Bangkitnya Bangsa Denawa ( Part II )

Getaran Getaran Bangkitnya bangsa Denawa telah Aku rasakan Mulai maret 2015 , Dan PUNCAKNYA adalah memasuki VIOLET YEAR 2017 . Pada artikel Sebelumnya , aku Telah BAHAS mengenai Hal ini . Juni 2017 sampai April 2019 adalah TAHAPAN KRUSIAL dari Kebangkitan Bangsa Denawa ini . Tumbal Tanah Jawa yang Di lakukan Para sesepuh Bangsa Tidak banyak membantu Karena KEKUATAN Bangsa DENAWA telah jauh Lebih Kuat , PUN TUMBAL KUNO telah habis masa Yang Blm Ada yang mampu Memperbaharuinya.
Kenapa Kekuatan Bangsa Denawa Semakin Kuat ?
Alam mengisyaratkan nya ....Manusia banyak di KUASAI rasa Amarah , Kebencian , Iri Hati , Kekhawatiran , Ketakutan , rasa Was Was , Kesedihan , RASA SOMBONG , Merasa paling BENAR dan INILAH makanan PARA DENAWA . Sikap dan Sifat Emosi Negatif akan menjadi ENERGY bagi seseorang , Dan ENERGY ini akan Di Serap Oleh DENAWA sehingga Manusia akan Meregang NYAWA nya karena DAYA HIDUPNYA tinggal sedikit .
Isuk Loro , sore Mati .....Ini yang Terjadi , Tentu Diiringi Gejala Alam Dengan adanya BENCANA Gunung meletus, Gempa, Angin Puting Beliung , Badai Dll Yang Merupakan FEED BACK dari ALAM terhadap Energy Negatif dari Manusia .
Apakah yang Dapat Kita lakukan Menghadapi MASA ini ? jaman GORO GORO ini ?
" TETAPLAH ELING MARANG GUSTI Ugi DHARMA ( Perbuatan baik ) dan WASPODO lah TERHADAP Nafsu Serta Ego Dirimu Sendiri " 
Senyumlah pada sesama ....karena Mungkin , Esok hari Engkau tak lagi Bertemu Dengan nya ....
Kasihilah Sesama , Cintailah Suami / Istri dan Anak anak kita Serta Orang Tua Kita ...HIDUP HANYALAH sesaat Saja , JADILAH Pribadi yang Akan Selalu DIINGAT Karena Kebaikannya 
DAMAI dalam DIRI , DAMAILAH dalam Perilaku 

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )