDUPAN SEKARANG dalam Tingkatan Kesadaran yang SAMA .
Bagaikan roda roda Bergerigi Dalam Mesin SEBUAH JAM DINDING....Mereka Ber SINERGY demi keberlangsungan Kehidupan DAMAI SEJAHTERA di NUSANTARA ini . 
BAHWASANNYA nilai nilai LUHUR Nusantara telah ada sejak DULU KALA Sebelum ajaran lain MASUK adalah SEBUAH HAL yang HARUS DIAKUI dan Di LESTARIKAN 
Bangsa ini akan KEMBALI JAYA bila kita telah KEMBALI BANGGA akan WARISAN LELUHUR Kita dan KEMBALI Melestarikan APA YANG BAIK bagi KITA SEMUA 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )