Paranormal Legion ( USSR Red Army )

Saat Era Perang Dingin Antara Uni Sovyet dan United States Of America ( USA)  Terjadi,  Baik Melalui Penyebaran Ideologi,  Teknologi Luar Angkasa ,Teknologi Nuklir Serta Biro Intelejennya nya ada Satu Hal Yang Lolos Dari Pengamatan Kita,  Yaitu adanya Penggunaan Kekuatan Metafisika Di Dalam Persaingan Keduanya.
Saat Era Leonid Breshnev 1960-1964 Kemudian Dia Menjadi Presiden Lagi Di Tahun 1977-1982 , Pernah Di Kembangkan Pasukan Khusus Paranormal Spesial Mind Control Di dalam Red Army nya.  KODE mereka Adalah MIGONEV. MEREKA ADALAH SEKUMPULAN orang Dengan Kekuatan Psikis Yang Mampu Mempengaruhi Pikiran Orang Lain, Membaca Pikiran,  Bahkan Menghentikan Detak Jantung Orang Lain. PSIKOMETRI, TELEKINESIS DAN MAGNETISM adalah Istilah Yang Saat Ini Kita Ketahui.  Mereka MAMPU membunuh Lawan Hanya Dengan Pikiran Mereka,  dalam Jarak Yang Relatif Jauh ( 1-10 Km)  seolah Olah Lawan Mereka Terkena Serangan Jantung. 
UNTUK Memperkuat Kekuatan Pikiran Mereka,  Di Ciptakanlah Alat Mind Magnetism Booster yang Berukuran Sebesar Kamera ( Dan Disamarkan Sebagai Kamera Photo)  .
Pasca Breshnev,  Yuri Andropov Menghentikan Proyek Ini Karena Dianggap Tidak Efisien dan Menghabiskan Banyak Anggaran,  Anggaran Lbh Banyak Di gunakan Untuk SPACE Project pada Akhirnya. APAKAH PASUKAN INI MENGHILANG
TIDAK,  pasukan Ini Memang Bubar Namun Di Bawah Koordinator Seorang Radikalis Komunism Berpangkat Mayor,  Pasukan Ini Tetap Saling Berkomunikasi.  BAHKAN di percaya Saat USSR Hancur Dan Menjadi Russia,  Pasukan Ini Bergerak Membunuh Orang Orang Yang Dianggap Andil Menghancurkan USSR. SERANGAN JANTUNG PRESIDEN Boris Yeltsin Di Percaya adalah Serangan MIGONEV ( Pasukan Breshnev)  Yang Masih Aktif.
Who Knows??

Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )