WORKSHOP ADVANCED HEALER (WAH)

  Sebagai PRAKTISI yang Berkecimpung Dibidang Olah Energy Spiritual Metafisika Sejak Awal  Tahun 2000 an , Aku Adi Dharma Rajasa Bumi Memanggil JIWA JIWA yang Bangun Dan Tergerak Untuk Menjadi EO(Event Organizer ,Panitia , Maupun Peserta )  dalam Bidang PENYEMBUHAN Alternatif Menggunakan Sistem Energy ( Baik EARTH BASE_ANTARA BASE maupun SKY BASE .

 Dimana Pada Era Saat Ini , Permasalahan KESEHATAN adalah MAIN ISSUES dalam  MASYARAKAT Kita . Stabilitas  Ekonomi , Kemapanan , Keamaman , dan BIDANG Pekerjaan Yang Begitu Variatif , Memunculkan KEGALAUAN Baru , Perhatian Baru pada Masalah2 KESEHATAN.Selain GAYA HIDUP sehat yang Menjadi DAYA TARIK generasi Y ( Millenials ) dan generasi Z . Mental Health Issue Juga Merupakan PROBLEM UTAMA yang Terus menerus menjadi SOROTAN dalam Berbagai Keilmuan Yang Berhubungan Dengan Manusia . 

 PENCARIAN RAHASIA UMUR PANJANG ( Sdh dibahas pada MATERI Tersendiri di Web Ini ) dan HOLISTIC HEALTH ( Kesehatan Menyeluruh  Yaitu SEHAT PIKIRAN , SEHAT TUBUH FISIK dan SEHAT JIWA ) adalah FOKUS UTAMA dalam Perkembangan Dunia KESEHATAN DUNIA beberapa Dekade Terakhir Ini . 

 Pun Dalam Bidang PENGOBATAN ALTERNATIF dengan Cabangnya YANG MENGGUNAKAN energy . Baik Itu Energy dari Alam , dari Bumi , Dari Angkasa luar ,Entitas ,  Pun Energy2 dari dalam Diri manusia Itu sendiri . (PERKEMBANGAN Penyembuhan Dengan Menggunakan Energy Ini dari masa ke Masa Sdh aku Bahas Pada Tema Khusus Di WEB Ini Juga ) . 

 MENJAWAB tantangan kebutuhan jaman AKAN Kesehatan HOLISTIC , Maka Aku sebagai PRAKTISI Olah Energy , Dengan Ini Merumuskan Sebuah METODA PELATIHAN yang Terarah , Efisien dan Efektif , Yang PASTI (GARANSI !!) Untuk Bisa dikuasai dan Dipraktekkan Oleh Para Peserta Pelatihan dalam WORKSHOP ADVANCED HEALER. BERIKUT ADALAH MATERI dan PELATIHAN yang aku Berikan dan Bisa dipilih Sesuai Minat Dari PESERTA DIDIK . 

1. WAH 1 ( PRATAMA ) +/- 12 Jam WORKSHOP 

Materi Energy Penyembuhan : REIKI ROOT sampai Master Pengajar , Prana Level 1 (Doyo Jati) penggunaan energy reiki untuk healing pikiran maupun tubuh pasien serta praktisi melakukan self healing . Menggunakan Juga sumber2 PRANA ( matahari , bulan ,api lilin , pohon dll ) Untuk melakukan penyembuhan fisik serta mental pasien serta mengatasi KEKURANGAN PRANA dalam Tubuh Pasien yang menyebabkan terjadsinya penyakit . Selain Itu Juga melakukan SCANNING Tubuh energy Pasien , Menggunakan Telapak tangan Untuk mengetahui Chakra2 serta nadis2 Bermasalah dan melakukan Terapi yang TEPAT serta efisien .

Materi CLEANSING : PEMBERSIHAN adalah langkah awal setelah DIAGNOSA . Sampah2 Bioplasmik dari Emosi2 pasien harus Disingkirkan Terlebih dahulu , asap hitam dari CHAKRA2 Organ yang sakit Juga harus segera disapu agar ENERGY HEALING bisa masuk dengan efektif ke Chakra2 bermasalah . Untuk MATERI PEMBERSIHAN INI peserta di Bekali keilmuan Teknik PRANA SWAP dan RAJJAH KOLO BUMI . 

Materi Ruwatan : AJI PANGRUWATAN AGUNG _kita harus pahami bahwa PENYAKIT , Baik Fisik , Kejiwaan maupun Pikiran ini ADAKALANYA Terkait dengan Karma2 bawaan / karma2 Lahir . DALAM KONSEP KEJAWEN bahwa anak2 atau Orang2 dengan kelahiran Tertentu memang harus dilakukan SUATU PROSESI yang Disebut RUWATAN , agar anak atau Orang Tersebut Bisa Terhindar Dari Kesialan / apes , Rintangan2 dalam hidupnya Pun Penyakit2 serta Marabahaya /balak . RUWATAN adalah SUATU PROSESI yang menggunakan DAYA BATIN seorang GURU / PERUWAT serta Doa dan energy Alam Untuk MEMBANTU peserta RUWAT agar mendapatkan Kemudahan , Kekuatan , Kelancaran , Kesehatan serta Keberuntungan dalam Kehidupan Mereka.  

