Era Dang Hyang Kaping Telu

 Lele Mati Amargo Mangan Wader 

Ulo Kobra mati amargo mangan Kodok 

JANGANLAH Menyombongkan Kekuatan, Kekuasaan , Kekayaan , Rupa , Karena Hal2 Kecil Yang Kau Anggap Remeh , Tak Berdaya , Lemah , Bisa MEMBUNUHMU . 

Aku Melihat 4 Warna Manusia DALAM ERA DANGHYANG Ini , Yaitu : 

1. Warna Merah _Orang2 Yang Selalu Menuruti HAWA NAFSUNYA , AMARAH , BIRAHI , KEBENCIAN , TAMAK , SERAKAH , KETAKUTAN , KEKHAWATIRAN , EGO, KESOMBONGAN , MERASA PALING BENAR ,PEMBULLIAN ,DLL 

2. Warna Kuning Keputihan _Orang Yang Seolah olah Berkesadaran Namun Memiliki AGENDA2 Terselubung , Guru2 Yang Lupa Diri , Pejabat Yang Menyalah Gunakan Wewenang nya dan Pemuka Pemuka Agama Yang Mencari Keuntungan Pribadi dengan KEDOK AGAMA . 

3. Warna Hijau_Orang Orang Yang Sdh memiliki KESADARAN Baik , Berusaha Membagikan KEBAIKAN kepada Sesama , Menyebarkan KESADARAN bersama Dan Berusaha Menciptakan KEDAMAIAN serta Memperbaiki Keadaan Yang Terjadi saat Ini . 

4. Warna Biru Muda Gelap_ Orang2 Yang sdh MUAK dengan Keadaan Kondisi Saat Ini , Dimana KEMEROSOTAN MORAL terjadi pada semua Lapisan masyarakat . Orang2 Ini memiliki ENERGY Untuk Mempercepat PROSES Kehancuran PERADABAN Manusia /Sapiens . Manusia2 Dengan Kekuatan METAFISIKA Purba Yang Merubah SEGALANYA . 

Orang2 Warna Merah dan Kuning akan Banyak menjadi KORBAN . BENTURAN kekuatan Orang2 Hijau dan Biru Muda Juga Tetap Terjadi dengan KERAS . 

APA WARNA KAMU ?


 


Comments

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )