MYSTIC EARTH DIMENSION ENERGY 2-7 ACCESING ( MEDE 27A)

Sekitar Awal 2015 aku Membantu Suhu Agus Hanafi Untuk membeli 3 Buah Patung Logam Dewa , dari seseorang yang Mengaku Bahwa Patung2 Tersebut merupakan TARIKAN dari sebuah Gunung Di Jawa Timur ( Wilis ) . Saat aku Cek Patung ke 2 Kemungkinan Perunggu bahannya , aku TERSENTAK karena Adanya KEJUTAN LISTRIK yang Cukup Kuat . Kemudian 3 Buah patung ini akhirnya aku Masukkan ke Kardus dan aku Bawa Di Mobil . Selama PERJALANAN aku merasakan kekuatan Vibrasi Dari Patung Tersebut menekan kepala , Istri yang Lagi hamil Brahma saat itu Merasakan Juga , Bahkan  Brahma yang saat itu berumur 6-7 Bulan dalam kandungan tiba2 Bergerak Terus menerus . Saat aku Sampaikan kepada SUHU beliau Berkata Patung2 ini Masih memiliki ENERGY dari dimensi Lapisan Bumi ke 4 Sehingga pengaruhnya begitu KUAT . Suhu Segera menyegelnya Saat itu dan aku Bantu Dengan SYMBOL dari Souls Star Bimashakti . ( SALAH SATU Keilmuan yang Diajarkan Suhu Agus Hanafi _ Bagi yang berminat , silahkan Hubungi beliau Via FB maupun Instagram beliau Untuk Lebih Lanjut ) 
Kemudian Di Tahun 2017 ,  Ayah Mertua menghibahkan Pusaka Kayu beliau ( 3 buah ) kepada Sahabat keluarga yaitu dr PP . Ketiga Pusaka Ini aku Taruh di atas Rak Kaca di Apotek Beliau ( atas keinginan dr PP ) . Setelah itu aku pun meluncur pulang ke rumah , namun kira2 15 menit aku meninggalkan apotek , tiba2 aku di telpon dr PP , mengatakan bahwa semua pasien , perawat dan dokternya sendiri mengalami Pusing , bahkan ada yang sampai muntah2 . kemudian aku segel dari jarak jauh Pusaka alm Ayah mertua tersebut , dan semua bisa aman kembali . 
Singkat CERITA , Pusaka2 alm Ayah Mertua ini akhirnya dikembalikan ke aku untuk aku rawat , dan setelah aku RASAKAN salah satu Pusaka inilah yang memiliki KEKUATAN Dimensi LAPIS 5 Bumi dan Terus menerus Terhubung , dan bila Pusaka ini di angkat maka VIBRASINYA akan meluas menyebar keseluruh Penjuru . 
PERISTIWA2 tersebut membuat aku Memperdalam Energy2 Bumi , Mulai AMURKHA REKSHABUMI , BUMI MURWA CAROKO , 7Geni 7 Srengenge , ESSER dll dan akhirnya sampai pada pelajaran Lapisan Bumi 2-7 Dimana Lapisan ini memiliki ENERGY NEGATIF PEKAT / DARK DIMENSION yang apabila kita pelajari tentu akan Menyibak Kekuatan2 tertentu . 
apakah negatif sudah pasti buruk ? tidak juga , SEMUA KAWRUH adalah BAIK , tinggal bagaimana kita mendayagunakannya , untuk apa ? 
saat kita melampau kesadaran RWA BHINNEDA maka sejatinya semua sama , semua adalah bagian dari Nya dan kembali kepada Nya 
MEDE 27A aku ajarkan bagi yang mau dan mampu saja ( karena kekuatan nya bisa mempengaruhi anda baik FISIK , MENTAL maupun ENERGY ) 
MEDE 27A aku ajarkan TAHAPAN demi TAHAPAN 
TAHAPAN 2 
TAHAPAN 3
TAHAPAN 4 
TAHAPAN 5 
TAHAPAN 6 
TAHAPAN 7 
untuk menghadapi kekuatan2 yang berbahaya dan bermaksud menyakiti , anda harus juga mempelajarinya 
memang ada beberapa kekuatan2 yang bisa digunakan untuk hal2 jahat namun di BUMI ini saat kakimu masih berpijak dan kamu masih bergantung pada BUMI maka kekuatan BUMI adalah yang terbesar yang mempengaruhi kita baik maupun buruk 
MEDE 27A adalah keilmuan untuk bisa memahami kekuatan2 yang digunakan untuk menyakiti orang lain maupun makhluk2 lain 
SAAT anda faham maka anda bisa menjadi PENYEMBUH yang lebih BAIK lagi 
INVESTASI MEDE27A 
TAHAPAN2 IDR 1.333 K 
TTAHAPAN3 IDR 1.555K 
TAHAPAN4 IDR 1.777K 
TAHAPAN5 IDR 2.111K 
TAHAPAN 6 IDR 999 K 
TAHAPAN7 IDR 1.111K 
MASTER MEDE 27A IDR 5.555K 


Comments

  1. Halo. Selamat malam.
    Maaf, mau tanya apakah suhu agus Hanafi yang dibicarakan adalah pak agus Hanafi soeseno yang praktisi healing?
    Kebetulan saya sedang ada perlu tapi saya hilang kontak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru balas , iya benar Suhu Agus Hanafi Kusumo Soeseno , Bisa Cek Di FB beliau Cukup Aktif disana

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dharmo Seto ( spontaneous kundalini awakening and safe results )

Salam Rahayu

Mbaurekso ( Guardian of The Soil )