MATERI SHIELDS : Energy Proteksi mandiri , Dimana seorang PENYEMBUH perlu Untuk Membekali Dirinya Dengan ENERGY SHIELDS agar bisa Terhindar dari NEGATIFITAS yang Dibawa pasien maupun Negatifitas yang MEMANG ditujukan kepada PASIEN yang berasal dari orang Lain . HEALER JUGA harus Mampu MEMASANGKAN SHIELDS kepada paasien ketika pasien Telah Sembuh / Lebih baik , AGAR Pasien Tidak lagi Mendapatkan SERANGAN NEGATIFITAS dari LUAR dirinya . AJI BAYU CHAKRA BUANA Diajarkan sebagai SHIELDS sekaligus CONVERTER negatifitas luar menjadi positifitas bagi kita ( Healer ) Pun pasien . 

Materi Basic Hypnosis : Dimana PRAKTISI HEALER diberikan teknik2 DASAR dalam Hypno Terapi , Memahami masalah2 kejiwaan , Trauma serta Alam bawah sadar . DIMANA Penyakit2 Tertentu Seringkali Penyebabnya ada Di ALAM BAWAH SADAR pasien . ( Penyakit2 PSIKOSOMATIK ) . menggunakan reiki root untuk membantu PROSES HYPNOSIS disertai SUGESTI2 Verbal . Mengatasi Pula masalah2Mental Block maupun KESURUPAN ( baik karena entity maupun abreaksi trauma ) . 

2. WAH II ( Madya ) 

Energy Healing : Diberikan Pengajaran Neo Kundalini Reiki Tingkatan Master Pengajar , dimana Api Kundalini Telah mencapai Chakra Mahkota . ( KUNDALINI Peserta di SHAKTIFAT ) / aktifkan . Selain Itu PRANA tahapan 2 Rhoso Jati Juga Diajarkan . Dimana AKSESING Energy Cosmos pada CHAKRA ILAHIYAH / OUTER CHAKRA / DIVINE ENERGY Di ajarkan Mulai C8-C10 . 

Karmic Lesson : Mendapatkan TAMBAHAN Pelajaran mengenai KARMA , Ciri2 penyakit Karena KARMA MATANG , SCANNING BOLA KARMA , SERTA BAGAIMANA MERUBAH MINDSET PASIEN mengenai KEHIDUPAN dan Permasalahan yang dihadapi mereka . HYPNOSIS menggunakan Energy Serta memberikan SUGGESTI NON VERBAL maupun VERBAL kepada pasien  untuk membangun KESADARAN pun KETENANGAN serta KEDAMAIAN dalam perjalanan Hidup mereka . 

Materi Cleansing : Diberikan keilmuan AMURKHA REKSABUMI yang Sangat efektif Untuk melakukan CLEANSING , NETRALISIR pun MEDITASI Terhubung Kekuatan2 PENJAGA suatu Tempat  Untuk Memperkuat HEALER . 

Materi Ruwatan : Diberikan PENGAJARAN Pangruwatan Bumi , dari keilmuan BUMI MURWA CARAKA . Dengan Cakupan RUWATAN Lebih Luas , Lebih Kuat serta lebih Besar . 

Materi SHIELDS : AJIAN BAYU CHAKRA BUANA . ( sama seperti PRAKTISI WAH I) 

3. WAH III ( Utama ) 

HEALING ENERGY : Inisiasi dan Aksesing ENERGY BUMI Dimensi 10 yaitu EARTH SILVER SPHERE ENERGY REIKI Yang Bisa digunakan Pula Untuk CLEANSING dengan EFEKTIF Pun Untuk HYPNOSIS Metoda ENERGY HYPNO . PRANA tahapan Rhoso Jati Juga Diajarkan kembali Untuk SCANNING menyeluruh , Termasuk KARMIC MATTERS and PAST LIFE . (DIBAHAS PULA MENGENAI TEKNIK MEMPERPANJANG USIA ) .

MIND INTERFERENCES Include SUB CONSCIOUNESS Healing With SERAT KALAM JIWO . 

KARMIC INTERFERENCES dan HEALING BOOSTER dengan MATERI DARI KUNDALINI CORING BLUE TRIANGLE . 

Materi Cleansing : menggunakan ESSER (earth silver sphere energy reiki ) 

Materi Ruwatan : Masuk ke KARMIC HEALING menggunakan BUMI MURWA CARAKA tahap II yaitu Purbo Aksoro . 

Materi Shields : Menggunakan AJI BAYU CHAKRA BUANA ( Sama Dengan Praktisi WAH III)  + Aji Banyu Seto ( REVERSE Energy system ) . 

SEMUA Peserta akan mendapatkan SERTIFIKAT dari YAYASAN ATMAN SHAKTI BALI , Kartu nama Advanced Healer 2 Box , Dan FREE TRUNO aksesing Untuk membantu HEALING dan PROTEKSI serta KEMAKMURAN  Bagi Peserta WAH II dan III . Truno adalah ENERGY LIVING BEING ASSISTANT . ( ASISTEN ENERGY yang Hidup dan bisa membantu kita sesuai PERINTAH yang Diberikan ) . 

BAGI Teman2 Yang Tertarik menjadi EO akan diberikan Perhitungan SHARING PROFIT Bersama Beserta Biaya ADMINISTRASI untuk Disetorkan kepada YAYASAN ATMAN SHAKTI BALI sebagai PROVIDER LEGAL dari PELATIHAN INI . 

SILAHKAN KONTAK ke +628814063997 untuk INFORMASI BISNIS LEBIH LANJUT beserta Kontrak KERJASAMA nya . 

Terima kasih , RAHAYU RAHAYU RAHAYU 

CANT wait to see U 

 














Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )